Review Drama Korea Strongest Deliveryman – Strongest Deliveryman adalah drama korea keluaran KBS2 yang sudah mengudara sejak 4 agustus 2017 hingga 23 september 2017 dengan jumlah 16 episode. Nahhhh… kali ini nih guys, Ko Gyung Pyo bener-bener jadi pemeran utama pria setelah wara wiri main drama sana sini.

Pemain Drama Korea Strongest Deliveryman

Ko Gyung Pyo memerankan Choi Gang Soo yang merupakan seorang pengantar makanan legendaris, biasanya dalam satu distrik ia hanya tinggal selama 2 bulan dan pindah ke tempat lainnya. Oleh karenanya dia memiliki banyak teman sesama pengantar dari distrik lainnya.

Chae Soo Bin memerankan Lee Dan A yang merupakan seorang pengantar dari kedai Mi 88 dan bekerja dengan cepat pada bidang tersebut. Ia tinggal bersama temannya karena sudah meninggalkan keluarganya karena masalah keuangan.

Kim Sun Hoo memerankan seorang anak kedua dari seorang chaebol bernama Oh Jin Gyu. Sehari-hari ia tidak memiliki pekerjaan dan sangat suka hobi balapan mobil mewah. Ayahnya menganggap dia adalah pembuat masalah besar, kadang ia juga dipukuli jika membuat masalah. Sampai-sampai ia juga pernah mencoba melakukan tindakan bunuh diri dengan menenggelamkan diri di Sungai Han karena sakit hati atas ucapan ayahnya.

Go Won Hee memerankan Lee Ji Yoon. Ia adalah anak orang kaya, namun lebih memilih kabur dari rumah dan hidup mandiri. Ia mencoba hidup dengan pekerjaan paruh waktu. Pernah suatu waktu, ia makan makanan sisa karena lapar dan Choi Gang Soo melihatnya, kemudian karena kebaikan Gang Soo, ia tinggal di kamar lantai atas kedai mi 88.

Joo He Bong memerankan Jang Dong Soo. Ia seorang koki di kedai mi 88.

Review Drama Korea Strongest Deliveryman
Review Drama Korea Strongest Deliveryman

Sinopsis Singkat Drama Korea Strongest Deliveryman

Choi Gang Soo memulai pekerjaannya sebagai pengantar makanan di kedai Mi 88. Di kedai tersebut, ada Lee Dan A sebagai pengantar mi yang sudah lama bekerja dan bisa bekerja dengan cepat. Awal mula Lee Dan A tidak menyukai Choi Gang Soo, namun seiring berjalannya waktu eh malah jadi suka, bahkan nih bumbu-bumbu romance baru terasa di pertengahan episode, karena pada episode awal lebih mengisahkan tentang masalah-masalah yang dihadapi oleh 4 peran utama tadi.

Choi Gang Soo hidup dengan baik, walaupun ia ditinggalkan oleh ibunya. Ia hidup dengan harga diri dan punya mimpi-mimpi yang kelak ia yakini akan menjadi nyata. Sementara Lee Dan A, membenci keluarganya yang sering sekali meminta bantuan keuangan padanya, ia berharap suatu hari bisa pergi dari Seoul jika tabungannya sudah mencukupi. Bisa dibilang dia sangat-sangat perhitungan.

Sementara ada dua orang anak chaebol yang punya kepribadian yang berbeda, Oh Jin Gyu lebih suka menghambur-hamburkan uang keluarganya dan memiliki pekerjaan sementara itu Lee Ji Hoon memilih menjadi pekerja paruh waktu dan hidup dengan mimpi-mimpinya. Mereka berdua bertemu dengan insiden-insiden hingga keduanya dijodohkan oleh kedua orangtua masing-masing.

Nahhh… bagaimana keseruan hidup sebagai seorang pengantar makanan? Bagaimana hidup dengan menghidupkan mimpi-mimpi bersama teman-teman lainnya?

Tonton sendiri dehh… hehe

Komentar Drama Korea Strongest Deliveryman

Ini bagus guys, lagi saya nemu drama yang punya makna. Saya suka sama kepribadian Choi Gang Soo yang tidak pernah membuarkan teman-temannya hidup sedih sendirian, dia tahu sekali tentang makna juang.

Untuk peran utama wanitanya, kok kayaknya saya kurang sreg ya? kayaknya agak aneh gitu… kepribadiannya juga suka sekali marah-marah dan sangat perhitungan. Memang sih pada dasarnya dia itu baik tapi kadang kok saya dibuat kesal ya?

Satu hal yang saya suka dalam Drama Korea Strongest Deliveryman adalah rasa memiliki dan tentang setia kawan itu. Dan kita memang harus baik dulu sama orang dan jadi pemaaf… ah ampun deh, coba ada cowok seperti Choi Gang Soo. Saya mau deh, haha… ada nggak ya? yaa yang dijual perkilo juga boleh, *buah kali.

Drama Korea Strongest Deliveryman di rekomendasikan?

Iyesss cuyyy… suka saya. Karena benar-benar perjuangan dilakukan dari hal-hal sederhana tapi dilakukan dengan segenap jiwa.

Review Drama Korea Strongest Deliveryman
Advertisements

Satu gagasan untuk “Review Drama Korea Strongest Deliveryman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat