Kesan Pertama Nonton When the Devil Calls Your Name

Kesan Pertama Nonton When the Devil Calls Your Name – Haloooo… kesan pertama lagi, kali ini saya sudah nonton banyak, banyaknya adalah 7 episode saja. Sebuah drama TVN berjumlah 16 episode. Tayang pada 31 juli 2019 sampai dengan 19 september 2019. Bentar lagi mau selesai cuy.

Drama When the Devil Calls Your Name disutradarai Min Jin Ki, penulisnya adalah Noh Hye Young dan Go Nae Ri. Drama ini pengganti slot drama korea Search; WWW.Review Drama Korea Search: WWW

Siapa saja para pemain When the Devil Calls Your Name?

Jung Kyoung Ho memerankan Ha Rib/ Seo Dong Cheon. Saya nggak suka potongan rambutnya sumpah. Wkwkwkw…. tapi potongan rambutnya memang karakter dari seorang pria tua bernama Seo Dong Cheon. Dia menjual dirinya demi kepopuleran pada Iblis.

Park Sung Woong memerankan Mo Tae Kang/Ryu. Seorang aktor dan juga Iblis.

Lee Seol memerankan Kim Yi Kyung. Anak muda yang pernah dipenjara dan punya keinginan untuk bermusik.

Lee El memerankan Ji Seo Young. Adalah pemilik agensi di mana Ha Rin bekerja. Ia juga mantan kekasih dari Mo Tae Kang.

Dan beberapa peran tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea When the Devil Calls Your Name

Seorang pria yang sudah berumur. Gagal dalam karirnya dalam bermusik. Kemudian menjual dirinya hingga waktu tertentu untuk menjadi terkenal, ialah Ha Rib.

Waktu berlalu hingga dia sang iblis memanggil nama Ha Rib untuk mati. Namun, ia lagi-lagi punya perjanjian untuk menukar posisinya dengan jiwa nomor satu. Jiwa nomor satu yang dimaksudkan Ha Rib adalah Kim Yi Kyung yang ingin bermusik tapi selalu tersandung dengan masa lalu dan latar belakangnya.

Begitulah manusia yang egois dan tidak mau “turun tahta”. Akankah Ha Rib bisa lari dari panggilan Iblis?

Komentar Kesan Pertama Nonton When the Devil Calls Your Name

Drama ini punya rating yang cukup menyedihkan. Wkwkwkkw… bahkan menurun dari awal drama ini mulai tayang. Istilahnya sih makin memburuk.

Kalau saya, emang niat nonton dan buat kesan pertamanya. sampai kebablasan dan akhirnya kayaknya mau nonton sampai akhir aja. Tanggung banget sudah 7 episode.

Drama ini punya alur yang cukup lambat. Penokohan yang nggak biasa pula. Tidak ada konflik yang cetar membahana badai. Malah, ini mungkin drama fantasi yang agak “woles”. TVN kayaknya sering banget ya buat drama fantasi.

Bisa nonton lanjut sampai 7 episode pertama, sejujurnya nggak ada tuh rasa menggebu-gebu untuk nonton kisah selanjutnya. Drama ini kayaknya “hanya mengalir”. Dan saya ikuti alirannya. Ternyata yaa bikin penasaran juga gimana nanti endingnya.

Karena, seperti sebuah drama korea pada umumnya. Bahwa peran utama baik lelaki atau perempuan, sudah punya kisah masa lalu yang terkait. Mulai dari pencurian lagu dll.

Kadi gini lho…. drama ini saya bilang, awalnya B aja. Sumpah ini B aja.

Kemudian naik setelah episode 6. Saya pikir malah membaik. Karena beberapa “kunci” mulai terbuka. Makanya, saya tadi bilang, karena udah terlanjur, jadi nanti saya tonton sampai selesai. Biar adil aja pas buat review.

Kenapa membaik? Karena muncul semacam posisi Dewa dalam drama ini. Ada Iblis, ada manusia, ada dewa dan ada lika-liku masa lalu dan masa yang akan datang.

Sebenarnya ceritanya menarik. Tapi banyak adegan yang cukup buang-buang waktu. kalau mau dipadatkan, 10 episode cukup deh. Wwkwkwk… *Mimin mencoba menawar saja.

Dan setelah saya menamatkan episode 7. Entah kenapa, saya jadi pengen nonton lagi. Apakah sudah mulai seru?

Ahh nanti saja, saya buat reviewnya kalau sudah selesai.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton When the Devil Calls Your Name

  • 13/09/2019 pada 10:29 AM
    Permalink

    Baru nonton sampe episod 3 nih min. Emang woles jalan ceritanya.
    Tapi tiap akhir episod cukup bikin penasaran buat nonton episod berikutnya.
    Semoga saya kuat melanjutkan nontonnya.. 😅

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat