Review Drama Korea Cinderella and Four Knights

Review Drama Korea Cinderella and Four Knights – Sebenernya drama korea Cinderella and Four Knights sudah tayang mulai 21 agustus 2016 hingga 1 oktober 2016 di tVN. Dibintangi oleh artis yang emang cantik banget yaitu Park So Dam dan 4 aktor Jung Il Wo, Ahn Jae Hyeon, Lee Jung Sin dan Choi Min (eh ini jadi pengawal atau apa ya namanya).

Sinopsis singkat Cinderella and Four Knights

Sebelumya, saya sudah menduga sih ini pasti tentang cewek biasa yang ditasir sama cowok kaya yang cakep-cakep kemudian milih yang paling kasar diantara pilihan cowok yang ganteng itu. dan dugaan saya terlalu tepat. Drama Cinderella and Four Knights ini mudah sekali terbaca.

Eun Ha Won diperankan oleh Park So Dam yang masih anak SMA, tinggal bersama Ibu tiri dan saudara tiri yaa miriplah sama Cinderella, yang ibu tiri dan saudara tirinya hobi cari muka di depan Ayah Eun Ha Won. Yup, kalaian bahkan bisa nemak dari judulnya doang.

Kemudian adalah para anak-anak seorang kakek kaya raya yang tinggal di rumah bernama Sky House. Mereka adalah para sepupu yang punya hubungan darah tapi bawaanya kalau ketemu itu pengennya berantem melulu kaya kucing garong. Mereka adalah Ji Woon (Jung Il Woo), Hyun Min (Ahn Jae Hyeon) dan Seo Woo (Lee Jung Shin).

Karakter ketiga cucu kakek yang kaya raya itu punya karakter yang berbeda, Jung Il Woo alias Ji Woon punya karakter yang suka marah-marah dan sebenarnya pengen keluar dari sky house dan hidup jadi orang biasa. Ahn Jae Hyeon lain lagi, dia playboy yang suka gonta-ganti pacar dan suka sekali menghabiskan uang kakeknya, dan Sun Woo yang baik hati dan tidak sombong berprofesi menjadi seorang penyanyi.

Pada awal-awal episode Kakek ketiga cucu ganteng itu melakukan pernikahan entah yang keberapa, sebagai cucu yang capek melihat kelakuan kakeknya Hyun Min menyewa Park So Dam sebagai kejutan untuk hadiah pesta pernikahan Kakeknya. Bagaimana siasat Hyun Min? Tonton saja.

Baca juga : Review drama korea Unconrollably Fond.

Singkat cerita. Park So Dam diminta oleh sang kakek menyelesaikan misi dan ia dibayar untuk itu. akhirnya Park So Dam tinggal di Sky House. Misi intinya adalah membuat ketiga bersaudara itu menjadi akur. Tapi, benih – benih cinta tumbuh menjadi cinta segi banyak.

Komentar Cinderella and Four Knights

Seperti yang sudah saya jelaskan di awal-awal bahwa drama korea ini terlalu mudah untuk ditebak. Yaaa kadang saya merasa ini khas sekali cerita drama korea pada umumnya. Yup, saya malah inget BBF atau versi Taiwannya itu Meteor Garden. Cerita yang benang merahnya adalah seorang perempuan dengan karakter yang kuat mampu membuat pria-pria kaya naksir dia.

Review Drama Korea Cinderella and Four Knights

Yaaa begitulah…

Tapi ceritanya masih bisa diikuti kok, walaupun terkadang kok plotnya begini banget. Kalau dikatagorikan “ngena atau tidak”, drama korea Cinderella and Four Knights ini biasa saja. Hampir pesan moralnya ya begitu-begitu saja. Kurang dalam menurut saya.

Eh tapi drama korea Cinderella and Four Knights mampu menghibur hati saya dengan kehadiran Jung Il Wo, yang kayaknya sama sekali tidak bertambah tua.

Ending  Drama Korea Cinderella and Four Knights

Happy ending dong kaya cerita Cinderella.

Drama korea Cinderella and Four Knights direkomendasikan?

Saya rekomendasikan untuk kalian yang butuh cerita woles-woles saja, yang nggak berat, dan nggak butuh banyak kebaperan di dalamnya. Eh tapi ada lucunya juga.

Kalau menurut saya sih Cinderella and Four Knights ini masuk kategori drama korea yaaa yaaa lumyan lah.

Sekian Review Drama Korea Cinderella and Four Knights

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat