Review Drama Korea I Need Romance 2 (2012)

Review Drama Korea I Need Romance 2 (2012)

Untuk ulasan I Need Romance 3 ada di tulisan yang ini.

Sebelum benar-benar ke ulasan, zaman dulu, saya kenal TVN nggak kayak sekarang lho. Saya mengenal TVN sebagai TV yang sungguh berani menampilkan adegan yang nggak tampil begitu jelas di TV nasional.

Pada zamannya, acara drakor banyak digandrungi dari TV Nasional, diantaranya SBS, KBS2, dan MBC. TVn????? Emmmm yaaa….

Dulu, nih tiap dengan kata I Need Romance, udah deh otak saya langsung ngebayang adegan skidipapap yang kisseunya sampai molak malik mobat mabit nggak karuan. Angkat sana angkat sini. Putar sana putar sini.

Mungkin mereka itu gangsing.

Profil Drama Korea I Need Romance 2 (2012)

Drama ini tayang pada 20 juni 2012 sampai dengan 9 agustus 2012. Tayang 16 episode tapi durasinya pendek, 45 menit saja. sutradaranya adalah Lee Jung Hyo dan Jang Young Woo. Penulisnya adalah Jung Hyun Jung.

Yang Main dan Sinopsis Singkat Drama Korea I Need Romance 2 (2012)

Jung Yu Mi memerankan Joo Yeol Mae, dia adalah perempuan yang berumur 33 tahun. Sudah putus 3 tahun lalu dari kekasihnya yang masih satu rumah dengannya bernama Yoon Seok Hyun (diperankan Lee Jin Wook).

Mereka mengenal dan tumbuh bersama dari kecil. Putus nyambung dan akhirnya putus beneran. Joo Yeol Mae kerja di pengisi musik di film dan suka mengadakan kencan buta dari biro jodoh.

Kemudian munculah pria baru bernama Shin Ji Hoon yang diperankan oleh Kim Ji Suk. Shin Ji Hoon bertemu dengan Yeol Mae dan dikiranya pernah menjalin cinta dengan Yeol Mae tapi Yeol Mae malah lupa. Begitulah Yeol Mae yang ada-ada saja menjalin kisah dengan banyak pria sampai kelupaan. Beda kayak mimin besok sore yang miskin kisah dan karena kisahnya dikit maka nggak lupa juga.

Wkwkwk.

Selain tokoh utama. Ada dua peran wanita lain bernama Sun Jae Gyung (diperankan Kim Ji Woo) dan Woo Jin Hee (diperankan oleh Kang Ye Sol). Keduanya sudah punya suami dan suka ada adegan skidipapap gitulah.

Komentar Review Drama Korea I Need Romance 2 (2012)

Nuansanya agak mirip sama Discovery of Love (di sini ulasannya).

Genrenya romance sesuai sama judulnya. Tapi jelas jauh banget sama drama percintaan kesukaan saya yang saya tulis di tulisan yang ini.

Tapi drama ini saya rekomendasikan untuk kalian yang mau nonton drama dengan adegan kisseu yang banyak banget jumlahnya sampai pusing sendiri.

Bukan hanya dari satu pasangan tapi banyak pasangan.

Pokoknya. Hadeehhhhh mantep bener dah!!! Wkwwkkwkw.

Kisah cintanya sih masih tentang kegalauan pilih mana gitu. Di mana si cewek yang udah lama nggak sama cowok mendadak jadi mengingat dan membayangkan sama mantannya lagi. Kemudian jeng jeng… ada orang baru yang datang. Kemudian dilemalah dia.

So, buat kalian yang mau nonton. Pastikan kalian sudah cukup umur ya.

Untuk solidnya cerita masih nggak solid banget sih. Masalah hidup itu seolah cuma satu doang.

Cuma masalah sama romance aja. Terus yang lainnya diabaikan.

So. Segitu aja sih dari mimin besoksore. jadi rekomendasinya buat kalian yang suka sama drakor yang hareudang… hareudang… hareudang… panas… panas… panas… kisseu….. kisseu… kisseu nggak bosan-bosan sampai puyeng.

Hayoo… akhirnya sama siapa coba?

Sama yang baru atau lama?

Ahh nggak boleh spoiler lah.

Dahla gitu aja.

Sampai jumpa di ulasan lain.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!