Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Greatest Wedding (2014) Cerita Tentang Hamil Duluan

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Greatest Wedding (2014) Cerita Tentang Hamil Duluan

Nggak. Kalian nggak salah membaca. Benar sekali saya nonton drama korea lama. Ada juga beberapa drakor lama yang emang baru saya tonton. Kenapa?

Karena drama on going saat ini, saya nggak ngikutin banyak. Secukupnya sajaaah.

Pernah Nonton Salah Satu Drama Korea Terkece Yaitu Patners For Justice 2?

No Min Woo namanya. Peran di sana jadi dokter yang punya kepribadian banyak karena masalah traumatis di masa lalu. ¬†Ituu… dokter gondrong yang gantengnya kelewatan banget itu. Di drama lawas ini dia main jadi peran utama pria.

Agak nggak sadar awalnya. Tapi pas saya lihat profil dramanya. Ternyata No Min Woo makin tua makin ganteng aja. Porsinya di drama ini cukup banyak, kepribadian tokohnya juga beda banget sama di Patners for Justice 2.

Kita Ke Profilnya Dulu Yaa….

Drama Korea The Greatest Wedding pada zamannya telah tayang pada 27 september 2014 dan selesai pada 27 desember 2014. Disutradari oleh Oh Kong Rok. Penulisnya adalah Go Yoon Hee. Tayang di TV Chosun.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Greatest Wedding (2014) Cerita Tentang Hamil Duluan

Park Si Yeon main jadi Cha Gi Young (SUMPAAHH INI AHJUMMA CANTIK BANGET) adalah pembaca berita populer, ia punya karir yang baik dan sudah mapan. Umurnya 35 tahun. Awalnya ia sudah menyerah pada tiga hal, anak, suami, dan pernikahan.

Kemudian, hadirlah sosok No Min Woo yang memerankan karakter Park Tae Yeon. Park Tae Yeon adalah anak orang kaya banget. Tapi keluarganya sangat kolot. Ibunya menggunakan pakaian tradisional pada tiap harinya. Memegang percaya budaya patriarki yang begitu ketat.

Park Tae Yeon atas ajakan Hyun Myung Yi (diperankan oleh Umh Hyun Kyung yang pernah main Hide and Seek) ikut acara masak di studio tempat kerjanya Cha Gi Young. Mereka bertemu, kesan pada awal tidak terlalu baik.

Tapi setelah Park Tae Yeon mengajak Cha Gi Young kerjasama. Mereka menghabiskan waktu bersama kemudian saling menyatakan perasaan dan jadianlah. Mereka juga tetanggan. Kalau ngapel tinggal keluar rumah bentar dan ketemu.

Karena mereka wik wik aselole, akhirnya Cha mengandung. Cha senang karena ia hamil. Di usianya yang tidak mudah dan ada kista di rahimnya, ia senang karena mengandung. Pilihan menggugurkan anak hanya akan membuatnya kemungkinan akan sulit dapat keturunan.

Cha bilang ke Park bahwa ia hamil. Tapi awalnya Park tidak suka. Meski demikian, Cha bilang bahwa dia akan mengurus dirinya dan anaknya seorang diri.

Park Tae Yeon berubah pikiran. Ia mau tanggung jawab, ia memperkenalkan pembaca berita Cha ke orangtuanya.

Karena kepribadian yang kolot, di mana Cha langsung diminta keluar dari pekerjaan, dan ngatain kalau Ibunya Cha kerja punya resto pasti baunya nggak enak. Cha sakit hati. Ia mendadak takut akan dunia perkawinan yang mungkin akan membuat hidupnya menderita.

Ia langsung teriak ke depan calon mertuanya dan nggak mau kawin tanpa bilang bahwa dia sudah mengandung.

Dikisahkan, di sini, posisi Cha lebih tua dari Park yaa. Cha nggak mau dikekang hidupnya. Sedangkan kalau boleh dibilang, posisi Park yang masih muda juga masih suka galau, maju mundur ganteng gitu.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Greatest Wedding (2014) Cerita Tentang Hamil Duluan

Saya baru selesai nonton 2 episode pertamanya ya.

Pas tahu ada drama kayak begini. Saya ingat dramanya I Do I Do, di mana karakter wanita lebih tua dan mandiri secara keuangan, kemudian hamil duluan.

Tapi ternyata beda. Bedanya adalah baik Park dan Cha sama-sama sadar mau wik wik. Bahkan Cha senang dia telah mengandung. Dia juga suka anak-anak walaupun sangat mandiri.

Yang paling saya suka adalah kepribadian Cha yang karena kemandiriannya, ia bahkan mau bertanggung jawab atas bayi yang ia kandung.

Ada kisah perempuan yang nggak mau dikekang juga saya bangga. Agak relate sama kehidupan di korea sendiri sih.

Dan.

Saya tertarik lho buat lanjut nonton. Meski drama ini udah lama banget. Meski para pemainnya bukan yang diagung-agungkan para penonton.

Entah kenapa. Ada hal yang bikin menarik.

Apakah karena masuk ketakutan saya juga? Atau karena sama-sama sudah kepala tiga juga. Sama-sama pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda juga?

Emmmm…

Jujur, drama ini menarik. Entah mengapa pula, diam-diam saya menaruh ekspektasi bahwa drama ini bakalan bagus sampai akhir?

Saya udah kepincut sama dua episode pertamanya nih.

Adakah yang pernah nonton? Gimana? jangan spoiler ya.

Saya lihat Jang Ki Young di sini jadi cameo dong yaaaa. Udah lama juga yaa dia main drama.

klik di sini untuk bagian reviewnya.

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!