Kesan Pertama Nonton Drama Korea Strangers From Hell (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Strangers From Hell (2019)  – Sebenarnya sudah dari kemarin mau nulis ini, soalnya sudah nonton 2 episode. Tapi, karena saya ada kerjaan nulis di tempat lain. Jadi baru sekarang bisa dibuat dan dipost, itupun di sela-sela pekerjaan lainnya pula. Heheh…

OCN mengeluarkan drama baru yang diangkat dari webtoon, drama ini dijadwalkan hanya 10 episode saja. Untuk durasinya sendiri hanya 1 jam pertayangan. Sutradaranya adalah Lee Chang Hee dan penulisnya Kim Yong Ki. Awal mula tayang pada 31 agustus 2019. Drama ini tayang sabtu minggu waktu korea jam 22.20.

Siapa saya para pemain Drama Korea Strangers From Hell (2019)

Im Si Wan memerankan Yoon Jong Woo. Dia adalah pekerja baru yang baru pindah ke Seol.

Lee Dong Wook memerankan Seo Moon Zo. Seorang dokter gigi.

Lee Jung Eun memerankan Eom Bok Soon. Memerankan  Ibu kos.

Drama ini juga dibintangi anak kos lain, polisi, dan tentu saja para peran tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Strangers From Hell (2019)

Yoon Jong Woo baru datang dari luar kota dan tinggal di Seoul untuk bekerja. Karena keterbatasan biaya, ia mencari tempat kos yang sangat murah. Hingga dia menemukan tempat kos kumuh, sempit, minim cahaya dan tidak punya saluran udara yang bagus.

Di tempat kos itu, banyak penghuni yang aneh, ada yang mesum dengan mengoleksi gambar perempuan, ada yang sepertinya punya kesehatan mental yang mengganggu, dan banyak sekali penghuni menyeramkan di sini.

Untuk Lee Dong Wook sendiri, dia malah jadi pembunuh berdarah dingin di sini. Ternyata, profesinya sebagai dokter gigi hanyalah kedok biasa.

Di episode 2, bagian akhir. Lee Dong Wook yang menjadi Seo Moon Zo nampaknya akan merekrut Yoon Jong Woo seperti dirinya?

Di daerah kos-kosan ini juga ada keanehan. Diantaranya banyak kucing yang mati dan lantai 4 yang selalu kosong, katanya bekas kebakaran.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Strangers From Hell (2019)

Yang pertama kali terasa adalah ini drama khas OCN banget. Sinemotografinya juga bagus, gelap-gelapan. Dan ruangan nampak menyeramkan, ditambah, para pemainnya juga sangat menyeramkan.

Drama ini bukan tentang hantu. Tapi tentang betapa misteriusnya para penghuni kosan dan lingkungannya. Drama ini tentang pembunuhan dan ada kehilangan salah satu penghuni kos. Peran polisi pada drama ini belum banyak muncul.

Buat saya, 2 episode sudah cukup bikin saya lanjut nonton. Apalagi hanya 10 episode yang nggak molor. Kalau baca-baca komentar penonton lain, ceritanya nggak mengecewakan dari webtoonnya.

Yang biasanya demen banget sama dramanya OCN, biasanya drama kayak begini pasti kalian suka.

Sampai episode 2, masih banyak yang terselubung sih. Tentang karakter para psikopat di drama ini juga belum disibak terlalu jelas.

Kalau saya, mau lanjut nonton dramanya aja. Saya nggak mau baca webtoonnya. Ehhehehe….

Sekian aja.

Kesimpulannya?

Lanjut nonton dong… apalagi saya baru lihat Im Si Wan lagi.

Jadi, sampai ketemu aja di review. klik di sini untuk yang ingin tahu reviewnya.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Strangers From Hell (2019)

  • 07/09/2019 pada 9:04 PM
    Permalink

    Kakak mau bikin sinopsis stranger from hell kah?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat