Review Drama Korea The Best Hit

Review Drama Korea The Best Hit – Drama korea The Best Hit sudah tayang di KBS 2 dengan jumlah 32 episode (1 episode berdurasi 30 menit lebih) dari tanggal 2 juni 2017 sampai 22 juli 2017, dengan genre anak-anak muda yang mengejar mimpi yang diselingi dengan cerita fantasi (yaa kan masa manusia tahun 1993 nongol di tahun 2017). Drama korea The Best Hit juga punya nama lain yaitu Hit The Top.

Pemain Drama Korea The Best Hit

Yoon Si Yoon memerankan seorang bintang lawas yang muncul kembali di tahun 2017 bernama Yoo Hyun Jae. Pada episode-episode awal, sama sekali belum jelas apa maksud Hyun Jae datang ke masa depan (yang pasti biasanya ada kasus di masa lalu yang sama sekali belum selesai). Kerakternya yaa agak sarap-sarap gitulah.

Lee Se Young memerankan Choi Won Seung. Pada mulanya ia tinggal bersama dengan teman perempuannya, namun ia dikhianati. Pacarnya ternyata ada main dengan sahabatnya tersebut, kok kayaknya enak ya jadi peran utama wanita di drama korea, kalau dikhianati di awal episode biasanya cepet banget bisa move on. Pacar direbut sahabat sendiri bukan kasus ringan lho, itu adalah salah satu kejahatan berat *eh.

Kim Min Jae memerankan Lee Ji Hoon. Ia adalah siswa trainee yang sudah lama belajar tapi tak kunjung juga melakukan debut. Padahal dia sudah melakukan hal yang terbaik, pasti saja ada orang-orang yang mencekal mimpi-mimpi. Saya sampe nangis lho pas dia ngerep, rasa-rasanya dapet banget, tapi dia malah nggak diikutkan untuk debut.

Cha Tae Hyun memerankan ayah dari Lee Ji Hoon bernama Lee Gwang Jae (abisnya dia dipanggil appa tapi dia bukan anak biologisnya). Karakternya amat sangat penyayang keluarga.

Yoon Son Ha memerankan ibu dari Lee Ji Hoon bernama Hong Bong Hee, ia merupakan salah satu penyanyi lawas yang pernah menjalin hubungan dengan Yoo Hyun Jae di masa lalu.

Dong Hyun Bae memerankan MC Drill, sahabat baik dari Lee Ji Hoon yang seringkali gagal ikut audisi tapi selalu semangat untuk mencoba kembali.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Best Hit

Review Drama Korea The Best Hit

Yoo Hyun Jae yang merupakan bintang top saat itu, hilang dan meninggalkan mobilnya di dekat sungai. Kemudian ia dikabarkan meninggal dunia. Ia tidak tahu bahwa ia telah menghamili Hong Hong Hee kemudian lahirlah Lee Ji Hoon. Namun Lee Ji Hoon tidak tahu bahwa Lee Gwang Jae adalah bukan ayah biologisnya. Sementara Yoo Hyun Jae hilang, muncullah ia di tahun 2017 yang saat itu meluncur dari tangga.

Iya guys, jadi semacam perjalanan waktu dan Yoo Hyun Jae datang ke tahun 2017 dan hampir ditabrak oleh mobil yang isinya Lee Ji Hoon, Choi Woo Seung dan Drill. Kemudian ia dibawa kerumah sakit.

Singkat cerita, Yoo Hyun Jae mengaku menjadi orang amnesia dan tinggal di kediaman Lee Ji Hoon.

Komentar Drama Korea The Best Hit

Pas nonton episode 1, jujur saja saya belum nangkep sama sekali ini drama maksudnya apa?

Setelah nonton episode 2 mulai deh ada bayangan dan nggak nyangka sama sekali ternyata cerita drama korea ini juga ada bumbu-bumbu perjalanan waktunya (maklum, saya nonton ya nonton saja nggak baca sinopsisnya sama sekali).

Dibeberapa kelanjutan epidode, masing-masing sibuk mengejar mimpi masing-masing. Choi Won Seung yang sudah lama mengincar jabatan PNS tapi harus bersedih karena selama ujian ia malah mules-mules, Drill dan Lee Ji Hoon juga kembali gagal ikut debut. Sementara Yoo Hyun Jae kerjaannya di rumah doang nyari signal wifi.

Bikin kzl ya?

Di episode-episode awal juga banyak adegan kissue antara Yo Hyun Jae dan Choi Won Seung, nggak paham deh sumpah ini kok sampe berkali-kali. Eh ternyata ini kode. hehehe

Ending Drama Korea The Best Hit

Happy ending dan cukup nggak nyangka ceritanya bisa demikian. Otak saya mencoba mencerna tapi gagal. Hahaha. Mungkin karena ini terlalu tinggi ya imajinasinya.

Review Drama Korea The Best Hit

Drama Korea The Best Hit direkomndasikan?

Jujur saja, saya sih nggak suka-suka banget kecuali ost dari Drama Korea The Best Hit. Hehe.

Drama ini cukup aneh di mata saya?

Baca juga : Review Drama Korea Fight For My Way.

Kalau tema tentang perjalanan waktu dan drama yang menceritakan tentang meraih mimpi, drama yang bermunculan tahun 2017 dengan tema yang sama banyak yang lebih bagus kok.

Intinya, menurutku ini biasa saja.

Advertisements

4 tanggapan untuk “Review Drama Korea The Best Hit

  • 28/02/2018 pada 3:15 AM
    Permalink

    Drama ini emang bagus sih ceritanya .. cukup menarik .. cuman yang bikin aku think a lot secara ga sengaja si ayah jatuh cinta sama cewe yang di suka anaknya .. kan jadi kasian si abang ji hoon TT_TT well tapi ya lumayan enjoy sama this drama

    Balas
  • 27/05/2018 pada 11:15 PM
    Permalink

    Kenapa cuma gua yang suka banget drama ini kkk

    Balas
    • 29/05/2018 pada 8:57 PM
      Permalink

      Saya juga suka kok. Yoon Si Yoon nya cakep banget. Seger deh 😊😊

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *