Review Drama Korea The Producers (2015)

Review Drama Korea The Producers (2015) – Masih tentang drama korea lama yaa… heheh. Mimin lagi suka bahas masa lalu nih. *upss.  Langsung aja ngomongin profil drama The Producers ya.

Sutradaranya nggak nanggung-nanggung yaitu sampai 3 orang, ada Seo Soo Min, Pyo Min Soo dan Shim Jae Hyun. Penulis drama ini adalah Park Ji Eun. Tayang di KBS2 dengan jumlah episode yang nggak banyak yaitu 12 episode saja. Pertama kali tayang pada 15 mei 2015 dan selesai pada 20 juni 2015.

Siapa saja pemain di drama ini?

Bisa dibilang drama ini adalah salah satu drama yang penuh dengan bintang. Banyak sekali bintang yang sekadar jadi bintang tamu atau pemeran utamanya. Wajar banget, karena drama ini adalah tentang kisah PD di KBS.

Cha Tae Hyun memerankan Ra Joon Mo. Duhhh, ahjussi kesukaan saya sejak zaman Matrimonal Chaos nih. Dia jadi peran utama di sini.

Kong Hyo Jin memerankan Tak Ye Jin. Ye Jin jadi PD acara musik. Tuh kan? Apa saya bilang. Drama ini kayak langit aja, isinya bintang bertaburan. Sebagaimana yang kita tahu, Kong Hyo Jin bukan pemain yang ecek-ecek.

Kim Soo Hyun memerankan Baek Seung Chan. Seorang anak baru diantara PD dengan wajah polos nan gantengnya. Pesonanya emang susah ditolak.

IU memerankan Cindy. Dia bintang yang memerankan bintang. Karakternya di sini mengingatkan saya pada Jang Sajang di Hotel del Luna guys.

Dan peran lainnya yang nggak karu-karuan banyaknya.

Sinopis Singkat Drama Korea The Producers (2015)

Baek Seung Chan adalah anak baru di KBS. Dia masuk KBS dan berperan untuk acara dokumenter juga. Alasannya masuk dunia TV adalah karena perempuan yang pernah ia suka masuk dunia TV juga. Pada hari pertamanya masuk kerja, tak sengaja mobil mewah yang ia bawa tergores oleh pintu dari mobilnya PD Tak Ye Jin (Kong Hyo Jin).

Tak Ye Jin sendiri adalah seorang PD dari acara Music Bank.

Yep… drama ini mengisahkan tentang dunia kerja. Khusunya orang-orang di balik layar suatu acara. Sangat dekat hubungan mereka dengan selebritis. Dan seleb yang banyak diceritakan dalam drama ini adalah Cindy yang diperankan oleh IU.

Komentar Review Drama Korea The Producers (2015)

Saya harus banyak terima kasih sama salah satu teman saya yang memberikan saya pinjam CD drama ini. heheh. Saya ingat nonton ini dengan kualitas gambar yang bagus, sebab teman saya beli yang kepingan Cdnya banyak, nggak cuma satu.

Mungkin kalian juga sudah tahu kisah ini. bahwa mimin besoksore nggak kayak sekarang kalau menikmati drama. Dulu harus beli kepingan CD yang suka jadi kalau dicoba di mamang jualannya tapi kalau dibawa pulang suka rusak gitu. Wkwkwkkw.

Baca Juga suka duka DVD Bajakan.

Drama ini pada zamannya saya tonton dengan tuntas. Tapi, bukan menjadi yang kesukaan banget. Saya nonton ya nonton aja. Dulu, kalau nonton drama tapi nggak ditonton semua itu sayang banget. Nggak kayak sekarang, nonton episode awal, kalau nggak suka ditinggalin.

Pada zamannya drama ini cukup memberikan saya pandangan betapa keras dan sulitnya bekerja di belakang layar hingga menghasilkan karya yang disukai banyak penonton.

Yang paling saya sukai dari drama ini adalah semacam mendapatkan “hadiah” karena di mana-mana banyak bintang yang mucul. Kadang benar-benar berasa nonton drama dokumenter gitu, di mana orang-orang lumayan jujur atas apa yang mereka rasakan. Padahal sih, tetep aja drama ini dengan naskahnya masing-masing.

Bisa dibilang drama ini dikit banget untuk sentuhan romancenya dan saya nggak masalah sama sekali sama hal ini.

Kalau diminta saat ini mau nonton ulang drama ini apa nggak? Jawaban saya nggak. Udah aja saya nonton di masa lalu aja. Heheh.

besoksore juga punya instagram. di sini ceritanya.

Oh yaaa. Pada zamannya juga drama ini mendapatkan rating yang bagus. Emang para pemain mahal di sini nggak bisa ditolak pesonanya.

Bagian cerita yang saya suka adalah kisah tentang Cindy di balik tempramentalnya yang buruk. IU kalau main dengan karakter kayak begini emang bagus yya? Itulah kenapa saya bilang dia mirip dengan Jang Man Weol.

Sekian.

Sekian dari mimin besok sore yang lagi doyan mengingat drama lama yaaa. semoga kalian nggak bosan-bosannya sama tulisan mimin di besoksore yang nggak terlalu populer tapi doyan banget dibajak sama orang lain.

Kalian suka sama drama ini?

baca juga the emperor: owner the mask di sini.

Atau nggak suka?

Aaahhh yaa. sekali lagi mimin tulis yaa. Semua yang mimin tulis adalah berdasarkan sudut pandang sendiri dan tanpa tekanan dari pihak lain. Beda dengan web besar yang biasanya punya “misi” ketika menulis, harus bikin judul bombastis dan itulah inilah. Besoksore.com saat ini diurus sama satu orang admin yang kadang bingung mau update tulisan mana sebab merasa banyak materi yang ingin ditulis.

Terima kasih sudah terus mendukung besoksore dengan membaca di laman aslinya. Aaahhh saya mau 3 tahun mengudara nih guys. Harus potong kue kah nanti? Hehehhe.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!