Review Drama Korea Grand Prince

Review Drama Korea Grand Prince – Kayaknya udah lama nggak nonton drama korea kolosal. Drama korea Grand Prince berjumlah 20 episode ini saya tonton di iflix. Awalnya sudah download dari awal, tapi berhubung terjemahannya belum ada. Akhirnya baru download setelah lengkap episodenya.

Grand Prince merupakan drama korea yang tayang di CSTV pada 3 maret 2018 hingga 6 mei 2018. Mengangkat tema sejarah tentang perebutan antar anggota keluarga menjadi seorang raja.

 Pemain Drama Korea Grand Prince

Yoon Si Yoon memerankan Lee Hwi (pangeran Eunseong). Ia memiliki pribadi yang hangat dan baik hati. Dia adalah seorang pangeran termuda. Dalam hatinya sama sekali tidak menginginkan bisa naik tahta, ia lebih suka membaca dan membuat puisi. Karena tekanan yang banyak dari berbagai karakter lainnya, ia tak jarang harus berhubungan dengan perang.

Jin Se Yun memerankan Sung Ja Hyun. Memerankan seorang putri bangsawan yang pada akhirnya menikah dengan Lee Hwi. Seperti biasanya awal mula pertemuan mereka berhubungan dengan kesalahpahaman. Tak hanya itu, Pangeran lainnya (Kakak dari Lee Hwi) juga menyukai gadis ini.

Joo Sang Wook memerankan Lee Kang. Dia adalah pangeran kedua, kakak dari Lee Hwi. Dia diliputi rasa ingin menjadi seorang raja. Ia banyak menginginkan sesuatu yang bukan miliknya, termasuk tahta milik keponakannya dan kekasih milik adiknya. Ia terbelenggu keinginan-keinginan yang busuk.

Ryu Hyo Young memerankan Yoon Na Gyeom, seorang putri bangsawan, pernah menjadi sahabat dari Ja Htun. Ia juga sangat mencintai suaminya Lee Kang. Sayangnya cinta yang ia miliki bertransformasi menjadi ketamakan.

Son Ji Hyun memerankan Roo Shi Gae. Ia masih keturunan korea dari ibunya, namun punya darah asing. Korea tidak pernah ramah padanya karena dianggap sebagai putri penghianat. Meskipun perempuan, ia sangat pandai bertemur di medan perang membantu Pangeran Hwi. Mungkin juga ada cinta untuk Lee Hwi, sayangnya hanya bertepuk sebelah tangan.

Yang Mi Kyung memerankan Ibu Suri. Sebenarnya ia adalah Ibu Suri yang cukup bijak. Ia hanya ingin tahta jatuh pada anak lelaki pertama. Namun, Lee Kang menginginkan tahta dan melakukan segala macam cara untuk itu.

Sinopsis Singkat Drama Korea Grand Prince

Awal episode, kita akan disuguhkan Lee Hwi yang mencoba masuk istana kembali setelah orang-orang menganggapnya mati. Setelah masuk istana kembali, justru cobaan malah makin berat.

Drama Grand Prince ini punya alur mundur di awal. Jadi nanti akan ada cerita bagaimana Lee Hwi bertemu dengan pujaan hatinya, bagaimana hari pernikahaannya menjadi salah satu hari terburuknya.

Tak hanya satu kali ini disangka sudah meninggal.

Pada kisah berikutnya ia harus pura-pura dikira mati agar bisa melakukan pemberontakan pada kekuasaan yang ada.

Masalah tahta, sebenarnya tahta jatuh pada anak lelaki pertama. Sang Raja karena kondisinya yang memburuk nyatanya meninggal dengan meninggalkan seorang putra yang masih bayi. Karena sang bayi masih belum bisa menjalankan tahta, Lee Kang adiknya menginginkan tahta tersebut.

Sementara Lee Hwi membantu ibu suri terus menjaga agar tahta tetap milik anak raja. Bukan Lee Kang. Sayangnya mereka gagal berkali-kali.

Bagaimanakah kisah Lee Hwi dan perjuangannya demi keluarga kerajaan melawan kakaknya sendiri?

Review Drama Korea Grand Prince

Komentar Drama Korea Grand Prince

Kalau melihat dari dua peran lelaki utama yaitu Yoon Si Yoon dan Joo Sang Wook. Maka, harusnya saya suka sama drama ini karena keduanya sudah menjadi salah dua aktor kesayangan saya.

Tapi, setelah saya tonton dramanya hingga habis di episode 20. Saya merasa Grand Prince ini biasa saja.

Gampangnya diindikasi dengan saya yang nonton sangat santai sekali. Nggak kayak pas nonton Wok of Love yang beberapa hari selesai hingga 20 episode dan sekarang malah nonton rutin. Beruntungnya saya punya paket vip di iflix, jadi bisa agak molor aja nontonnya.

Biasanya nih, drama sageuk yang emang bagus itu harus bikin nagih, keregetan hingga gemes sendiri. hal itu nggak saya dapatkan pas nonton drama korea Grand Prince.

Bukannya nggak bagus sih. Hanya saja terlalu sangat biasa bila dibandingkan drama korea kolosal yang sebelumnya memang sudah saya tonton.

Jadi Drama Korea Grand Prince direkomendasikan?

Nggak terlalu sih. Masih banyak drama korea yang lebih bagus daripada ini.

Duhh lagi-lagi saya merasa ada yang janggal dari drama yang dibintangi Yoon Si Yoon setelah saya agak kecewa dengan cerita dalam drama korea The Best Hit nya kemarin.

Jadi, sekian ya Review Drama Korea Grand Prince.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *