Review Drama Korea Familiar Wife

Review Drama Korea Familiar Wife – Halooo… masih review lagi nih. Familiar Wife tamat sudah di episodenya yang ke 16. Tepat pada tanggal 20 september 2018, drama ini sudah berakhir. Oh iyaaa… saya sudah menulis kesan pertamanya di tulisan yang ini. jadi, untuk sekarang adalah kesan akhirnya saja.

Jadi, saya mau kasih komentar tambahan saja usai nonton di awal dan sekarang sudah nonton sampai episode terakhirnya.

Ah yaa… Time Travel lagi?

Tahun 2016-2017 banyak drama korea yang mengangkat perjalanan waktu. Drama familiar wife juga demikian. Ji Sung (Cha Joo Hyuk) kembali ke masa silam untuk mengubah nasibnya untuk tidak menikahi seorang perempuan bernama Seo Woo Jin (Han Ji Min). Tapi ada daya karena sudah takdir kan?

Entah kenapa yaa? Saya agak gimana gitu sama perjalanan waktu yang bisa bolak balik maju mundur cantik. Kesannya memang sangat sureal banget. Dan kita emang nggak bisa balik ke masa lalu bukan.

Jika bisa menjadi pilihan, drakor dengan tema perjalan waktu maka bukan saya banget.

Namun apa dayaaaa…

Apa daya kalau Ji Sung yang main dan biasanya saya selalu nggak kecewa dengan drakor kalau ada Ji Sung nya. Jadi. Saya nonton di awal dan rajin bener buat kesan peramanya. Akhirnya?????? Gimana? Masih dibilang suka sampai episode terakhir?

Masalah akting para pemain gimana?

Saya nggak ada masalah sama sekali. Bahkan saya bisa bilang bahwa pemaran utama perempuan di drama ini mainnya oke banget. Kayaknya cocok banget jadi gadis yang amat sangat periang gitu.

Bahkan suaranya masih terngiang-ngiang di kepala sayaaa… hahahahah…

Melihat Komentar di Asianwiki

Kalau di asianwiki banyak yang komentar positif. Namun, kayaknya saya agak beda di sini. ada yang bilang drama ini agak mirip sama Go Back Couple, tapi sayangnya saya nggak nonton Go Back Couple jadi nggak bisa membedakan. Jadi… ahh gimana yaaa???

Secara keseluruhan, saya nggak suka-suka banget sama familiar wife. Secara ide cerita mungkin bagus. Namun, kayaknya drama ini kok kurang bertanggung jawab yaa?

Rasa-rasanya orang dewasa yang melihat perubahan istrinya dan ingin balik ke masa di mana mereka belum mengenal rasanya kurang bertanggung jawab aja. apalagi mereka sudah punya anak. Apa nggak dipikirin bagaimana egoisnya orang dewasa ini??

Mungkin di situ adalah salah satu poin saya nggak suka sama familiar wife.

Namun…

Drama ini juga mengingatkan saya kembali bahwa pasangan sempurna itu sama sekali tidak ada. semuanya mungkin akan berubah seiring dengan perjalanan waktu. Kita tinggal mau menjalani dan mau mendengar keluh kesah dari pasangan masing-masing saja.

Tidak perlulah ada yang diunggulkan siapa dengan siapa, masing-masing punya tanggung jawab.

Kalau urusan masalah drama korea yang ada hubungannya dengan hubungan rumah tangga, saya lebih merekomendasikan Listen to Love karena sisinya yang realistis dan ngena banget.

Kok dibandingan sama Listen to Love… yaa beda dong!!!

Ya. emang beda. Namun, saya nonton ini berbarengan dengan saya nonton Listen to Love yang emang marathon nonton. dan akhinya saya mungkin nggak bijak aja. ehehhe…

Tapi, familiar wife buat saya biasa aja.

Kalau ada yang bilang bagus… yaaa saya hanya komentar familiar wife sama sekali tidak buruk.

Review Drama Korea Familiar Wife

Kesimpulan Drama Korea Familiar Wife

Seperti yang saya bilang. Familiar wife buat saya biasa aja dengan beberapa poin bagusnya dan poin kurangnya. Untuk drakor yang mengangkat hubungan rumah tangga, ini kurang “ngena” aja. mungkin karena temanya surealis. Dan tahulah kalau kehidupan rumah tangga adalah rimba yang sebenarnya.

++++++ plus plus

Saya seneng aja di ujung ada pacarnya Pyo Nari. HAHAHAHHAHA… gimana sih. Eh doi udah kewong rupanya sama Gummy. yaakk ampunnnn… patah hati saya.

Review Drama Korea Familiar Wife

Gimana?

Kamu punya pandangan berbeda? Bisa kamu tulis di kolom komentar yaaa….

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Review Drama Korea Familiar Wife

Mian… saya nggak bisa bilang ini daebak. Hiks. *agak kecewa aja. *mungkin masalah selera aja.

Review Drama Korea Familiar Wife

 

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Drama Korea Familiar Wife

  • 08/10/2018 pada 1:00 PM
    Permalink

    Aktor yang memerankan Cha Joo Hyuk bukan Ji Soo, tapi Ji Sung

    Balas
  • 17/11/2018 pada 1:12 PM
    Permalink

    Jujur yah aku juga kurang sreg sama plot ceritanya stop di episode 10 karena yang aku mau belum dapet jdinya jatuhnya bosen. Kalau secara keseluruhan ceritanya emang mirip sih ama go back couple karena sama-sama tentang masalah pasutri dan time treveler bedanya go back couple di kemas semenarik mungkin dengan cma 12ep dan ceritanya gak terlalu berat tapi ngena banget. klo bisa dibilang best drama aku ada 2 yaitu fated to love you sma Go back couple bukan karena pemainnya sama-sama Jang Na Ra tapi menurutku emang dari segi cerita secara umum mudah dipahami dan pesannya dapet.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *