Kesan Pertama Nonton Drama Korea Zombie Detective (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Zombie Detective (2020) – Yookkkk langsung aja. Ceritanya saya sudah nonton dua episode pertamanya. Drama Zombie Detektive tayang di KBS2 dengan jumlah episode 12 saja. Sutradaranya adalah Shim Jae Hyun dan penulisnya adalah Baek Eun Jin.

Tayang perdana pada tanggal 21 september 2020. Kemungkinan akan selesai pada 27 oktober 2020. Drama ini menggantikan slot Men are Men (di sini ulasannya).

Siapa pemain dan sinopsis singkat drama korea zombie detective?

Choi Jin Hyuk memerankan Kim Moo Young. Mana aslinya belum ketahuan. Asal usulnya dari sampah medis dalam keadaan zombie. Zombie ini agak lawak guys. Nggak ada serem-seremnya. Sampai-sampai dia riset bagaimana bertahan hidup sebagai zombie di tengah kehidupan manusia.

Demi bertahan hidup ia memakan hewan di hutan. Ia tinggal sendirian dan olahraga dengan rajin supaya jalannya nggak nyeremin kayak zombie.

Suatu ketika ia melihata adegan pembunuhan di dalam hutan dan menolong korbannya sebelum mati. Sang korban memberikannya kunci kantor dan zombie hidup dalam identitas seorang detektif partikelir bernama Kim Moo Young.

Lagi-lagi… kisahnya lucu lagi. Zombie kali ini berusaha dandan agar kulitnya tidak terlalu menyeramkan. Bahkan bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Di sisi lain, peran utama wanita dimainkan oleh Park Joo Hyun dengan karakternya Kong Sun Ji. Sun Ji adalah seorang reporter yang kerjaannya nyari berita sama nyari masalah itu beda-beda tipis doang. Berita seringkali nggak dapat. Masalah selalu dapat. Wkkwkw.

Pertemuan Kong Sun Ji dengan Kim Moo Young terjadi. Awalnya Sun Ji sudah berpikiran buruk sama Moo Young bahwa Moo Young adalah orang jahat. Sun Ji melemparkan helm dan mengenai Kim sampai masuk rumah sakit segala.

Di kesempatan lain. Kim Moo Young malah menyelamatkan Sun Ji.

Kisahnya mau dibawa kemana?

Mau dibawa kemana hubungan mereka?

Masih belum jelas guys.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Zombie Detective (2020)

Setelah drama korea yang penuh dengan huru-hara berjudul The Last Empress. Saya nggak begitu ngikutin dramanya Choi Jin Hyuk sebab nggak suka aja. Agak kecewa dengan pemilihan dramanya Choi Jin Hyuk sebelum-sebelumnya.

Tapi…

Untuk drama ini saya juga nggak menduga kalau bakalan berkaitan dengan komedi. Gabungan antara detektif dan zombie semacam membawa saya pada drama seram nan serius. Tapi zombie di sini kayak newbie yang masih sering membuat kesalahan.

Istilahnya belum zombie profesional.

Kisah masa lalu zombie dan apa yang membuatnya ada di tumpukan sampah juga belum digali secara mendalam. saya harus ngikutin supaya tahu.

Kehadiran Park Joo Hyun malah membuat saya lebih bersemangat. HAHHHH GYURY GYURI NYOY YANG ADA DI EXTRACURRICULAR ADA DIMARIH…… Jarang-jarang saya terpesona sama akting pemain baru lho. Park Joon Hyun adalah salah satunya. Kesannya dia di sini agak lebih dewasa. Tapi tipikal perempuan yang suka main hakim sendiri tetap ada di sini.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Zombie Detective (2020)

Nahhh gitu dong. Bikin drama jangan panjang-panjang. 12 episode aja cukuplah.

Dua episode pertama terasa komendinya meski ada zombie. Belum terlalu suka banget. Tapi bikin penasaran. So, dramanya Choi Jin Hyuk kali ini akan saya ikuti.

Jadi, sampai ketemu aja di bagian review.

Terima kasih telah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

4 Comments

  1. ini jatuh nya ke komedi ya. untuk on going komedi gw nonton 18 again aja deh. nonton 2 episode lucu sih , lumayan suka. remake film amerika juga khan jadi harus nya bagus. hehehehe. gw memang butuh drakor yg komedi gitu sih biar balance . lha on going yg gw tonton stranger2 dan alice , lumayan berat . FoE udah tamat jadi tinggal 2 . kalo maraton mau liat drakor yg lama2 udah ngak sanggup deh skrg. drakor ini skrg udah jadi me time emak2 kayak gw yg udah pusing ngajarin daring anak nya. hehehehehehhe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!