Fakta Menarik Tentang Nam Gung Min

Berikut merupakan fakta menarik tentang Nam Gung Min yang berhasil dikumpulkan melalui beberapa sumber.

Tidak jarang ketika nonton korea drama justru kita punya ketertarikan sendiri pada peran antagonis, kalau masih jamannya ada The Great Queen Seon Deok saya jatuh cinta alias kesemsem sama peran Lady Misil, malah denger-denger sih pas Misil meninggal membuat rating episode setelah itu jadi menurun. Kenapa sih peran antagonis ini mampu mencuri perhatian? Simple, karena perannya dalam suatu drama memegang kunci yang penting bagi cerita dan membuat peran protagonis menjadi “tumbuh”. Misil digambarkan merupakan sosok wanita tangguh, memimpin banyak prajurit, punya banyak suami, punya banyak pengikut setia dan punya seribu tak tik untuk menjadi penguasa. Disini saya sama sekali tidak membenarkan perbuatan buruk para peran antagonis lho ya…. namun peran antagonis yang baik biasanya membuat alur drama dan struktur cerita sebuah drama menjadi menarik untuk diikuti.

Masih tentang peran antagonis yang menarik perhatian, ketika nonton korea drama Remember War of the Son saya tertarik pada Nam Gyu Man yang diperankan apik  oleh Nam Koong Min/ Nam Gung Min/ Nam Goong Min. NGM bukan orang baru di industri hiburan korea, sebelumnya juga sudah membintangi banyak drama yang saya dingat diantaranya adalah  Can You Hear My Heart, Sensory Couple/ A girl Who See Smells, dan I Need Romance 3 dan masih banyak lagi yang saya gak tahu, hehehe.

kenapa Nam Gyu Man ini menarik? Karena akting Nam Gung Man sangat total menurut saya, itu senyum liciknya dan rasa gak bersalahnya (padahal kejahatannya sudah banyak bnaget) bikin ngeri… antagonisnya konsisten sampai akhir cerita (dia gak tobat, malah bunuh diri, uhhh sangat disayangkan sekali), eh btw tentang bunuh diri, Misil di Queen Seon Deok juga bunuh diri minum racun, beginikah cara kebanyakan penulis membunuh sang antagonis?. Nam Gyu Man sangat tidak segan-segan untuk mengekspresikan kemarahannya di drama remember, lain dengan peran antagonisnya di Sensory Couple yang “menyembunyikan” jati diri sebenarnya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin. Jadi, kalau di sensory couple menggunakan tatapan tajam dan penyembuntian karakter asli sebagai power sedangkan di drama remember menggunakan “amarah” menjadi power.

fakta menarik tentang nam gung min

Ketika seorang aktor menarik perhatian, biasanya saya langsung kepoin beritanya di internet alias kepo to the max, ini wajarkan? Kan? Kan? Beberapa informasi yang saya dapatkan akan saya share di sini. Sumber informasinya total dari internet, beberapa saya dapatkan dari membaca artikel berbahasa inggris yang saya coba artikan dengan membabi buta. Ini dia langsung saja…

  1. Nama : Nam Koong Min/ Nam Goong Min/ Nam Gung Min (terserah lah kalian mau nyebutnya apa, mau sebut om, kakak, abang atau sayang juga boleh :p).
  2. Golongan darah : B
  3. Profesi : aktor dan model yang menarik perhatian
  4. Tinggi/ berat badan : 179 cm/ 70 kg (badannya juga kotak-kotak, diduga erat dia punya hunguan dengan spongebob karena sama-sama kotak *ini abaikan saja).
  5. Tanggal lahir : 12 maret 1978 (umur 38 tahun, umur korea 39 tahun), seumuran sama So Ji Sub yakkkk. Om-Om emang punya daya tarik sendiri ya, heheh.
  6. Zodiak : pisces
  7. Memiliki akun instagram min_namkoong dan twitter @minnamkoong (di IG dia cukup narsis dan lumayan sering update)
  8. Membintangi 17 TV shows (drama) dan 4 movies. Emmm lumayan sibuk ya bang…
  9. Tahun 2015 miniseries A girl who sees smells memenangkan penghargaan SBS drama awards.
  10. Pendidikan: Chun Ang University
  11. Hobi : main billiards dan basket.
  12. Sudah menekuni dunia hiburan selama 17 tahun (lama yaaa, kalau dijadiin anak itu anak udah punya KTP).
  13. Banyak netizen berpendapat bahwa aktingnya di remember mampu menutupi/ menandingi akting peran utamanya Yoo Seung Ho, ia senang dengan respon postif para penonton namun ia juga tidak senang dikatakan bahwa aktingnya mengalahkan Yoo Seung Ho. (tapi buat saya akting Yoo Seung Ho juga gak kalah bagus kok, emosinya dapat banget pokoknya).
  14. Pernah mengikuti We Got Married Season 4 yang berakhir dipertengahan 2015 dengan Han Jin Young sebagai pasangannnya.
  15. Sempat digosipkan menjalain hubungan dengan Han Jin Young setelah syuting WGM usai, namaun kabar tersebut ditepis oleh kedua belah pihak.
  16. Nam Gung Min dan Han Jin Young tidak pernah saling menghubungi usai syuting WGM (Jadi semua hanya akting belaka, kalau tentang WGM dengan siapapun pasangannya saya tidak pernah mengikuti dengan tuntas, entahlah saya tidak begitu suka jika dunia pernikahan hanya dianggap sebagai salah satu “hiburan” dan “permainan” semata.
  17. Ibu dari Nam Gung Min berterimakasih pada Jin Young lewat percakapan telepon karena sudah membuat anaknya lebih banyak tertawa dan tenang (dalam salah satu episode WGM).
  18. Nam Gung Min mengaku puas dengan akting Jin Young di WGM saat melakukan adegan “berani”. (duhh yaaa, aku gak komen deh yang beginian).
  19. NGM mengaku merasa cemburu dengan cerita cinta Park Yoocun dan Shin Se Kyung di drama A girl who sees smells, menurutnya alangkah baiknya jika penjahat pun memiliki kisah cintanya sendiri.
  20. Saat WGM ia mendapatkan imej maskulin dan pria yang baik, namun ia ingin mengubah imej tersebut dengan mengambil peran antagonis di drama A girl Who Sees Smells. (bang, percaya dehh bang cowok baik-baik itu lebih menarik daripada cowok jahat #ehhh)/
  21. Nam Gung Min sudah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai model bernama Jin Ah Reum (beberapa hari yang lalu berita ini muncul).
  22. Pacar NGM berusia lebih muda 11 tahun darinya.
  23. Saat wawancara ia berujar ; “aku ingin bekerja keras dalam akting dan mendapatkan hasil yang bagus, sama bagusnya dengan orang yang saat ini penting bagiku” (baca : pacarnya Jin Ah Reum).
  24. Hubungannya dengan Jin Ah Reum dimulai sejak agustus 2015 yang baru diungkap beberapa waktu lalu (tidak lama setelah syuting WGM usai kayaknya, pantes lahh gak pernah menghubungi mantan istri virtualnya di WGM dulu, lahh wong udah punya pacar kok).
  25. NGM mengaku mengalami cinta lokasi dengan Jin Ah Reum saat mengerjakan pekerjaan bersama.

Okehh, gimana puas??? Postingan ini akan saya update sewaktu-watu, yaaa barang kali ada berita lainnya seperti berita proyek drama barunya, putus sama pacarnya,atau berita apaa gitu. Berharap NGM bisa memainkan drama yang memerankan peran utama tapi protagonis, jadi cowok baik degh bang please please. Ohh yaa, satu lagi yang mengganjal, kalau dilihat-lihat kok penampilannya beda ya??? Di drama remember aja saya hampir tidak mengenali kalau doi adalah koki pembunuh di drama sensory couple (tapi mampu mengenali dari suaranya), tambah kesini kok tambah ganteng gitu. Dia perawatan apa ya? Atau oplaskah? Ahhh gak tahu deh.. tapi kok artis dan aktor korea sepertinya punya kecenderungan makin tua makin kece yaaa… apa cuma saya yang mikir begini?

Sekian dulu fakta menarik tentang Nam Gung Min. Besok-besok bisa diupdate ketika nemu fakta baru.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *