Review Drama Korea You Are The Best Lee Soon Shin

Review Drama Korea You Are The Best Lee Soon Shin – Hai haiiii…. diperlukan bagi waktu yang cukup lama bagi saya untuk menyelesaikan nonton drama ini, soalnya banyak episodenya yaitu sampai 50 episode. Drama You Are The Best Lee Soon Shin ini ceritanya selalu punya rating dua digit disetiap penayangannya. Sebagus apakah drama ini? You Are The Best Lee Soon Shin pernah tayang di KBS2 pada 9 maret 2013 hingga 25 agustus 2013, udah lama ya?

Saya nggak akan membahas detail peran dari tiap-tiap tokoh ya… yang jelas drama ini dibintai oleh IU yang memerankan Lee Soon Shin dan Cho Jung Seok memerankan Shin Joo Ho.

Review Drama Korea You Are The Best Lee Soon Shin

Sinopsis Singkat You Are The Best Lee Soon Shin

Lee Soon Shin adalah anak bungsu dari pasangan suami istri Kim Jung Ae dan Lee Chang Hoon. Namun, Soon Shin bukanlah putri biologis mereka. Soon Shin diadopsi dari bayi dan ia tak tahu bahwa ia anak adopsi. Pasangan suami istri tersebut mempunyai dua orang putri bernama Lee Hye Shin dan Lee Yoo Shin.

Review Drama Korea You Are The Best Lee Soon Shin

Diantara para kakak perempuannya. Lee Soon Shin adalah yang paling sulit mendapatkan pekerjaan. Kakak pertamanya sudah menikah dengan pengusaha sukses dan memiliki seorang putri. Sementara Kakak keduanya Lee Yoo Shin bekerja di home shoping.

Namun, sebenarnya tidak ada yang sempurna dari kedua kakaknya. Kakak pertamanya sudah bercerai dari suaminya namun masih menyembunyikan statusnya pada keluarganya. Dan Lee Yoo Shin kurang mempunyai tempramen yang baik dan cenderung meledak-ledak.

Suatu hari, Lee Soon Shin ditipu oleh agensi abal-abal yang mengatakan bahwa ia akan menjadi seorang aktris. Uang sudah Ibunya berikan sebagai pengganti biaya akademi akting Lee Soon Shin, tapi nyatanya mereka tertipu.

Seorang pemilik agensi bernama Shin Joon Ho, melakukan taruhan dengan seorang perempuan dan artis yang ia taksir sejak dulu. Kalau dia mampu membuat Lee Soon Shin menjadi seorang bintang, maka ia akan masuk agensinya. Lee Soon Shin pun akhirnya bertemu dengan agensi yang asli dan membuat kontrak. Seorang artis senior bernama Song Mi Ryeong membantu Lee Soon Shin dalam belajar akting.

Singkat cerita, tragedi pun terjadi. Ayah dari Lee Soon Shin meninggal karena kecelakan yang dilakukan oleh pengemudi yang kabur setelah menabrak Ayah Lee Soon Shin. Keluarga mereka amat sangat terguncang dengan keadaan tersebut.

Dan yang paling parah adalah Ibu dari Lee Soon Shin mengira bahwa suaminya selingkuh dengan artis Song Mi Ryeong dan Lee Soon Shin adalah anak mereka berdua.

Huhhh,,, 50 episode bukan perjalanan yang sebentar untuk sebuah drama guys, gimana? Apa kalian kuat nonton sampai 50 episode?

Komentar You Are The Best Lee Soon Shin

Menarik sebenarnya, asalkan yang nonton mau sabar menghadapi 50 episode yang cukup panjang dan penuh dengan konflik. Dan saya pikir IU amat sangat baik dan cocok memerankan seorang Lee Soon Shin. Suka sama karakternya.

Baca juga : Review Drama Korea Prime Minister and I.

Drama ini tentang penemuan kebahagian di tengah-tengah kekuarga, tentang cinta yang bisa datang dari arah yang tak terduga, bisa teman sendiri, bos sendiri atau tetangga sendiri. xixi…

Nonton drama ini rasanya rame banget. Kalau sudah mengaitkan tentang hubungan keluarga. Biasanya saya nangis-nangis bombay gitu. Dan beberapa ada yang kocak juga.

Ending You Are The Best Lee Soon Shin

Happy ending dong dan ketiga bersaudara itu nggak ada yang jomlo kayak saya.

You Are The Best Lee Soon Shin direkomendasikan???

Yup, tapi kalian harus sabar kalau nonton yaaaa…

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat