Review NYX Butter Lipstik Warna Orange

Review NYX Butter Lipstik Warna Orange

Review NYX Butter Lipstik Warna Orange – Halo dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengupas tuntas salah satu produk dari NYX yaitu Butter Lipstiknya, terkhusus warna orange. NYX memang sudah amat sangat terkenal denngan lipstiknya ya? bahkan sepertinya NYX adalah salah satu pelopor mengapa lipcream bisa menjadi segitu boomingnya di negri kita tercinta ini.

Apakah kalian punya tekstur bibir yang kering sehingga harus mikir dulu untuk pakai lipstik matte? Atau kalian memang sudah dasarnya nggak suka sama lipstik matte?

Nah, NYX Butter Lipstik ini bisa deh jadi lipstik andalan kalian.

Jujur saja, saya ini suka sekali sama lipstik matte bahkan sebelum lipstik matte itu begitu booming saat ini, jadi untuk lipstik biasa yang sedikit kilap biasanya akan saya hindari, atau bisa jadi dilirik aja nggak sama sekali.

Review NYX Butter Lipstik Warna Orange

Tapi nih, sejak saya pakai NYX Butter Lipstik, sepertinya ada pengecualian. Karena, teksturnya itu lembut banget dan sekali usapan sudah mampu cover bibir kita dengan baik. Jadi, saya suka benget sama produk ini. selain lembut di bibir, kesannya juga masih semi matte. Tapi nggak kering sama sekali lho.

Untuk ketahanan bagaimana? Untuk ketahan sendiri nggak terlalu bagus ya, perlu dipakai ulang kalau memang sudah banyak bagian lipstik yang pudar.

Kalau lihat kemasannya juga lucu, ada bagian transparan yang bikin kita nggak bingung sama warna lipstik, juga kemasannya sesuai dengan warna lipstik itu sendiri. Dan yang paling saya suka adalah lipstik ini nggak patah sama sekali. Biasanya kan sering sekali tuh lispstik itu patah yang bikin ribet kalau mau pakai.

Review NYX Butter Lipstik Warna Orange

Sebuah Perjalanan Mencari Lipstik Orange yang Bagus

Diantara perjalanan saya mencari lipstik yang berwarna orange bisa kalian baca selengkapnya di sini. NYX butter lipstik bisa menjadi salah satu jawaban. Kok sebegitunya saya suka sama lipstik orange? Lipstik orange itu bisa bikin wajah langsung seger lho, dan walaupun kulit saya tidak putih. Rasa-rasanya masih baik-baik saja pakai lipstik orange dan saya merasa kulit saya tidak terlihat gelap.

Jadi NYX Butter Lipstik Warna Orange ini direkomendasikan?

Warna lainnya juga rekomendasi deh…

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!