Kesan Pertama Nonton Drama Korea Private Lives (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Private Lives (2020) – JTBC sekarang nangkring juga drakornya di Netflix. Kali ini saya sudah nonton sampai 4 episode pertamanya. Sebelumnya sudah nonton sampai dua episode pertama kemudian merasakan nanggung sekali dan lanjut saja.

Yaahhh beberapa hari belakangan juga saya dalam kedaaan yang amat sangat ribet dan agak sulit saya ceritakan di sini. Maka kalau yang mudah mending cerita drakor saja ya?

Disutradarai oleh Nam Gun. Drama ini ditulis oleh Yoo Sung Yeol dengan jumlah 16 episode saja. Tayang perdana pada tanggal 7 oktober 2020 dan selesai kemungkinannya pada 26 november 2020. Drama ini menggantikan slot sebelumnya yaitu, Was it Love.

Siapa saja pemain dan bagaimana kisahnya?

Seohyun memerankan Cha Joo Eun. Doi dari keluarga penipu ulung yang kemudian ditipu. Ayahnya masuk penjara akibat ulahnya yang menipu dan kena tipu. Cha Joo Eun sejak muda sudah dilatih akting untuk mengeruk kekayaan orang lain. Seperti menabrakkan diri di mobil orang kaya dan mendapatkan batuan keuangan.

Ia masih punya Ibu dan Ayah. Ibunya mulai tidak peduli padanya saat sang suami masuk penjara.

Cha Joo Eun ingin balas dendam pada penipu ulung yang menipu ayahnya. Tapi malah senjata makan tuan. Ia diganjar hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan kemudian bebas kembali.

Saat sudah lepas dari penjara dia mendapatkan pekerjaan dan tidak sengaka bertemu dengan Lee Jeong Hwan (diperankan oleh Ko Gyung Pyo). Mereka menjalin kasih dan menikah di episode 3. Sayangnya sosok Lee Jeong Hwan sangat misterius dan nyatanya ia dikejar di hari pernikahannya. Ia kemudian kabur tanpa sepatah katapun pada Cha Joo Eun yang sedih ditinggalkan di ruang pernikahan.

Apartemen sudah disewa untuk keduanua. Cha Joo Eun kali ini sangat sedih. Ia mencari Lee dengan bantuan polisi dan dapat kabar ternyata Lee tidak selamat dan terlibat kecelakaan. Padahal Lee masih hidup dan masih bekerja sebagai detektif swasta (kelihatannya sih begitu, belum dijelaskan lagi secara gamblang).

Nahh… drama ini dibawa kemana? Masih belum jelas.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Private Lives (2020)

Agak kaget ketika melihat drama ini masuk dalam kategori romance. Mikir lagi sih di mana letak romancenya sampai episode 4?

Bahkan saya nggak nemu titik poin terpenting pasangan pada drama ini punya “nilai” yang menyatukan mereka bersama.

Eemmm. Drama ini lebih ke arah drama tentang penipu dan taktiknya dengan bumbu ada kisah percintaannya.

Sudah cukup akrab dengan drama korea tentang nipu sana dan sini kan? Sampai yang nyaleg juga ada.

Jadi saya pikir menyematkan genre romance pada drama ini akan sangat nggak kuat. Mungkin genre penipuan kali yaaa?

Saya jadi ingat. Orang satu frekuensi akan bertemu. Satu penipu kemungkinan besar akan bertemu dengan penipu lainnya. 4 episodenya cukup lumayan untuk diikuti meski hati saya masih agak nggak terlalu “wah banget.” Tapi tema besarnya cukup unik.

Identitas pemeran perempuan cukup dibeberkan dengan baik. Bahkan dari episode pertama, sampai keluar dari penjara. Beda banget dari sisi sebaliknya, yaitu peran utama pria yang masih abu-abu banget.

Kalau bicara cinta. Nona Cha lebih kelihatan cinta sama Lee sih. Tapi lagi-lagi Lee masih amat sangat tidak jelas.

Kemudian kemungkinan drama ini akan memunculkan kisah kembali tentang penipu-penipu ulung dengan munculnya Jeok Bok Gi (Kim Hyo Jin) dan Kim Jae Wook (diperankan oleh Kim Young Min).

Ahjussi Kim Young Min makin ganteng aja di drama ini Tuhaaannnnnn…. padahal dia Bapaknya Upil. Padahal dia pernah selingkuh sama dokter Ji. Ampunnn daaahhh.

Jadi, apakah saya mau ngikutin lagi?

Masih. Karena 4 episode bisa dibilang intinya mau dikemanain masih belum jelas banget. Sosoknya harus dikupas.

Yaappp. Jadi, tunggu aja di bagian ulasan ya.

Terima kasih sudah membaca di besoksore.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!