Review Emina Cheeklit Pressed Blush

Review Emina Cheeklit Pressed Blush

Review Emina Cheeklit Pressed Blush – Haloooo. Setelah kemarin saya mengulas blush on yang bentuknya krim dari emina yang memang bagus itu. kali ini, karena blush on yang lama sudah habis (serius guys itu cepet abis pake banget), jadi saya coba yang bentuk konfensionalnya.

Saya beli ini di salah satu toko di pasar tradisonal dengan harga 30.600 saja. Jadi, agak mahalan dikit ya dibandingkan yang bentuknya krim. Saya beli yang varian sucarcane, warnanya dari kalau dilihat dari kotak itu coklat.

Review Emina Cheeklit Pressed Blush
Review Emina Cheeklit Pressed Blush

Kemasan Emina Cheeklit Pressed Blush

Biasa ya kalau emina itu punya kemasan yang sangat-sanga unyu bin lucu. Sesuai dengan taglinenya yaitu born to be loved. Sebenernya sama aja sih seperti bentuk kemasan blush on padat yang biasa dijual, kalau saya bandingkan sama punya maybelline dengan harga yang nggak jauh beda dan kemasan yang mirip (punya maybelline nggak ada kotaknya), punya emina ini jauh lebih baik guys. Terus lebih besar saja bulatan kemasannya.

Kalau nggak ada kuasnya, saya pikir sangat wajar ya. Kan harganya murah, jadi saya pikir itu sangat wajar.

Review Emina Cheeklit Pressed Blush
Review Emina Cheeklit Pressed Blush

Pilhan Warna Emina Cheeklit Pressed Blush

Pas di toko sih cuma ada dua, yang coklat sama yang pink. Saya beli yang coklat karena dia warnanya lebih ke orange gitu. Kan ceritanya saya punya pengalaman pakai yang bentuknya krim dan yang masuk ke warna kulit saya itu yang warnanya orange. Jadi, berdasarkan pertimbangan tersebut, saya pilih yang coklat.

Baca juga : Review Cream Blush Cheek Lit Emina.

Dan ketika Emina Cheeklit Pressed Blush disapukan ke wajah

Colek dulu sebelum disapukan ke wajah, dan hasilnya itu langsung kelihatan di wajah. Tapi nih, kamu-kamu mesti dalam kondisi yang memang dandan. Kalau saya yang kulitnya kadang kuning dan kadang coklat ini kalau pakai dalam kondisi “nggak niat dandan” jatuhnya warnanya nggak keluar.

Tapi, sejauh ini saya suka lagi nih sama produk emina. Baik blush on yang bentuknya krim atau yang padat seperti ini. Harganya cukup murah lagi. Pokoknya buat kalian-kalian yang mau pakai blush on tapi nggak mau kelihatan kaya ondel-ondel, saya sarankan pakai warna yang sugarcane ya…

Eh tapi saya juga mau yang pink juga.

Eh tapi saya juga mau yang merk lain juga.

Ahh saya terlalu nihhh….

Review Emina Cheeklit Pressed Blush
Review Emina Cheeklit Pressed Blush
Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!