Review Drama Korea Punch

Review Drama Korea Punch – Haloooo… saya mau mengulas drama yang cukup lawas berjudul Punch. Jadi ceritanya drama korea Punch sudah tayang di SBS pada tanggal 15 desember 2014 hingga 17 februari 2015 dengan total episode berjumlah 19 episode. Genrenya politik yang dibumbui drama keluarga.

Seberapa serukah Punch? Sampai saya masih ingat dengan baik drama ini?

Pemain Drama Korea Punch

Kim Rae Won memerankan Park Jung Hwan. Ia berperan sebagai seorang jaksa yang melakukan segenap cara dan otak atik akal untuk memenangkan suatu kasus. Ia juga mengidap tumor otak yang dideteksi oleh adiknya sendiri yang berprofesi sebagai seorang dokter. Ia seorang duda dan punya anak perempuan.

Kim A Joong memerankan mantan istri Park Jung Hwan bernama Shin Ha Gyung. Dia menikah dengan Jung Hwan dan lebih dahulu hamil. Sebenarnya, dia istri dan ibu yang baik. Namun, mulai deh Jung Hwan lebih memilih karirnya.

Cho Jae Hyun memerankan Lee Tae Joon. Awal mula ia adalah sahabat yang selalu menggunakan Park Jung Hwan yang selalu menemaninya menapaki tangga karir hingga masuk ke dunia politik.

Kim Ji Young memerankan Park Ye Rin. Ia adalah anak dari Park Jung Hwan dan Shin Ha Gyung.

Choi Myoung Gil memerankan Yoon Ji Sook. Pejabat yang terlihat bersih namun menyimpan kebusukan.

Penghargaan yang diperoleh oleh drama korea Punch

2015 baeksang arts awards, best screenplay, 2015 APAN star awards, best actor (Cho Jae Hyun), best actress (Choi Myung Gil), ten star awards (Cho Jae Hyun), Best couple (Kim Rae Won/Kim A Joong).

Review Drama Korea Punch

Sinopsis Singkat Drama Korea Punch

Saya akan buat singkat sesingkat-singkatnya. Hehe

Drama Korea Punch adalah drama yang menisahkan pertarungan di kancah politik bersama para jaksa-jaksa yang bekerja dengan nurani atau bekerja dengan uang. kalian nggak akan menemukan sosok yang bersih pada Jaksa Kim Jung Hwan. Layaknya manusia, ia pernah tergiur dengan jabatan dan karir yang baik hingga ia bersedia diceraikan oleh istrinya.

Namun, suatu ketika ia mengidap tumor otak. Di sini ia punya cara pandang yang baru. Ia mendapatkan bagaimana caranya membersihkan namanya dan membayar semua kesalahan yang pernah ia lakukan dahulu.

Bagaimanakah akhir perjalanan Jaksa Park Jung Hwan?

Ending Drama Korea Punch

Sama sekali tidak mengecewakan. Endingnya bahkan bisa dibilang happy ending.

Komentar drama korea Punch

Saya pernah merekomendasikan ke salah satu teman saya untuk nonton drama korea punch. Tapi nyatanya dia nggak nonton. padahal saat tahun 2015 itu, bisa dibilang ini adalah salah satu drama korea  terbaik di 2015 yang saya tonton dengan genre yang memang tidak berbau romantisme.

Saat nonton drama ini saya selalu nangis kalau lihat peran anak dari Park Jung Hwan nangis. Nggak salah tuh si bocah juga dapat penghargaan atas apa yang sudah ia perankan. Serius, kualitas akting para pemain dalam drama ini tuh bagus banget.

Gemas luar biasa. Itu yang saya alami pas nonton, drama ini punya tensi sendiri yang bisa bikin naik turun. Habis gimana dong? Hari ini jadi kawan, besok bisa jadi lawan. Dunia fana memang kejam sekali?

Beberapa yang saya suka adalah endingnya di mana mantan istri Park Jung Hwan kembali padanya setelah cobaan menghantam keluarga mereka.

Drama Korea Punch direkomendasikan?

Buat kalian yang belum nonton. walaupun sudah lama, saya sangat merekomendasikan drama ini untuk kalian tonton. Ini seru banget. Itu juga yang menjadikan saya mengulas sedikit drama ini dalam blog ini.

Selamat menonton…

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Drama Korea Punch

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *