7 Hal Unik Tentang Gong Yoo

Berikut merupakan postingan 7 hal unik tentang Gong Yoo dan tentu saja menurut kacamata saya pribadi.

Perhatian!!! Postingan ini mengandung ke-alay-an dan kecintaan terhadap Om Kece Om.

Kali ini lagi pengen ngomongin om-om nih. Tapi bukan om-om yang hobi jalan sama para dedek-dedek gemes di luaran sana, bukan itu. Lagian om-om macam begini mungkin harus dimusnahkan saja kali ya? eh jangan ding, nanti dedek-dedek gemes nasibnya gimana? Bukan juga ngomongin om-om  bawa bus yang bunyi klaksonnya telolet itu.

Ini mau ngomongin siapa sih sebenernya? Sesuai judul mau ngomongin Gong Yoo. Ahjussi kali ini sejenis om-om yang terus menerus lestari cakepnya. Hahaha. Jadi gini, ceritanya abis nonton kdrama Goblin, baru selesai sampe 5 episode sih sejauh ini dan langsung aja tuh kepoin Gong Yoo + gatel pengen buat postingan. Padahal jarang-jarang nonton kdrama yang belum kelar penayangannya, biasanya nunggu sampe episodenya rampung tayang. Alasannya, karena Gong Yoo.. iya, Gong Yoo seorang. Disamping segala kehebohan Goblin yang emang lagi ngehits. Mungkin alasan ini terdengar seperti anak SMP yang minta di folbek sama idolanya, tapi…. ah sudahlah.

7 hal tentang gong yoo

Kalau ngomong soal Goblin, belum bisa ngomong banyak kecuali sejauh ini sih daebak!!! Moga aja endingnya tidak mengecewakan kaya BIG yang sama-sama dibintangi Gong Yoo. Fokus, fokus, fokus ke Gong Yoo aja dulu #eaaaa. Berikut bacotan dan temuan tentang Gong Yoo.

  1. Ahjussi Saranghae…

*tolong jangan muntah dulu.

Walaupun bibir Lee Dong Wook selalu merah merona, Sungjae yang nambah manis, dan banyak hallyu bermunculan macam Song Jong Ki, Ji Chang Wook, Yoon Ah In, Lee Min Ho, para personil EXO, Park Bo Geum dengan senyumnya itu, Lee Jun Gi yang matanya tajem kaya ucapan para tetangga dan netizen endonesah… tetep aja lebih suka sama ahjussi ya, seperti Gong Yoo, So Ji Sub, Cha Sung Won, Kim Rae Won, dll. Mungkin karena udah umur kali ya lebih suka ahjussi. Ahaha. Atau lebih tepatnya para aktor yang memang sudah muncul sejak awal 2000an memang sulit dilupakan. Pokoknya para aktor yang sukses main drama sejak saya bau matahari tetap di hati *halahhh…

7 hal tentang gong yoo

  1. Susah dapat Jodoh *eh maksudnya info

Dapat info tentang para aktor macem Gong Yoo itu ya susah cuy. Mungkin karena memang tidak terlalu membuka kehidupan pribadinya di depan public macam Nikita Mirzani kali yes? Jadi emang susah, kalau ada juga infonya standar banget macem biodata yang suka dibuat sama anak-anak SMP tahun 2000an awal, isinya ya info standar macam tanggal lahir (10 july 1979), jenis kelamin? makanan kesukaan dan minuman kesukaan, macam gitulah. Walaupun sudah banyak baca situs, berasa kaya informasi yang diulang-ulang gitu aja. Disini kadang saya merasa membutuhkan lambe turah versi korea, biar hosip hosipnya makin sip gitu. Mungkin nanti adminnya pakai nama KIM MIN CEU, dengan caption mammam kimci di panci yess!!! Atau dengan kekuatan hengpon samsung, cekrek cekrek upload… (eh…btw tentang lambe turah, dese makin hits ye? acara gosip ditipi aja materinya dari lambe turah).

Tentang jodohnya Gong Yoo, baik mantan, pacar atau istri, sepertinya hanya Tuhan yang tahu. Rumor pernah berkembang, digosipkan punya kedekatan dengan Im Soo Jung (yang main bareng So Ji Sub di Sorry I Love You) atau Yoon Eun Hye, tapi biasalah nggak ngaku gitu. Tapi kayaknya pas Gong Yoo muncul lagi di Goblin, pasti banyak yang ngaku-ngaku doi pacarnya deh… *hadehhh.

  1. Udah umur mah beda aja

Belum lama saya baca salah satu caption di instagram tentang tipe ideal salah anggota boyband gitu (nggak perlu disebut apa boybandnya takut ditimpuk fansnya cuy). Doi (bukan nama sebenarnya) bilang kalau tipe wanita idamannya adalah yang lucu seperti anak anjing. Disitu saya cuma bilang… “Lah piye? Kenapa nggak sekalian adopsi anak anjing aja gitu?”. Nggak ngerti akuuuu sama pemikirannya, anjing emang lucu ya. Tapi selucu-lucunya anjing tetep aja suka ngendus kotorannya sendiri, lah kalau perempuan walaupun dia nggak lucu/lucu menggemaskan kaya anak anjing *ehh, dia nggak akan ngendus-ngendus kotorannya sendiri. Jadi, penggunaan anak anjing sebagai perumpamaan terhadap perempuan agaknya kurang bijaksana yes?

Kalau Gong Yoo, tipe idealnya gimana? Yaaa, nggak tahu aku… hehehe. Eitsss tunggu, gini lho katanya Gong Yoo pas diwawancarai salah satu TV bilang, dia suka wanita yang biasa-biasa saja (sedikit tomboy tak apa macam karakternya YEH di Coffe Prince) dan tidak membosankan…

Lha apa hubungannya dengan paragraf awal di bagian ini toh? Yaa biar nambah panjang aja postingannya #ketawajahat. Tapi, kesimpulannya pandangan pria terhadap wanita idealnya bisa berubah seiring dengan waktu ya? dan makin bertambahnya umur biasanya pandangannya jadi makin sederhana. Kecuali, pria itu sejenis Om-om yang suka jajanin dan jalan bareng dengan dedek-dedek gemes *tetep bahas terusss.

  1. Menuju usia 40 tahun

Ini semacam kompakan atau gimana sih? Kebanyakan para  ahjussi kece macam begini menargetkan usia menikah sebelum 40 tahun, Gong Yoo salah satunya (3 tahun lagi). Orang korea banyak yang model beginian ya? Biasanya pria menikah mepet-mepet usia 40 tahun, padahal secara administrasi nikah di Korea kan gampang bener, tinggal isi formulir dan didaftarkan (info dari kebanyakan nonton kdrama). Lah emangnya nikah itu cuma urusan administrasi doang Mo? Ehh iya sih #tanyasendiri #jawabsendiri.

7 hal tentang gong yoo

Sebagai seorang pria, Gong Yoo juga ingin menikah dan punya anak. Walaupun dia tahu pernikahan tentunya tidak akan selalu berjalan dengan baik, tapi dia ingin merasakan semuanya… yes, kita sama ya ahjusshi, cuma aku bukan pria.

  1. Sudah terlalu lama sendiri

Jadi inget So Ji Sub yah… ini mirip-mirip ceritanya. Karena udah biasa sendiri jadi gampang bosan kalau pacaran. Eh tapi, kayaknya Gong Yoo itu tipe pembosan ya. Moga ketularan Goblin deh yang sudah menemukan pengantinnya. #eaaaa

7 hal tentang gong yoo

Gong Yoo juga tidak memaksa dirinya untuk segera mencari calon istri atau segera menikah walaupun menargetkan menikah sebelum usia 40 tahun. Lah piye to? Betah menyendiri rupanya. Ah jangan-jangan…. *apa coba?

  1. Sepak terjang

Dulu tahu Gong Yoo pas main The 1st Shop Coffe Prince bareng Yoon Eun Hye (2007), hampir 10 tahun lalu, antara inget dan nggak inget ceritanya, yang diinget disitu Yoon Eun Hye tomboi banget dan adegan kisseu nya napsu banget ampe gendong-gendongan. Hahaha….

7 hal tentang gong yoo

Terakhir sebelum Goblin liat Gong Yoo main BIG tahun 2012 bareng Lee Min Jeong dan Bae Suzzy yang waktu itu belum pacaran sama Lee Min Ho dan betisnya masih gede, pipinya masih kaya bapao (sekarang Suzzy udah kurus yes? Tapi aktingnya masih biasa-biasa aja ya *mulai lagi kemana-mana deh). Kalau BIG kurang suka dramanya karena ending gantung luar biasa. Eh btw tentang adegan kisseu Gong Yoo bareng Suzzy itu diulang sampe 20x lho, apa banget sih ahjussi satu ini. Padahal itu cuma nempel doang ya… mungkin ahjussi kurang kali yes? Dikit-dikit asal banyak gitu?

7 hal tentang gong yoo

Sebenernya banyak kok, baik film atau drama yang dibintangi Gong Yoo. Tapi apalah saya yang cuma nonton tiga dramanya doang dan herannya masih inget adegan kisseu nya.

  1. Masih nggak kauh beda

Alias masih ganteng sajaaaa….

7 hal tentang gong yoo

Advertisements

2 tanggapan untuk “7 Hal Unik Tentang Gong Yoo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat