Kesan Pertama Nonton Drama Korea Feel Good to Die

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Feel Good to Die – Alamakkkk… review lagi. Kali ini saya akan mengulas kesan pertama drama korea yang judulnya Feel Good to Die. Drama ini merupakan drama korea dari KBS2 dan berjumlah 32 episode. Tayang di KBS2, awal mula tayang pada 7 november 2018 hingga 27 desember 2018.

Feel Good to Die merupakan garapan dari Lee Eun Jin dan berasal dari webkomik Im Seo Ra. Nahh, lagi-lagi dari komik yang diangkat ke dalam sebuah drama. Drama ini menggantikan The Ghost Detective yang sudah habis penayangannya.

Genre besar dalam drama korea Feel Good to Die adalah drama tentang perkantoran. Sebagian besar lokasi syuting pokonya di kantor dengan rutinitasnya.

Siapa saja pemain Feel Good to Die?

Kang Ji Hwan memerankan Baek Jin Sang. Tim-jang nim yang super nyebelin. Banyak sekali bacotnya dan kadang omongannya sama bawahan itu kurang sedap ditelinga dan cenderung pedas.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Feel Good to Die

Baek Jin Hee memerankan Lee Roo Da. Pegawai yang merasa tertekan batin berada dibawah kepepimpinan dari Baek Jin Sang dan terlibat macam-macam kasus dengan bosnya. Mulai dari pemukulan dan lain-lain.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Feel Good to Die

Gong Myung memerankan Kang Joon Ho. Semacam pergawai yang emmm… agak nggak serius banget sama kerjaannya tapi diam-diam memperhatikan Lee Roo Da.

Sinopsis Singkat Drama Korea Feel Good to Die

Lee Roo Da adalah pegawai yang tidak terlalu menonjol. Cenderung bekerja dengan aman-aman saja. lain dengan Baek Jin Sang yang sangat-sangat tim-jang yang menyebalkan. Boro-boro ngomong halus. Kayaknya hobinya menuntut dan menekan bawahannya agar bekerja dengan baik.

Suatu hari, Lee Roo Da yang sangat kesal karena kelakuan Baek Tim Jang jadi ngata-ngatain tuh. Baek Tim Jang dikatain suruh mati aja… ehhh ternyata mati beneran. Malah mati konyol.

Esoknya, Lee Roo Da mengulangi hari yang sama dan kejadian yang sama. ada usaha dan analisis tuh, supaya bikin bosnya nggak mati konyol.

Anehnya, beberapa kali dia mengalami hari yang sama. tapi kalau dia lagi “sial” hari esok kemudian datang lagi. Begitulah plotnya. Anak ada bumbu fantasi tentang waktu ya?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Feel Good to Die

Kesan pertama sih… ohh agak lucu nih. Saya jadi nonton sampai 8 episode. Agak beda aja. hari yang diulang kemudian dianalisis tentang kejadian satu hari itu di kantor.

Namun, tambah nonton kok kesannya begini ya? saya malah jadi bosan jujur aja. nggak nyenengin dan bikin penasaran. Malah saya nggak sadar meninggalkan ponsel saya yang sedang memutar drama ini dan malah main di luar (baca: main ujan-ujanan di luar, wkwkw).

Artinya drama ini nggak “ngena” di saya. Untuk masalah genre yang kantoran. Saya sih nggak masalah asal ceritanya bagus. Dan karena emang lagi musim drama baru yang bagus-bagus. Akhirnya saya harus buat kesimpulan kan?

Kesimpulannya adalah… udah. Saya nonton sampai di sini saja.

Buat kamu yang bertanya-tanya apakah Feel Good to Die direkomendasikan besoksore atau tidak? Jawabannya adalah sama sekali nggak direkomendasikan. Atau mungkin masalah selera? Nggak kok… saya rakus sama drama korea. emang dari tv kabel lainnya lagi pada bagus-bagus aja.

Jadi…

Feel Good to Die???

Udah sampai di sini aja.

Kamu punya pendapat lain nan berbeda dengan saya? Bisa taruh di kolom komentar ya?

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Feel Good to Die

  • 17/05/2019 pada 12:43 PM
    Permalink

    Mirip film before I fall.
    Bedanya, before I fall recomended banget.
    Yg ini nggak banget.

    Balas
    • 18/05/2019 pada 7:44 AM
      Permalink

      aaahhh yang bener kak. makasi sudah dikasih tahu film yang recomended yaaa….

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *