Review Maybelline Fit Me Powder Matte and Poreless

Review Maybelline Fit Me Powder Matte and Poreless

Review Maybelline Fit Me Powder Matte and Poreless – Alias nama lainnya adalah bedak padat. Hehe. Sebenarnya saya cukup bingung untuk membeli bedak padat, karena selama ini saya cukup nyaman untuk pakai bedak tabur yang sudah bertahun-tahun saya pakai. Dan kalau sudah pakai foundation, rasa-rasanya pakai bedak padat itu cukup berlebihan. Tapi, karena saya ini manusia yang cukup banyak maunya, akhirnya saya beli juga.

Sebelum beli bedak padat Maybelline seri Fit Me ini, saya juga sudah pakai foundationnya (baca selengkapnya di sini). Karena saya pikir foundationnya saja sudah bagus, maka nggak ada salahnya juga saya beli bedak padatnya, kan saya ceritanya lagi nggak punya bedak padat sama sekali.

Review Maybelline Fit Me Powder Matte and Poreless

Kalau dilihat dari kemasan, bedak ini kotak. Tapi, setelah dibuka sebenarnya dia bulat dan ada sponge di bagian bawahnya. Kemasan yang cukup biasa sih sebenarnya, kecil dan nggak makan tempat. Oh iya, saya pakai yang nomor 220 natural beige karena nggak ada warna lain saat saya mau beli (ciyan deh saya).

Dan apakah Maybelline Fit Me Powder Matte and Poreless ini bagus?

Kalau dilihat dari namanya yang katanya Matte dan Poreless maka ini cukup bagus guys, apalagi kalau dipadu sama foundationnya. Berhubung tahun 2017 kemarin pada demen yang matte, saya pikir produk maybelline ini sama sekali tidak mengecewakan. Eh tapi kok saya lebih ngerasa kalau untuk tren make up tahun 2018 ini agak yang seger-seger ya? maksudnya bukan yang matte banget gitu.

Sempet takut warna 220 ini kegelapan, tapi dipakai sama saya biasa saja dan cukup masuk di kulit. Tapi, harganya cukup mahal ya untuk ukuran bedak padat. *saya maunya murah melulu nih.

Pada kenyatannya ketika dipakai….

Kenyatannya saya agak kurang “sreg” saja kalau dipakai bareng foundation. Kesannya emang saya niat banget untuk dandan (maklum kalau niat bangt dandan saya suka diketawain gitu *sedih banget). Jadi, bedak padat ini lebih banyak saya gunakan bareng bb cream atau sekedar pelembab saja. Dan saya pikir hasilnya sudah cukup bagus.

Kesimpulan Maybelline Fit Me Powder Matte and Poreless apakah bagus?

Bagus. Lembut dan awet dipakai.

Repurcase? No, saya mau coba yang lain.

Sekian Review Maybelline Fit Me Powder Matte and Poreless.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!