Kesan Kedua Nonton Drama Korea Hold Me Tight

Kesan Kedua Nonton Drama Korea Hold Me Tight – Seperti pada ulasan pertama saya di sini (sila baca buat yang belum) kalau saya tidak akan nonton. tapi karena komentar yang muncul. Akhirnya saya nonton pelan-pelan dan saat tulisan ini selesai saya sudah nonton hingga episode 26. Heheh

Dan pada tulisan kali ini saya mau mengulas tokoh pada drama korea Hold Me Tight yang menurut saya nggak umum. Mereka itu orang-orang dewasa yang terkadang amat sulit dimengeti.

Ayooo dimulai saja.

Nam Hyun Joo

Han Hye Jin, berperan sebagai Nam Hyun Joo. Setelah saya ingat-ingat, dia pernah main film yang pernah saya ulas di sini. Dia punya mata yang besar (nggak seperti orang korea kebanyakan). Juga nih kalau ketawa itu kesannya kayak ngejek. Hahaha

Nam Hyun Joo memiliki tumor otak bawaan yang makin membesar. Anaknya Saet Byul juga punya benjolan kecil turunan di kepalanya. Mengesankannya adalah Saet Byul justru lebih tabah dari ibunya saat tahu kepalanya memiliki benjolan. Saet Byul bilang ke ibunya bahwa di masa depan ketika ia sudah dewasa, pasti ilmu kedokteran sudah maju dan ia mampu hidup lebih lama.

Yang paling mengesalkan pada peran utama perempuan ini adalah keplin-planannya. Kadang nanti pengen banget dioperasi, nanti berubah pikiran.

Dan saya nggak paham saja, kenapa dia ingin sekali berpisah dengan suaminya. Padahal kayaknya sih masih suka ya?

Ada yang menarik sih waktu dia bilang kalau dia ingin merasakan cinta sebelum dia meninggal. Cinta yang begitu bergelora. Apa mungkin ya karena dia merasa mengambil Do Young dari mantan kekasihnya? Oh iya, Nam Hyun Joo menikah dengan Do Young karena dia lebih dahulu mengandung Saet Byul.

Kim Do Young

Ini suami macam apa sih? Kan udah tahu istrinya sekarat malah hidup dengan mantan kekasihnya. Tapi nanti agak susah juga kerena kalau dia balik ke istrinya maka dia mencampkan mantan kekasihnya untuk yang kedua kalinya.

Ngeri ya? dicampakkan untuk yang kedua kali.

Kesan Kedua Nonton Drama Korea Hold Me Tight

Mungkin yang bisa kita ambil dari sini adalah bahwa hubungan dengan mantan di masa lalu haru tuntas. Tidak boleh menggantung.

Terus nih ya. Do Young juga nggak kalah plin-plan. Suatu ketika dia meminta dokter menjaganya, eh di saat yang berbeda malah dia mau balikan sama istrinya Nam Hyun Joo.

Salah satu peran pria dewasa yang kurang tegas.

Shin Da Hye/ Connie Sin

Apa yang ada di otaknya? Di hatinya? Lelaki yang sudah mencampakkannya bertahun-tahun justru ia dekati kembali? Dia sudah kaya. Menikahi pria kaya Amerika. Kemudian kembali ke korea dan membuat mantan kekasihnya memenangkan mega proyek.

Hati perempuan macam apa?

Kesan Kedua Nonton Drama Korea Hold Me Tight

Kemudian nih, dia tahu Nam Hyun Joo sekarat. Tapi sama sekali tidak bisa melepas Do Young pergi ke istrinya.

Kalau saya sih. Bakalan bikin mantan menyesal karena sudah meninggalkan saya. Bukannya malah membantu mantan. Hahahah

Dokter Jang Suk Joon

Kesan Kedua Nonton Drama Korea Hold Me Tight

Dokter yang amat emosioal kalau berhubungan dengan pasiennya Nam Hyun Joo sejak awal. Karena memiliki kasus yang sama dengan mendiang istrinya yang sudah meninggal. Ia merasa gagal menjadi manusia sejak tidak bisa menyelamatkan istriny dari maut.

Ia berusaha menyelamatkan Nam Hyun Joo dan berada di sisinya.

Mungkinkah dia jatuh cinta? Entahlah, saya memandangnya masih sangat rumit.

Oh iya… suster yang selalu ada membantunya juga nggak kalah jutek. Hahaha. Nggak kalah rumit kelakuannya.

Huhhh….

Kesan Kedua Nonton Drama Korea Hold Me Tight

Kesimpulannya…

Karena memang sudah terlanjur nonton dan terlanjur kesel dengan semua tingkah para orang dewasa dalam tokoh hold me tight.

Akhirnya saya akan nonton hingga akhir.

Semoga berakhir tidak mengecewakan ya?

Oh iya, saya jadi ingat film Shall We Kiss First. Saya pernah ulas di sini tinggal klik. Pada drama itu peran utamanya sekarat tapi happy ending.

Mungkinkah hold me tight juga happy ending.

Kita lihat saja nanti kelanjutan kisahnya yaaaa…

Menurut kamu gimana? Sila bisa kasih pendapat di kolom komentar yaaaaaaa…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *