Kesan Pertama Nonton Drama Korea Familiar Wife

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Familiar Wife – Lagi, drama korea baru bermunculan seperti jamur di musim hujan. Kali ini dari TVN yang berjudul Familiar Wife dan dibintangi oleh aktor ternama Ji Sung. Drama Familiar Wife adalah penganti dari slot What’s Wrong With Secretary Kim? Jumlahnya 16 episode dengan durasi yang molor dari 60 menit. Panjang bener deh pokoknya.

Familiar Wife mulai tayang pada 1 agustus 2018 dan diperkirakan akan selesai pada 20 september 2018. Hingga tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 4 episode yaaa..

Baca Juga Review Drama Korea Familiar Wife.

Pemain Drama Korea Familiar Wife

Ji Sung memerankan Cha Joo Hyuk. Dia peran utama yang melakukan perjalanan waktu untuk merubah nasibnya yang menikahi seorang perempuan bernama Seo Woo Jin. Dalam perjalanan waktunya dia menghindari Seo Woo Jin dan akhirnya membuat dia menikah dengan Lee Hye Won. Dia bahkan tega meninggalkan dirinya yang sudah memiliki 2 orang anak dengan Woo Jin.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Familiar Wife

Han Ji Min memerankan Seo Woo Jin. Awalnya dia adalah seorang istri dari Cha Joo Hyuk, dia nampak punya banyak beban dengan mengurusi dua anak yang masih kecil dan juga bekerja. Dia juga suka banget marah-marah sama suaminya Cha Joo Hyuk bahkan pernah merendam PS terbaru milik suaminya. Karena perubahan sikap ini, Cha Joo Hyuk menghindarinya pada perjalanan waktu yang Joo Hyuk lakukan.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Familiar Wife

Kang Han Na memerankan Lee Hye Won. Anak orang kaya, bisa main musik dan awalnya adalah gebertan Cha Joo Hyuk. Tapi karena Joo Hyuk terlambat pada kencan mereka, akhirnya hubungannya gagal. Namun, karena perubahan waktu dia akhirnya menikah dengan Cha Joo Hyuk.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Familiar Wife

Jang Seung Joo memerankan Yoon Jong Hoo. Awalnya dia pria menikah dan punya anak kembar. Tapi, karena perjalanan waktu yang dialami Cha Joo Hyuk dia jadi lajang karena tidak bisa mengejar sang kekasih. Kalau kamu pernah nonton money flower, dia yang jadi Jang Boo Cheon.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Familiar Wife

Dan peran pembantu lainnya….

Sinopsis Singkat Drama Korea Familiar Wife

Cha Joo Hyuk (Ji Sung) adalah seoang bankir yang cukup senior, dia memiliki seorang istri bernama Seo Woo Jin (diperankan Han Ji Min) dan memiliki dua anak yang masih sangat kecil-kecil. Demi membantu perekonomian keluarga, Seo Woo Jin juga bekerja di sebuah semacam klinik kecantikan dan tugasnya adalah memberikan pijatan.

Awalnya, Cha Joo Hyuk bertemu Seo Woo Jin saat dia masih kuliah dan melihat Woo Jin yang mendapatkan pelecehan di dalam bus. Cha Joo Hyuk adalah saksinya. Dan karena saat itu dia bersaksi hingga malam di kantor polisi, dia terlambat datang pada sebuah kecan bersama dengan Lee Hye Won (diperankan Kang Ha Na).

Kehidupan keluarga Cha Joo Hyuk bagaikan mimpi buruk di matanya, dia punya istri yang mudah marah dan dia tidak bisa bermain game kesayangannya. Sementara di kantor, Cha Joo Hyuk dipenuhi tekanan dan di rumah juga demikian.

Hingga suatu hari seorang yang sepertinya “gila” memberikannya uang logam yang terbit tahun 2006. Cha Joo Hyuk mengendarai mobilnya dan melewati sebuah tol. Anehnya di tol tersebut menerima bayaran dengan uang logam 500. Ia kembali ke masa lalunya sebelum menikah.

Dua kali, Cha Joo Hyuk mengalami perjalanan waktu. Hingga saat kedua kalinya dia memikirkan untuk tidak membantu Seo Woo Jin saat mengalami pelecehan di bus.

Ada dua perubahan yang terjadi saat itu.

  1. Cha Joo Hyuk yang tidak menjadi saksi pelecehan seksual yang terjadi pada Seo Woo Jin sehinga dia tidak datang terlambat pada kencannya denan Lee Hye Won. sehingga saat terbangun pada episode 3. Cha Joo Hyuk menjadi suami dari Lee Hye Won.
  2. Saat menyalip sebuah taxi yang digunakan seorang pria untuk mengejar kekasihnya yang akan pergi ke LN. Lelaki itu bernama Yoon Jong Hoo (diperankan Jang Seung Jo) tidak bisa mengejar kekasihnya dan dia menjadi seorang pria lajang.

Namun, seperti sebuah takdir yang sama sekali tidak bisa dipungkir. Cha Joo Hyuk walaupun menikah dengan istri yang manis dan tidak galak seperti istri lamanya masih bertemu Seo Woo Jin.

Seo Woo Jin yang masih belum menikah adalah seorang bankir yang dipindah tugaskan ke cabang di mana Cha Joo Hyuk bekerja. mereka bertemu kembali. Dan anehnya, Cha Joo Hyuk lah yang nggak bisa move on dari istri lamanya.

Bagaimanakah kisah selanjutanya?

Komentar Drama Korea Familiar Wife

Saya penasaran. Hahahha…

Satu buah keputusan bisa berdampak besar dalam kehidupan seseoang. Namun, takdir tetaplah sebuah takdir. Walaupun secanggih apapun rencana manusia, jika memang harus bertemu maka akan bertemu.

Cha Joo Hyuk akhirnya bertemu kembali dengan Seo Woo Jin dalam keadaan yang berbeda. Dia bertemu Woo Jin yang menarik dengan pekerjaan dan kepribadiannya. Apa nanti bakalan jatuh cinta lagi ya? yaaa kan secara udah punya anak 2? Kemudian bangun-bangun jadi suami orang?

Di episode 4 saya nangis lho… kenapa? saat orang tua Cha Joo Hyuk mengunjungi rumah putranya, dia justru diusir secara halus oleh menantunya Lee Hye Won. Sang Ibu dan Ayah ini pun paham bahwa mereka diusir oleh menantunya kemudian pergi. Ibu Cha Joo Hyuk bahkan mengatakan bahwa anaknya hanya mencari perempuan yang bagus di mata Cha Joo Hyuk saja.

Karena kaya raya, Lee Hye Won menganggap rendah mertuanya. Parah bukan?

Dan jujur aja yaaa… yang kayak gitu tuh banyak. Cuma suka sama anaknya aja, sama orangtuanya nggak sama sekali. Entah sampai kapan Cha Joo Hyuk bisa tahan dengan sikap manja yang dilakukan oleh istrinya yang sekarang.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Familiar Wife

Bukan karena ada Cha Joo Hyuk alias Ji Sung. Tapi saya penasaran sama kisah berikutnya, mau dibawa kemana lagi nih cerita? Kalau dugaan saya sih, masalah yang dialami Choi Joo Hyuk dan istrinya yang lama itu bisa dihadapi. Bukan malah dihindari.

Kita lihat takdir yang dibuat sama penulisnya deh. Hehehe…

Sejauh ini saya bisa bilang Familiar Wife itu menarik.

dan saya sudah buat review akhrirnya di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *