Review Drama Korea Kill Me Heal Me (2015)

Review Drama Korea Kill Me Heal Me (2015) – Yhaa. Saya lagi nyicil dan mengingat kembali drama-drama apa saja yang pernah saya lewatkan untuk saya tulis padahal sudah saya tonton sejak lama. Saya nonton drama ini pada masanya, pada tahun 2015 lalu. Tapi, entah kenapa masih membekas.

Kill Me, Heal Me adalah drama korea besutan sutradara Kim Jin Man dan penulisnya adalah Jin Soo Wan, tayang di MBC berjumlah 20 episode. Pertama kali tayang pada 7 januari 2015 dan selesai pada 12 maret 2015.

Kill Me, Heal Me adalah Drama Terbaik dari Banyak Sisi

Wihhh langsung komen nih ya?

Saya bilang terbaik karena melihat aktingnya Ji Sung yang memerankan banyak sekali kepribadian, bahkan anak remaja perempuan yang genit, sosok dingin yang pakai eyeliner mantul banget, dan masih banyak peran lainnya.

Inilah yang dinamakan sebuah skill yang benar-benar digodok dalam kisah drama. Semuanya nampak bagus. Bahkan saya yakin, Ji Sung kalau jadi pohon doang juga main dramanya bakalan bagus.

Peran utama wanitanya ada Hwang Jung Eum. Sejenak saya lihat potongan adegan kisseu Hwang Jung Eum dalam drama barunya di Man Are Man dan saya ingat ke belakang kembali. Bahwa Kill Me, Heal Me belum sempat saya tuliskan di besoksore. kemampuan Hwang Jung Eun, biasanya begitu menonjol dalam romcom drama. Semacam ratunya romcomlah. Perannya di sini pun jadi dokter yang lumayan mengimbangi Ji Sung.

Saya pikir Kill Me Heal Me nggak bisa disebut romcom, sebab kalau diingat saya banyak nangis.

Ada pula Park Seo Joon yang memerankan Oh Ri On, yang katanya kembaran dari Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum), padahal bukan kembaran. Kapan lagi bukan? Lihat Park Seo Joon yang jadi peran tambahan? Yaaa jelas di drama lama. Heheh.

Kill Me, Heal Me (2015) banyak dapat penghargaan!

Cek saja di bagian bawah.

Tapi, saya nggak menyangkan. Saya pikir mereka layak dapat banyak penghargaan. Karena drama ini sebagus itu. kocaknya dapat, sedihnya dapat, dan ada semacam pepet terus nggak pakai kendor sebab pemain utama prianya bisa berubah jadi apa saja.

Kill Me, Heal Me Agak Nggak Realistik Sih…

Kalau bicara tentang kisah yang menginjak bumi atau nggak. Kill Me Heal Me agak ada di awang-awang aja. Tapi, kembali lagi, sebagai hiburan, drama ini cukup menghibur pada zamannya.

Bahkan saya masih ingat saat karakter Hwang Jung Eum yang nanya ke Ji Sung siapa namanya. Sampai bisa belajar bahasa korea dari sana. Wkwkwk.

Kesimpulan Review Drama Korea Kill Me Heal Me (2015)

Nonton Kill Me, Heal Me pada zaman DVD bajakan masih meraja lela dan minjam ke teman. Dibandingkan dramanya Hyun Bin yang jadi pemeran lebih dari satu karakter itu, drama ini jauh lebih baik.

Plotnya agak nggak tertebak sebab satu karakter bisa main jadi banyak. Beberapa adegan kocak dan legendaris banget.

Kill Me, Heal Me juga tentang penyembuhan atas traumatis di masa lalu. Orang-orang yang merasa dirinya sakit, banyak terkurung dalam karakter tertentu yang di luar dirinya.

Yaaa dapat pelajaran lagi sih. Bukan hanya hiburan semata.

Saya juga ingat drama It’s Okay to Be Not Okay yang kemarin udahan. Drama ini pun nggak kalah bagus kalau bicara tentang menemukan jati diri yang mungkin seumur hidup bakalan kita cari.

Yaahh sudah nontonlah pastilah kalian. Saya yakin sih. Pembaca di besoksore biasanya emang punya segudang drakor yang pernah ditonton. Yee kaan???

Gimana sih guys? Ada tutorial menjadi Hwang Jung Eum nggak sih?

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. hehe, abis drama ini, Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon, langsung dijadikan dalam drama She Was Pretty wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!