Review Drama Korea Another Miss Oh (2016)

Review Drama Korea Another Miss Oh (2016) – Waaahhhhhhhhhhh….. sebenarnya, saya nonton drama ini febuari 2020. Wkwkkww. Telat ya? Ini gara-gara ost sering tak sengaja keputar di Youtube. Dan ternyata ada Eric, jadi, berhubung ada dramanya di Netflix, langsung unduh deh.

Ternyata panjang juga episodenya. Sampai 18 episode guys. Biasanya kan Cuma 16. Oh iya, drama ini adalah buatan Tvn dengan sutradaranya Song Hyun Wook dan penulisnya adalah Park Hae Young. Tayang asli pada 2 mei 2016 dan selesai pada 28 juni 2016.

Siapa saja pemain drama korea Another Miss Oh?

Eric memerankan Park Do Kyung. Dia adalah seorang produser suara. Ia biasanya membantu film/drama dengan memberikan efek suara. Eric ditinggal pengantin wanitanya di hari pernikahannya.

Seo Hyun Jin memerankan Oh Hae Young. Dia adalah Oh Hae Young “biasa” yang diputuskan calon suaminya sehari sebelum pesta pernikahan. Namun, ia berkata pada semua orang bahwa dialah yang pertama kali memutuskan hubungan.

Jeon Hye Bin memerankan Oh Hae Young. Dia adalah Oh Hae Young “cantik” yang juga mantan dari Park Do Kyung. Satu kelas saat SMA dengan Oh Hae Young biasa.

Ye Ji Won memerankan Park Soo Kyung. Dia Noona dari Park Do Kyung. Tinggal bersama adik-adiknya, juga bos dari dua Oh Hae Young di tempat kerja.

*Tulisan ini di post di besoksore.com apabila kamu membaca dari sumber lain. maka kamu tidak membaca dari sumber aslinya.

Kim Ji Suk memerankan Lee Jin Sang. Seorang pengacara yang doyan pacaran sampai memacari wanita beristri, karena lelah dikejar sang suami dari kekasihnya, ia menginap lama di rumah Park Do Kyung.

Heo Jeong Min memerankan Park Hoon. Maknae dari keluarga Park. Meski sebenarnya mereka tidak berasal dari satu ayah maupun Ibu. Hanya saja Ibu dari Park Do Kyung pernah menikahi ayahnya.

Lee Jae Yoon memerankan Han Tae Jin. Tae Jin adalah mantan kekasih Oh Hae Young biasa.

Lee Han Wi memerankan Oh Kyung Soo. Ayah dari Oh Hae Young “biasa”.

Kim Mi Kyung memerankan Hwang Duk Yi. Dia Ibu dari Oh Hae Young “biasa”.

Heo Young Ji memerankan Yoon Ah Na. Pacar dari Park Hoon.

Ha Shi Eun memerankan Kim Hee Ran. Sahabat dari Oh Hae Young biasa.

Sinopsis Singkat Drama Korea Another Miss Oh (2016)

Park Do Kyung salah mengira bahwa Oh Hae Young, perempuan yang pernah meninggalkannya akan menikah. Demi dendam ini, Park Do Kyung membuat Han Tae Jin masuk penjara.

Terhimpit kasus dan esoknya akan menikah dengan Oh Hae Young, Tae Jin memutuskan hubungan dengan alasan konyol. Alasannya adalah dia tidak menyukai Oh Hae Young saat dia makan. Padahal, dia akan dipenjara esok harinya.

Sayangnya, balas dendam mengenai Oh Hae Young ini ternyata salah sangka. Bukan Oh Hae Young mantannya Park Do Kyung, melainkan Oh Hae Young lain yang juga satu SMA dengan Oh Hae Young si mantan.

Cerita terus bergulir. Hingga Oh Hae Young “biasa” menyukai Park Do Kyung, meski dia telah digagalkan pernikahannya.

Komentar Review Drama Korea Another Miss Oh (2016)

Waahhh… nggak nyangka saya ada romcom begini di tahun 2016 dan saya ketinggalan.

Emang sih, saat 2016 saya belum ngeblog di sini. Besoksore ada di tahun 2017 gees.. hehhehe. Terus juga, di masa lalu, saya belum nonton sama sekali.

Ternyata.

Bagus.

Lucu. Bikin sedihnya banyak. Bikin bahagianya banyak. Bikin gondoknya juga banyak.

Di episode awal banyak ketawa, pertengahan banyak nangis, di akhir malah jijik sendiri sama Oh Hae Young yang nyosor banget sama Park Do Kyung. Wkwkwkwkwkwk….

Tapi, saya betah banget nontonnya. Akting mereka di sini jempolan banget.

Mana ada Ye Ji Won dan Kim Ji Suk. Duhh saya malah lebih suka pasangan ini daripada pasangan utamanya. Mereka adalah pasangan koplak yang bikin ketawa nggak udah-udah. Sumpah, kece banget mereka.

Jika ada yang tanya ada berapa adegan Kisseu di drama ini. maka jawabannya ada ratusan. Yeesss guys, emang sebanyak itu. Wkwkwkwkwk kayak mereka tuh nggak kenyang-kenyang. Laper melulu… huhuhu.

Drama ini juga punya segunung penghargaan guys. Ampun dah, dan saya pikir drama ini memang layak untuk dapat banyak penghargaan. Karena emang sebagus itu!

Yang disayangkan justru peran utamanya. Mereka nampak banget egois dan mencintai diri sendiri. pokoknya apa aja harus dapat. Kayak Oh Hae Young “biasa”. Makin ke bagian akhir, mereka makin bikin jijik di mata saya. Parah banget kan?

Keknya drama ini populer pada tahunnya dan dapat perpanjangan episode CMIIW. Jadi, beberapa di bangian akhir malah saya skip sebab saya jiji luar biasa. Hhwhwhhw.

Yep… kadang saya merasa peran utama wanitanya “Oh Hae Young biasa” agak mengganggu gitu. Kesannya. Emmm… harus begini banget yaaa?? Harus sebucin ini gitu yaaa? Ia merengek ke sana ke sini. Koar koar sana dan sini. Karakter yang agak bikin mengerutkan dahi sih.

Tapi sepanjang drama ini selesai saya tonton.

Baguslah. Saya ngagak nggak abis-abis di beberapa bagian. Wkwkwkwkwk…. agaknya kalau 16 episode mungkin bakalan solid ceritanya.

Kenapa yaa? drama populer banyak yang aneh di bagian menuju akhir..

Belum guys, belum jadi kesukaan. Namun, urusan menghibur. Drama ini bisa jadi rekomendasi sekali.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. halo min… mau berbagi aja. pengen banget punya temen yang bisa samaan nge-fans sama drama ini, aku ceritanya sama imin aja deh hehehe. ini salah satu drama favorit aku bangetttngeeet. awal nontonnya tuh terpesona sama sinematografinya. kesannya laki banget ketika aric moon pake high heels buat ambil suara sepatunya wkwkwk. ngeliat cowok lagi serius tuh lucu aja gitu. terus berlanjut karena lucu, adegannya tuh beneran nyetil dan menggelitik banget, mulai dari boneka monyetnya oh hae young biasa yg ngakak ngakak sampe adegan oh hae young biasa loncat ke park do kyung dan sumpelannya mencelat. makin ke sini makin baper sama kehidupan yg dimiliki oleh oh hae young biasa. kesannya sial banget terus dibandingkan sama oh hae young cantik. saya tau rasanya dibandingkan tuh gak enak:(

    oh iya ost nya suka banget. sampe sekarang saya kalo lagi sedih dan gada motivasi saya selalu dengerin ost itu. rasanya seperti ditemani sama oh hae young biasa dan park do kyung. seolah saya sedang diberi semangat bahwa seburuk apa pun keadaannya semua akan baik baik saja pada akhirnya. seburuk apapun kita dibanding orang lain nyatanya kehidupan tetap berjalan dan kita bisa tetep bahagia..

    semoga miminnya baca hehehe. makasih uda nulis blog ini min, saya berasa punya teman fangirling. semangat nulis review lainnya!

    1. kyaaaaa kyaaaa kyaaaa…. ada teman suka sama drama ini. tapi emang bagus, Oh Hae Young biasa juga berani jujur, nggak yang jaga image gitu.

      ostnya mantul emang, saya juga suka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!