Review Drama Korea Welcome to Waikiki

Review Drama Korea Welcome to Waikiki – Halooo… saya mau mereview drama korea baru sih. Tapi, hingga postingan ini dibuat, saya baru nonton hingga 6 episode. Jadi, nanti kalau ada tambahan nanti pasti saya sunting postingannya. Judulnya adalah welcome to waikiki atau Eulachacha Waikiki yang merupakan drama korea dari JTBC berjumlah 16 episode, mulai tayang sejak 5 februari 2018.

Pemain Drama Korea Welcome to Waikiki

Kim Jung Hyun memerankan Kang Dong Goo. Bisa dibilang, Dong Goo ini merupakan ketua dari bisnis penginapan waikiki. Dia punya cita-cita bisa membuat film suatu hari nanti.

Review Drama Korea Welcome to Waikiki

Lee Yi Kyung memerankan Lee Joon Ki, dia teman yang super seru. Punya cita-cita jadi aktor terkenal tapi jadi peran pendukung aja suka banget nggak becus. Ayahnya merupakan aktor terkenal, tapi dia sama sekali nggak mau mendompleng popularitas atas nama ayahnya.

Review Drama Korea Welcome to Waikiki

Son Seung Won memerankan Bong Doo Sik. Dia bisa dibilang diantara perkumpulan di penginapan di waikiki yang paling pendiam. Suka sekali menulis dan punya cita-cita bisa menulis skenario yang bagus.

Review Drama Korea Welcome to Waikiki

Jung In Sun memerankan Han Yoon A. Dia seorang ibu tunggal yang hidup numpang di penginapan waikiki bersama dengan bayinya Seol.

Review Drama Korea Welcome to Waikiki

Go Won Hee memerankan Kang Seo Jin, dia adalah adik dari Kang Dong Goo. Punya cita-cita sebagai jurnalis dan punya kelainan bulu di wajahnya tumbuh seperti laki-laki.

Lee Joo Woo memerankan Min Soo A. Dia adalah mantan pacar dari Kang Dong Goo.

Sinopsis Singkat Drama Korea Welcome to Waikiki

Masing-masing dari karakter dalam drama ini punya mimpi yang cukup jelas. Mereka juga hidup dengan mencoba menggapai mimpi-mimpinya. Namun apa daya terkadang kenyataan memang jauh dari impian, beberapa kejadian tak terduga seringkali menghalangi mereka mewujudkan apa yang mereka mau.

Mereka sulit membayar uang sewa, ditolak dibeberapa perusahaan, gagal jadi penulis, gagal dalam bercinta dan masih banyak lagi.

Kalau ditanya apa benang merah pada drama korea ini. Maka saya lebih suka ini tentang orang-orang yang membangun mimpinya menjadi kenyataan dengan segala kesialan yang mereka alami.

Review Drama Korea Welcome to Waikiki

Komentar Drama Korea Welcome to Waikiki

Lucu level dewa dari episode pertama. Nggak ada yang bisa menggambarkan drama ini selain memang benar-benar menghibur. Seru abis dan lucu abis. Beberapa adegan juga bikin saya mau muntah, hahaha.

Jujur saja drama ini adalah benar-benar penyeimbang. Soalnya saya banyak sekali lihat drama korea yang temanya sangat berat.

Di episode 6 saya benar-benar kaget karena Dong Goo nikah sama Yoon A, ahhhh tapi kok rahasinya langsung terbongkar pada episode yang pertama.

Saya berharap keduanya bisa jadi pasangan, heheh,

Drama Korea Welcome to Waikiki direkomendasikan?

SANGATTTTTT.

Nonton deh… ini lucu banget sumpah.

Sekian review Drama Korea Welcome to Waikiki.

Advertisements

6 tanggapan untuk “Review Drama Korea Welcome to Waikiki

  • 09/03/2018 pada 9:22 AM
    Permalink

    Mba kalo nama chef pastry yg di episode 10 itu siapa ya namanya? Suka bgt deh aku.. yg laki2 pny anak kecil, nolongin menenangkan sol pas nangis..hehehe

    Balas
    • 27/03/2018 pada 10:38 PM
      Permalink

      Iyaa.. Aku juga penasaran nih 😂cari di google kok gak nemu” ya

      Balas
    • 29/03/2018 pada 8:23 AM
      Permalink

      yang perannya Son Hun Joo bukan? dia namanya Kang Kyeon Jun

      Balas
  • 06/04/2018 pada 1:33 PM
    Permalink

    Tau judul lagu yg di episode 14 ga? Yg pas jun ki sama du shik mengenang kebersamaan mereka?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *