Review Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm

Review Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm

Review Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm – Hai, besoksore.com kali ini mau mengulas tentang review lipstik revlon colorburst matte balm dan yang saya pakai adalah nomor 250  standout remarquable. Seingat saya, beli produk ini sudah lama sekali. Tapi, hingga tahun 2017 produk ini belum habis dan masih ada jangka waktu kedaluarsa hingga bulan 9 tahun 2018. Jadi, terkadang masih saya pakai.

Saya beli waktu itu untuk Ibu saya yang suka sama lipstik berwarna maroon, tapi kok Ibu saya malah nggak suka karena katanya lipstik revlon colorburst ini tidak matte. Benarkah demikian?

Review Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm

Awal mula saya tahu produk ini dari iklan di TV. Rasa-rasanya kok lucu ya lihat lipstik yang bentuknya seperti crayon (masih banyak dijual hingga saat ini lho). Saat saya beli ada dua varian, ada yang matte dan ada yang tidak. Kalau saya belinya yang matte. Produk ini sangat bisa mudah dibedakan dari warnanya jadi kalian nggak perlu buka kemasan atau lihat nomor kalau mau pakai. Untuk membedakan yang matte dan tidak juga mudah sekali, kemasan produknya yang matte dikemas tidak mengkilap. Jadi, dari segi kemasan produk ini bagus sekali.

Review Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm

Nah, karena kasus Ibu saya yang nggak mau pakai. Mau tidak mau akhirnya saya pakai produk ini, ya walaupun dalam praktek pemakaiannya saya akalin dengan menggunakan warna lain agar terkesan lebih terang warnanya.

Apakah Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm benar-benar matte?

Tidak sama sekali, tekstur lipstik ini tidak matte (seperti yang dikatakan ibu saya) tapi juga tidak mengkilap. Jadi katakanlah produk ini lebih ke semi matte.

Baca juga : merk lipstik matte terbaik lokal 2017.

Kemudian, saat diaplikasikan akan ada rasa seperti permen mint. Jadi bibir kamu akan terasa dingin. Ini merupakan salah satu sensasi yang unik dalam menggunakan lipstik.

Apakah Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm ini tahan lama?

Lumayanlah, tapi nggak tahan lama banget. Tapi kalau tidak dibersihkan dengan benar, akan ada sisa-sisa lipstik. Jadi, nggak semua lipstik di bibir kamu hilang.

Apakah Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm bikin kering?

Sama sekali tidak. Justru bibir kamu akan lembab.

Hal yang disuka dari Lipstik Revlon Colorburst Matte Balm?

Selain masa pemakiannya yang panjang (lumayan lama menuju kadaluarsa) produk ini amat sangat awet untuk dipakai dan nggak habis-habis.

Dulu saya beli harganya sekitar 80k.

Rekomendasi?

Saya rekomendasikan untuk kalian yang mau pakai lipstik matte tapi takut bibirnya kering, karena saya rasa lipstik ini punya kandungan pelembab yang baik. Oh iya, saya juga dulu punya beberapa warna dan sudah habis. Jadi, produk ini saya pikir memang bagus.

Terima kasih sudah membaca. Semoga membantu.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!