Review Drama Korea Who Are You: School 2015 (2015)

Review Drama Korea Who Are You: School 2015 (2015) – Tiap ingat sama drama ini, bawaannya selalu ingat sama ostnya yang lagunya adalah I wanna reset, I wanna reset itu. *Eehh bener nggak ngetiknya. Drama ini saya tonton di masa tayangnya di tahun 2015. Jadi, bukan belakangan di tahun 2020.

Who Are You atau yang lebih dikenal dengan School 2015 adalah drama anak sekolahan (masih SMA). Tayang di KBS2 dengan jumlah 16 episode. Tayang perdana pada 27 april 2015 dan selesai pada 16 juni 2015. Sutradaranya adalah Baek Sang Hoon dan Penulisnya adalah Kim Hyun Jung, Kim Min Jung dan Im Ye Jin. Banyak yaaa penulisnya guys?

Para Pemain dan Sinopsis Drama Korea Who Are You: School 2015 (2015)

Pemain Utamanya adalah sebagaimana yang sudah diketahui bersama, ada Kim So Hyun yang memerankan dua orang berbeda dan karakter yang berbeda bernama Lee Eun Bi dan Ko Eun Byul. Keduanya memang kembar tapi beda nasib aja. Hingga salah satunya menggantikan kehidupan yang lain.

Ada Nam Joo Hyuk memerankan Han Yi An yang merupakan atlet dan ada semacam yaahhh kisah cinta anak muda dengan para pemainnya.

Ada Yook Sung Jae yang memerankan Kong Tae Gwang yang naksir, usaha berat. Sayangnya nggak…. Ahhh sudahlah. Kadang mengingatnya saja malah membuat kesal. Wkwkwk.

Drama Korea Who Are You: School 2015 (2015) selain menceritakan tentang kehidupan anak sekolah, drama ini juga menceritakan tentang perundungan di kalangan remaja dan misteri di balik hilangnya seorang anak gadis.

Komentar Review Drama Korea Who Are You: School 2015 (2015)

Nonton drama ini hasil minjem DVD bajakan punya kiki. Dan emang bagus bangat sampai saya nonton tiga hari langsung selesai gitu. Kwkwkwk. Mana DVDnya beli dengan kualitas yang bagus. Jadi, saya gembira banget pas nonton. Selain ceritanya memang bagus.

Saya nggak terlalu ngikutin cerita school 1 sampai 4 dan school 2013. Drama ini cukup baru di mata saya. Tapi tenang aja kisahnya sama sekali nggak nyambung sih. Jadi, semacam tema bagi KBS2 saja. biasalah, kalau sebelumnya sukses, itu sama aja kayak promo dengan jalan yang lebih mulus.

Satu hal yang saya suka sama drama ini adalah penasaran. Kisah perundungannya juga cukup bikin bulu merinding. Mana aktingnya jempolan semua di usia mereka yang muda-muda itu. Jahat sih yang melakukan perundungan, tapi bakat aktingnya amat sangat terlihat.

Biasanya…

Entah karena usia atau apa. Saya sudah mulai nggak terlalu tertarik sama drama anak sekolahan sejak usia masuk 20an. Tapi drama ini tuh lain banget. Saya bisa suka banget. Mungkin karena nggak klise kayak kisah pada umumnya. Terasa sedikit berat karena mengandung kekerasan. Tapi, oke banget sampai….

Sampai….

Sampai saya nggak paham sama writer-nimnya kalau si cewek peran utama malah memilih pria yang menurut saya ada yang lebih baik.

Gilaaaaa… di sini berasa siapa yang usahanya paling keras tapi siapa yang dapet.

Baca Juga Ulasan Moorim School

Heran juga sama saya. Biasanya saya suka atau setuju sama karakter yang nggak dipilih sama peran utamanya. Apa selera saya aneh atau gimana yaaa? berasa ada ketidakrelaan gitu deh sama kisah di bagian akhirnya. Kesal saya kesal. Tapi untuk keseluruhannya saya bilang bagus.

Di tahun 2017… di sini reviewnya untuk School 2017.

Karena School 2015 bisa dibilang bagus banget menurut saya, eeehh tahun 2017 tidak sebagus drama sebelumnya.

Jadi, kalau ada yang tanya mimin besoksore. drama korea anak sekolahan yang bagus, salah satunya pasti dijawab.

Who are you: School 2015.

Yapp. Jangan bosen-bosen sama saya lang lagi suka bahas drama di masa lalu ya. hehehew.

Selain ceritanya yang bagus, ost drama ini juga bagus.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!