Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Review Drama Korea Uncontrollably Fond – Masih dengan review drama lawas tapi baru saya tonton karena pas tahun 2016, ada kendala teknis yang membuat saya berhenti di dua eipsode pertama saja. Jadi, alasan saya masih bela-belain nonton Uncontrollably Fond adalah karena memang melanjutkan apa yang pernah saya tinggalkan dulu. Hehe

Uncontrollably Fond dibintangi dua bintang besar yang namanya sudah tak asing lagi yaitu Kim WooBin dan Bae Suzy. Berjumlah 20 episode dan ditayangkan pada petengahan tahun 2016 (bulan juni) lalu oleh stasiun TV KBS. Uncontrollably Fond mengusung tema melo drama bin cerita tarik ulur.

Berikut sinopsis singkat Uncontrollably Fond

Kim Woo Bin memerankan seorang aktor terkenal bernama Shin Joon Young. Bae Suzy memerankan Noh Eulseorang yatim piatu yang bekerja sebagai PD lepas dan hidup kerja keras untuk menghidupi adiknya dan membayar hutang pada rentenir. Katakanlah Noh Eul ini terkenal mata duitan dan rela melakukan banyak hal dengan uang.

Sebelum menjadi aktor terkenal, Shin Joon Young pernah menjalin kasih dengan Noh Eul. Namun, saat Noh Eul SMA, ayahnya mengalami kecelakaan tabrak lari yang disaksikan sendiri oleh Noh Eul. Pelaku tabrak lari adalah seorang anak gadis dari seorang pejabat ternama dan demi menutupi kejahatan anaknya, sang ayah menyogok seorang jaksa Choi (ayah Shin Joon Yong dari pacar lamanya).

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Noh Eul terus mencari bukti dan saksi tentang kebenaran pelaku tabrak lari ayahnya. Namun, ketika ia menemukan sebuah skandal (bukti sebuah rekaman) yang bisa menjatuhkan nama jaksa Choi, ia mengalami kecelakaan saat mengejar seseorang yang mencuri tas miliknya (yang didalamnya ada fd bukti tersebut).

Noh Eul, belum bisa membuktikan bahwa Jaksa Choi adalah penerima suap. Bertahun-tahun ia hidup miskin dan tidak menlanjutkan sekolah. Sementara Shin Joon Young mundur dari kuliahnya jurusan hukum karena memilih menjadi seorang aktor, dan ibunya marah akan hal ini.

Ribet ya? hahaha

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Komentar mengenai drama korea Uncontrollably Fond

Huh, saya tidak menyesal kok sudah menyelesaikan drama korea ini, toh saya buat ulasannya.

Jadi, menurut saya Uncontrollably Fond itu panjang banget bin lambat sekali alurnya sampai saya kesal sendiri dibuatnya. Saya kesal sama ibunya Shin Joon Young yang keras kepala, saya kesal sama Noh Eul yang lambat sekali merespon kejadian, saya kesal sama Shin Joon Young yang main tarik ulur, saya kesal sama Choi Ji Taek yang tidak bisa berbuat banyak dan selalu dicekal orangtuanya, saya kesal, saya kesal sama mantan saya. Pokoknya banyak deh yang bikin saya kesal.

Terus lagi nih, drama ini kaya nonton MV cuy, banyak adagan diulang dengan ost yang emang bagus sih. Tapi jujur saja, lama-lama saya jadi bosan… bosan… hampirlah saya capek di episode-episode terakhir dan nggak jadi nerusin nonton.

Tapi layaknya sebuah melo drama dan saya ini punya hati manusia, adalah dibeberapa bagian yang membuat saya nangis-nangis pas lihat Kim Woo Bin sakit. Kenapa ya? kalau di drama korea itu pas sekarat justru pengennya sendirian? Bukannya kucing ya yang kalau sekarat itu pengennya sendirian?

Yang saya suka dari Uncontrollably Fond

Nggak semuanya saya dibuat kesal sama alurnya yang bikin capek itu. Ada kok yang saya suka diantaranya adalah pasangan Choi Haru dan Harta nomor satu di dunia (adiknya Noh Eul), mereka berdua ini polos dan lucu. Juga saya suka kepribadian Choi Haru yang manis dan nggak sombong walaupun anak horang kayah dan hidup mevvah melimpah ruah gemah ripah loh jinawi. Dan satu lagi, adegan kisseunya itu lho bokkk, ampun itu Kim Woo Bin main sosor aja nggak ada aba-aba. Doi jago deh kayaknya, Shin Min AH pasti senang *ehh…

Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Bagaimana Ending Uncontrollably Fond

Happy ending sih dan bagian terbaiknya adalah ketika Shin Joon Young bilang bahwa hidupnya bahagia saat hidup. Ahhh… kan jiwa melo saya jadi pengen meluk dia. Tapi tak bisa…

Tapi tetep aja sih, endingnya kelamaan. Coba total episode ada 16 saja.

Oh iya, saya juga suka sama ending kisah Choi Ha Ru yang minta nomor Noh Sik (adiknya Noh Eul) karena dia bodoh dan nggak pernah ingat nomor hapenya. Ketika ditanya untuk apa? Hubungan kita sudah berakhir oleh Noh Sik, jawabannya amat sangat elegan : UNTUK MENGHUBUNGIMU JIKA AKU SUDAH MENEMUKAN LELAKI BAIK DI MASA DEPAN.

Nahhh… boleh juga tuh. Jadi jangan hapus nomer mantan untuk hal ini ya *okesip.

Apakah Drama Korea Uncontrollably Fond direkomedasikan?

Untuk kalian yang suka melo drama dan bertempo lambat. Saya rekomendasikan. Untuk yang cepat bosanan kaya saya, lebih baik nggak usah lihat. Hehe

Sekian Review Drama Korea Uncontrollably Fond

Oh iya Uncontrollably Fond itu artinya tidak disukai.

 

Advertisements

One thought on “Review Drama Korea Uncontrollably Fond”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *