Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo – Kali ini saya mau mengulas Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang penayangannya sejak 16 November 2016 hingga 11 Januari di MBC dengan genre anak-anak muda dengan mimpi sebagai atlet dan tentunya kisah cinta mereka.

Pemain Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Lee Sung Kyung William’s memerankan seorang altet angkat besi bernama Kim Bok Joo. Kalau kalian belum tahu siapa itu Lee Sung Kyung, dia adalah pemain utama di cheese in trap. Karakter Kim Bok Joo di drama ini adalah pribadi yang optimis dan disukai banyak teman-temannya. Saya sampe membayangkan kalau punya temen cewek seasyik Kim Bok Joo pasti seru banget.

Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Nam Joo Hyuk memerankan seorang atlet renang bernama Jung Joon Hyung yang masih satu universitas dengan Kim Book Joo. Dia pribadi yang hangat, teman yang setia dan anak yang berbakti. Namun ia memiliki trauma yang menyebabkan karirnya sebagai atlet sedikit berkendala.

Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kyung Soo Jin memerankan seorang atlet senam (apa sih namanya ya? CMIIW) bernama Song Shi Ho. Ia mengalami kegagalan dalam salah satu turnamen dan kembali ke universitas olahraga. Ia satu kamar dengan Kim Bok Joo. Yaa, semacam cewek populer yang cantik dan langsing pokoknya.

Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Lee Jae Yoon memerankan seorang dokter yang bekerja pada klinik kecantikan, ia bernama Jung Jae Yi yang juga merupakan saudara tiri dari Jung Joon Hyung. Punya kepribadian yang ramah dan senyumnya manis bener bokkk… sumpah :3

Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Sinopsis Singkat Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Kim Bok Joo merupakan atlet angkat beban yang cukup berprestasi. Ia hidup di asrama universitas dan memiliki seorang ayah yang juga seorang pemilik toko ayam goreng (btw, kok saya sering ya ngelihat orangtua pemeran utama yang jadi penjual ayam goreng, di school 2017 juga begitu).

Pada episode pertama kita akan disuguhkan dengan hubungan para cewek-cewek atlet angkat beban yang gontok-gontokan terus sama atlet senam. Keduanya seperti musuh bebuyutan padahal satu universitas dan satu asraman.

Suatu ketika, para atlet senam ini sering kehilangan pakaian dalam dan menuduh atlet angkat besi yang mencuri. Suatu ketika saat bersembunyi dari penjaga malam di asrama, Kim Bok Joo menemukan seorang lelaki yang sedang mencium celana dalam merah ditempat cuci baju. Asrama perempuan mulai ribut, akhirnya Kim Bok Joo menangkap Jung Joon Hyun dan mengira JJH sebagai seorang pria cabul. Karena kurangnya bukti akhirnya Joon Hyun dibebaskan. (mereka berdua pernah bertemu tak sengaja ketika JJH naik sepeda dan menabrak Kim Bok Joo).

Suatu kejadian membuat Jung Joon Hyun menyadari bahwa Kim Bok Joo adalah teman kecilnya saat sekolah dasar. Karena merasa mengenal, Jung Joon Hyun memanggil Kim Bok Joo dengan sebutan gempal (maksudnya sih endut kali ya?).

Di kejadian lain, Kim Bok Joo bertemu dengan Jung Jae Yi. Karena keramahan Jae Yi yang menawari bantuan dan memayungi Kim Bok Jo (sampe manggil “yeoja” segala) akhinya Kim Bok Joo mulai baper, dia merasa jatuh cinta pada lelaki yang memperlakukannya sebagai “yeoja” alias “cewek”. Bisa dipahami sih, gimana seorang perempuan yang selama hidupnya tidak pernah dipandang sebagai perempuan.

Kim Bok Joo mengikuti dokter Jae Yi dan mendapati kenyataan bahwa Jung Jae Yi adalah seorang dokter, karena merasa penasaran dan naksir akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti program diet di klinik tempat Jae Yi bekerja.

*btw jadi panjang ya? hahaha

Komentar untuk Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama ini sama sekali nggak berat dan khas anak muda sekali. Akting para pemainnya juga nggak usah diragukan, chemistri keduanya (Lee Sung Kyung William’s dan Nam Joo Hyuk) juga nggak bisa dianggap remeh, pokoknya klop bener dah. Pantes aja kan keduanya jadian, udah seperti main hati beneran sih… hehew. Untuk endingnya juga nggak mengecewakan kok.

Saya juga suka bagian yang sebenernya cantik nggak melulu soal fisik, ketika perempuan tahu apa yang dia mau dan ia bertahan dan berjuang di dalamnya, itu akan menjadi cantik yang bener-bener cantik.

Lee Sung Kyung William’s dan Nam Joo Hyuk bener-bener pasangan yang cute abis.

Rekomendasi Drama korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo untuk?

Untuk kalian yang mau ketawa ngakak dan ngelihat semangat anak-anak muda dalam menjalani kehidupannya atau kalian yang suka banget sama drama yang manis khas anak-anak muda yang hidupnya belum terkontaminasi sama cicilan, pokoknya rekomendasi deh buat kalian-kalian.

Oh iya, drama korea ini terinspirasi dari salah satu atlet peraih mendali emas dalam olimpiade. Keren ya? kampusnya juga keren banget.

Terima kasih sudah membaca :*

Tambahan : Lumayan nihh ada Lee Jong Suk nyemipil di drama korea ini.

Review Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *