Review Drama Korea Hold Me Tight

Review Drama Korea Hold Me Tight – Oke deh. Akhirnya saya selesai juga nonton drama korea hold me tight. Pernah saya buat kesan pertamanya di sini. Saat itu saya memilih untuk tidak melanjutkan nonton karena saya pikir ini cukup membosankan. Hehe…

Tapi, karena banyak yang komentar. Sepertinya drama hold me tight layak tonton. Saya sampai membuat kesan keduanya di sini. Monggo dibaca.

Di tulisan saya yang ini. Ibarat kata nih ya, hanya sebuah kesimpulan sekaligus spoiler. Hehehe… Abis gimana lagi dong? Untuk yang kesan pertama dan kedua, saya udah cukup berkomentar panjang di dalamnya.

Okeee dehh… saya buat sinopsis sangat singkatnya saja kembali yaa.

Nam Hyun Joo seorang pengidap tumor bawaan sejak lahir. Tumor itu hidup di kepalanya dan mengancam keberlangsungan hidupnya. Seorang wanita yang juga mantan kekasih dari suaminya tiba-tiba hadir dan mencoba merebut suaminya.

Anehnya, Nam Hyun Joo justru membiarkan suaminya pergi ke pelukan mantan kekasihnya Connie Shin. Nam Hyun Joo justru memiliki hubungan yang cukup “rumit” dengan seorang dokter yang menangani kasus penyakitnya.

Begitu deh kira-kira ceritanya….

Makanya saya agak males di awal-awal nonton karena bagi saya ceritanya cukup membosankan.

Lalu bagaimana setelah nonton hingga 32 episode?

Huh, karena ini drama mengenai masalah hidup dan mati pemeran utama. Sejujurnya saya nggak punya simpati yang sampai bikin nangis-nangis gitu. Kayaknya drama korea hold me tight adalah drama tentang bagaimana keras kepalanya para orang dewasa menghadapi ego dan cintanya.

Saya spoiler nihhh…

Untuk Connie Shin yang awal mula begitu ingin merebut suami orang dan begitu relanya mengorbankan dirinya. Eh tiba-tiba pergi begitu saja dari kehidupan Kim Do Young. Nggak paham deh perempuan yang satu ini niatnya apa. Kalau dia suka uang, maka jelas dia harusnya tidak mendekati Kim Do Young kembali. Jika dia benar-benar mencintai matan kekasihnya, maka pertahankan hingga akhir. Jangan pergi begitu saja seolah tidak apa-apa.

Eh dia malah menemui Nam Hyun Joo dan bilang mau mengembalikan Kim Do Young. Hahaha… gimana sih… Pejuang kok setengah-setengah.

Untuk Kim Do Young yang tiba-tiba sadar di akhir cerita bahwa dia sebenarnya begitu mencintai istrinya setelah kegalauan melanda….

Duh yaaa Om satu ini galau apa galau sih? Sampai selingkuh segala begitu. Katanya bilang cinta sama mantan kekasihnya, eh balik sama istrinya. Plin plan. Hahaha

Untuk peran utama wanitanya sendiri. Nam Hyun Joo, kan katanya sakit ya? eh nyatanya nggak dibahas bagaimana apakah dia bisa hidup atau mati. Malah lebih ke arah bakikan sama suaminya. Juga nih yaaaa…. apa nggak memainkan perasaan dokter Jang gitu? Kenapa nggak milih dokter Jang yang sebegitu berusaha keras sampai mau ke dukun di Indonesia segala…

Untuk dokter Jang, duh ke Bali sendirian ya? tapi matahari di Bali emang benar-benar bagus. Ya udah dok, sama saya aja gimana? Aduhhhh saya mulai halu nih.

Kesimpulan setelah nonton drama korea hold me tight

Mungkin diantara kalian ada yang suka sama drama korea hold me tight. Tapi, agaknya tidak dengan saya. Walaupun saya nonton hingga habis, saya masih nggak suka sama drama ini. Hanya karena sudah kadung nonton. heheu…

Endingnya? Cukup mengecewakan… karena kenapa Dokter Jang yang sudah berusaha malah jadi pergi seorang diri. Kenapa ya penulisnya ini menghadirkan dua tokoh kemudian menyingkirkannya di akhir episode seperti tidak pernah terjadi apa-apa (seperti dialog terakhir antara Nam Hyun Joo dan Kim Do Young).

Entahlah,

Mungkin yang bisa diambil dari drama korea hold me tight adalah kalau memang kita benar-benar menikahi seseorang. Kita harus tahu dan yakin apakah dia memang orang yang kita cintai atau bukan…

Dannnn…. selesaikan hubungan dengan mantan dengan baik!!!

Review Drama Korea Hold Me Tight

Drama Korea Hold Me Tight direkomendasikan?

Nonton deh, biar tahu sendiri.

Heheh…

Pokoknya semua yang saya tulis adalah murni pendapat saya. Kalian boleh kok berpendapat berbeda. Silakan tulis di kolom komentar saja yaaa…

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Review Drama Korea Hold Me Tight.

Review Drama Korea Hold Me Tight

Advertisements
News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *