Advertisements

Review Drama Korea High School King of Savvy

Review Drama Korea High School King of Savvy – High School King merupakan drama korea yang tayang di TVN dan sudah tayang pada 16 huni 2014 hingga 11 agustus 2014 dan berjumlah 17 episode. Drama ini juga punya judul lain yaitu High School King of Savvy.

Pemain Drama Korea High School King of Savvy

Seo In Guk memerankan peran ganda yaitu Lee Min Seok dan Lee Hyung Seok. Mereka sebenarnya kakak beradik, tapi punya kemiripan wajah yang terlalu mirip walaupun usianya cukup berbeda jauh.

Lee Ha Na memerankan Jung Soo Young, ia adalah karyawan yang berkerja dibawah pimpinan Lee.

Lee Seo Hyuk memerankan Yoo Jin Woo yang merupakan pekerja satu kantor dengan kedua pemain utama.

Review Drama Korea High School King of Savvy

Sinopsis Singkat Drama Korea High School King of Savvy

Lee Min Seok sebenarnya adalah seorang anak SMA yang juga pemain hoki, tapi dia terpaksa menggantikan kakaknya untuk memimpin sebuah perusahaan. Karena keduanya sangat mirip, jadi penyamaran mereka sangat tidak terlacak.

Jung Soo Young itu punya gaya yang aneh dan bekerja untuk Lee Hyung Seok, suatu hari dia tahu bahwa bosnya hanyalah seorang anak SMA.

Bagaimanakah seorang anak SMA menggantikan peran sebagai pemimpin sebuah perusahaan?

Baca juga : Review Drama Korea I Need Romance 3.

Komentar Drama Korea High School King of Savvy

Nggak suka.

Jujur saya saya nggak suka drama ini, peran utama wanitanya juga sangat mengganggu. Buat kalian yang menyangka bahwa drama ini berurusan dengan anak sekolah dan dunia sekolah, maka kalian harus kecewa karena drama ini justru menceritakan tentang asmara antara pria muda dan wanita yang leih berumur. Huhhh

Padahal pas saya nonton itu sudah punya ekspektasi besar karena ada Seo In Guk di dalamnya yang main, tapi jujur saja saya kecewa berat. Ini nggak bagus sama sekali, bahkan tentang nilai-nilainya juga saya nggak paham apa yang saya dapatkan dalam drama ini. tapi sayang banget kalau nggak saya tonton soalnya saya punya DVD nya yang kualitas bagusnya. Huhhh…parah deh.

Satu hal yang benar-benar saya nggak suka adalah peran utama wanitanya.

Drama Korea High School King of Savvy direkomendasikan?

Nggak deh, sayang sama waktu kalian. Lebih baik jangan ditonton. Percayalah….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *