Review MakeOver Hydration Serum

Review MakeOver Hydration Serum – Pernah nggak sih kalian para cewek-cewek pas makai produk tapi kok kayaknya nggak guna banget? Nah salah satu teman saya memberi produk MakeOver Hydration Serum ke saya (padahal masih sekitar 80 persen) yang katanya sih produk ini nggak ngefek apa-apa ke dia.

Keluhan teman saya ini adalah kalau dia pakai makeup itu cepat luntur karena dia merasa kulitnya mudah gerah dan mudah berminyak. Nyari-nyarilah dia produk yang bernama primer dan entah bagaimana ceritanya Mbak penjaga counternya ngasih dia produk hydration serum dan bukan primer (setahu saya makeover punya dua primer yang ungu dan yang hijau itu).

Katakanlah teman saya ini newbie, jadi dia percaya saja sama Mbaknya yang ngasih produk ini ke dia. Dengan ekspektasi besar bahwa produk MakeOver Hydration Serum ini mampu mengatasi keluhannya, eh nyatanya cuma bualan saja.

Karena sayang banget kalau dibuang (isinya pun masih banyak) dan berhubung saya ini menerima sumbangan produk *eh, jadilah produk ini dikasih ke saya dan dipakai sampe habis oleh saya sampai tempatnya buluk banget.

Review MakeOver Hydration Serum

Lalu bagaimana efek MakeOver Hydration Serum di wajah

Sebelum benar-benar memakai produk ini, saya semper mikir dan cari tahu apakah MakeOver Hydration Serum ini skincare atau makeup? Nah. Saya dapatlah jawaban kalau MakeOver Hydration Serum adalah makeup dan bukannya skincare. Tambah bingunglah saya, karena menurut namanya saja ini adalah serum yang fungsinya melembabkan.

Review MakeOver Hydration Serum

Ah tapi sudahlah pakai saja gratis ini *pikir saya begitu.

Setelah pemakaian sampai habis dan memperhatikan lebih jauh apakah ada perubahan untuk menggali bahwa apa sih manfaat dari MakeOver Hydration Serum ini? kalau sebagai pelembab apakah demikian adanya?

Baca juga : review conlear dari make over.

Setelah dirasaaa… dirasaaa… dirasaaa lebih dalam hingga pemakaian tetes terkahir.

Saya berkesimpulan bahwa :

MakeOver Hydration Serum ini nggak guna sama sekali. Kecuali Cuma untuk ngabisin duit doang.

Kalau lihat para youtuber pakai ini dan bilang bagus, saya mikir deh ini bagusnya dari mana coba?

Produk MakeOver Hydration Serum direkomendasikan?

Tidak sama sekali.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *