Review Drama Korea Touch Your Heart

Review Drama Korea Touch Your Heart – Haloha…. sebenarnya, drama ini belum selesai. Tapi saya sudah tulis review. Kenapa? karena saya sudah nonton sampai 10 episode pertamanya. Hahahahhaa. Tadinya mikir untuk buat review kalau sudah selesai saja dramanya. Namun, karena dramanya nggak terlalu banyak gebrakkan, jadinya saya tulis sekarang saja.

Apabila ada tambahan nanti masuk di bagian update. Gitu aja kok repot yaaa?

Profil Drama Touch Your Heart

Judul Drama ; Touch Your Heart

Sutradara ; Park Joon Hwa

Penulis ; Yegeo (penulis web)

Jaringan ; TVN

Jumlah episode ; 16 dengan durasi lebih dari 60 menit per episodenya.

Tanggal mulai tayang dan kemungkinan tamat pada; 6 Februari 2019 sampai 28 maret 2019

Pengganti dari drama ; Encounter

Pemain Drama Touch Your Heart

Lee Dong Wook memerankan Kwon Jung Rok. Dia adalah pengacara di salah satu firma hukum. Kepribadiannya sangat lempeng-lempeng aja dan cenderung cuek bin kurang peka sama cewek.

Yoon In Na memerankan Oh Yeon Seo/Oh Jin Sim. Aktris yang terkenal namun lagi nggak laku. Ia menyamar sebagai seorang sekertaris di firma hukum tempat Lee Dong Wook bekerja.

Lee Sang Woo memerankan Kim Se Won. nahhh Om Sang Woo kali ini cuma jadi peran pembantu yang nongolnya hanya kadang-kadang. Ia tinggal bersama Kwon Jung Rok.

Dan beberapa pemeran tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Banget Drama Touch Your Heart

Ketika aktris populer yang lugu dan nggak jago banget dalam berakting. Muncul sebagai seorang sekertaris yang kek kurang kemampuan. Ia adalah Oh Yeon Seo yang sangat dicintai orang-orang.

Dan begitulah. pekerjaan dadakan Oh Yeon Seo yang menjadi sekertaris akhirnya cinta lokasi bareng sama seorang pengacara bernama Kwon Jung Rok.

Awalnya, Jung Rok kurang suka sama Oh Yeon Seo. Namun, yaaa begitulah mereka akhirnya jadian juga.

*gilak. Keknya saya males banget buat sinopsis walaupun cuma cerita yang sekilas doang.

Langsung ke komentar ajaaa yaaa

Komentar di awal Drama Touch Your Heart sampai episode 10

Drama ini saya ikuti dari awal dengan sabar. Awalnya yaaaa lucu aja mereka. pasangan yang satu ganteng, yang satu cantik. Nggak ada celah pokoknya. Adegannya juga banyak yang lumayan kocak karena ini adalah romcom.

Tapi entahlah, saya lebih suka karakter kuat dalam drama korea dibandingkan lihat yang manya-menye kayak Oh Jin Sim. Kesannya terlalu manis aja. Terlalu kayak boneka tanpa cacat. Ya ya ya… saya tahu dia artis. Jelas dia cantik dan lucu wuwuwuwu…..

Ahh ini sih masalah selera saya aja dalam memandang karakter sebuah drama.

Saya ingat salah satu komentar pembaca saya dan saya setuju. Drama ini kayak permen kapas. Manis di mulut sebentar kemudian menghilang. Semacam hiburan yang terhibur bentar abis itu ilang nggak berbekas begitu aja.

Jujur aja. ini bukan tipikal drakor kesukaan saya. Kalau mau dibandingkan boleh yaaa??? Sama Romance is a bonus book, drama ini nggak lebih baik. Saya lebih suka Romance is a bonus book. Ceritanya lebih punya bobot.

Ahhh yaaaaaaaaa emang begini romcom korea *komentar salah satu pecintra drakor juga.

Anak muda milenial mungkin bakalan suka sama drama ini. tohh di viu, drama ini tranding mulu kan ya? manis di mana-mana. Mungkin juga ini bakalan tayang di tv nasional. Mengingat drama Encounter dan What’s wrong Secretary Kim juga tayang di sono.

Tapi buat saya? Ini termasuk drama yang biasa aja, mian banget. Ringan kayak permen kapas dan mungkin ingatan saya akan drama ini pun mudah menghilang begitu saja.

Karena???? Kurang dalam guys.  Dari segi sisi cerita.

Drama ini main di permukaan manis. Walaupun ada cobaan yang muncul. Kerasanya yaa tetep biasa aja sampai episode 10.

Berhubung. Drama ini berjalan beriringan dengan drama lainnya yang cukup berat dan lagi saya tonton. Yaa mungkin akan saya tonton sampai selesai. Seperti yang saya bilang di awal-awal. Kalau sudah selesai nanti tulisan ini saya update. Buat kesan pertama kayaknya udah kejauhan aja. laahh udah 10 episode kan?

Gimana menurut kalian? Bisa share di kolom komentar yaa.

Selamat hari minggu. *nulisnya hari minggu cuy.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Drama Korea Touch Your Heart

  • 15/03/2019 pada 1:11 PM
    Permalink

    Dear mimin…
    Setujuh bgt sm mimin…sy sdh nonton ampe eps 11,5 alias eps 12 gk sy lanjutin krn maaf sy krg sreg sm akting dn chemistry nya kok gk dpt ya…dn ini crita gk ada gregetnya sm skali…trs terang sy kecewa…espektasi sy trlalu tinggi akhirnya cm yaahhh…kok kek gini drama yg diperanin aktor sekelas lee dong wook..hahaha…sama kcewanya dgn encounter…haddeeehhh…
    Gk ada sceenyg bs sy ingat dr eps 1 yg ya stdknya mmbekas gtu ya…kok gk ada ya…
    Pokoknya sy gk mau lanjut sm drama ini…meski sy bertahan nonton ampe eps 12 krn sy brharap akn ada seauatu yg menarik ato stdknya mmbuat drama ini layak sy tonton ampe hbs…
    Tp trnyata sy stop aja di tengah2 eps 12…kyknya buang2 wkt sy…hahaha…
    Bye2 aja dech bt drama Touch Your Heart…bnr bgt ky permen kps…tp permennya kemanisan bs2 kena diabetes…hahaha…
    Thanks mimin kece bt reviewnya…srgnya kt kok sehati dlm mmberi kesan pd sbh drama…hahahha…
    Semangat min…,,!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat