Profil Aktor Korea Go Kyung Pyo

Profil Aktor Korea Go Kyung Pyo

Profil Aktor Korea Go Kyung Pyo

Besoksore.com kali ini mau ngomongin aktor korea lagi nih. Setelah kemarin ngomongin Lee Hwa Shin alias Jo Jung Suk. Sekarang mimin mau ngomongin sahabat baik sekaligus saingan kuat Lee Hwa Shin untuk merebut hati Pyo Nari yaitu Go Kyung Pyo. Yep, rasa-rasanya saya kurang adil sudah ngomongin Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk tapi tanpa ngomongin Go Kying Pyo.

Nah, seberapa tahu nih kalian tahu aktor ganteng yang satu ini? kalau mimin inget-inget, dulu banget mimin pernah ngeliat Go Kyung Pyo jadi cameo di drama Flower Boys Next Door (yang peran utamanya jadi Kim Tak Gu di bread love and dream dan Park Shin Hye, eh btw drama korea ini juga bagus). Saya mencoba mengingat-ingat saat itu Go Kyung Pyo sangat tinggi dan bawa ransel besar sambil manyun-manyun ngomong Papua Nugini ke editor yang matanya panda itu (yang jadi hantu di Oh My Ghost). Yup, doi memang punya bakat susah dilupakan kerena itu adalah drama korea tahun 2013 dan saya menulis isi dipenghujung 2017.

Seiring berjalannya waktu, pelan tapi pasti ia mulai membintangi drama korea lainnya, yang diantaranya adalah Reply 1988 dan jujur saja saya pikir Go Kyung Pyo akan jadi peran utama di Reply 1988 karena memang dia adalah lelaki yang dicintai peran utama terlebih dahulu, eh ternyata dia malah naksir sama kakaknya Duk Soen. Dan jujur ya saya hampir-hampir tidak mengenali dia saat main reply 1988, ah mungkin karena usia dalam karakter juga latar yang digunakan bukan zaman now.

Next, yang paling menyedot perhatian di tahun 2016 adalah perannya menjadi Caebol kaya raya (eh chebol mah memang kaya ya?) di Jealousy Incarnate. Dan pastinya saya jadi Tim Jung Won untuk mendukung dia sama Pyo Na Ri. Kurang baik apa dia? Kurang ganteng apa dia? Kurang kaya apa dia? Yup, kekurangan terbesar dia adalah Go Kyung Pyo tidak mampu membuat hati Pyo Na Ri terbakar cemburu. Entahlah, saya merasa di sini dia belum benar-benar menjadi peran pertama. Eh tapi, dia jauh lebih ganteng di Jealousy Incarnate dibanding Reply 1988.

Tahun 2017 ini, dia main Chicago Typewriter dan jadi salah satu peran utama pria bareng Yoon Ah In (bisa dibaca di sini untuk ulasan Chicago Typewriter). Tapi, lagi-lagi dia tidak bisa bersatu dengan peran utama wanitanya, tapi nggak se ngenes Jung Won sih di sini, ah tapi tetep aja, malah menyedihkannya adalah di sini dia jadi hantu.

Eits, kok jadi ngomongin dramanya? Profilnya mana? Nah profilnya ini adalah Go Kyung Pyo lahir 11 juni 1990 (seumuran mimin besoksore.com) dan memulai debutnya saat berumur 20 tahun. Salah satu bromatenya dia adalah Park Bo Geum (main bareng di reply 1988) dan mereka akrab di dunia nyata?

Profil Aktor Korea Go Kyung Pyo

Lalu siapa pacar Go Kyung Pyo? Sejauh yang mimin cari-cari di internet hingga saat ini masih belum jelas tuh siapa pacarnya. Duh maunya sih mimin tanyain sendiri dan mimin tembak langsung tapi apa daya mimin harus tahu diri.

Sekian dulu profilnya. Nanti bisa diupdate yaa…

Eh hidung doi kaya prosotan ya?

Untuk drama yang disebutkan tadi, mimin sudah buat reviewnya. Bisa dilihat di kategori ya…

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!