Kesan Pertama Nonton Drama Korea Missing: The Other Side (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Missing: The Other Side (2020) – Eemmm. Akhirnya setelah Train selesai penayangangannya. OCN menelorkan drama baru di mana mengandung dedemit kembali.

Drama Korea Missing: The Other Side (2020) disutradarai oleh Min Yeon Hong dan penulisnya adalah Ban Ki Ri dan Jung So Young. Tayang sebanyak 12 episode aja (horaaayyy nggak panjang). Tayang perdana pada 29 agustus 2020 dan kemungkinan akan selesai pada 4 oktober 2020.

Siapa Pemain dan Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side (2020)

Ko Soo memerankan Kim Wook. Kim Wok menyaksikan seorang perempuan muda yang diculik. Dengan ponselnya, ia berusaha merekam apa yang terjadi. Malangnya, para penculik tahu tindakan Kim Wook dan malah mengejarnya.

Dalam pengejaran, Kim Wook ditabrak oleh seorang detektif bernama Shin Joon Ho (diperankan oleh Ha Joon). Detektif Shin pun membawa Kim Wook ke rumah sakit. Sempat terjadi kritis tapi Kim Wook bisa diselamatkan.

Saat melihat Kim Wook ditabrak. Para penculik melepaskan Kim Wook. Tapi saat Kim Wook baru saja keluar dari RS, Kim Wook malah diculik. Kim Wook akan dikubur hidup-hidup oleh para penculik.

Kim Wook yang masih setengah sadar mencoba kabur, karena keadaan malam hari dan sangat gelap. Kim Wook malah jatuh ke jurang.

Malam yang sama, rupanya Kim Wook jatuh dengan nyangkut di pohon yang besar. Seorang ahjussi penduduk setempat bernama Jang Pan Seok (Heo Jun Ho) menyelamatkannya.

Esoknya, Kim Wook baru sadar, ia pun mencari dompetnya yang hilang di lokasi ia jatuh. Tapi rombongan para penculik masih mencarinya. Karena takut ketangkap, Kim Wook malah kesasar ke sebuah desa.

Di dalam desa ada penduduk yang cukup aneh. Tapi masih terlihat normal. Kim Wook bahkan sempat ke kafe di desa. Ia bertemu dengan seorang bocah yang ada diselebaran karena dalam pencarian. Awalnya Kim Wook tidak tahu bahwa bocah lelaki itu dalam pencarian. Kim Wook baru tahu usai melihat selebarannya di dekat halte.

Kim Wook karena ingin menyelamatkan si bocah, ia menelepon polisi dengan menggunakan ponsel supir bus.

Belakangan, Kim Wook sadar bahwa apa yang ia alami selama beberapa hari adalah bukan dengan manusia. Melainkan para hantu yang belum menemukan jasadnya. Kalau di hotel del luna, tempat orang mati sebelum naik. Di desa ini tempar arwah berkumpul sampai tubuh mereka ditemukan.

Kim Wook punya janji dengan bocah itu akan mempertemukannya dengan sang Omma. Akhirnya Kim Wook dapat memenuhi janji itu ditambah dengan bisa menemukan siapa yang membunuh sang bocah.

Kim Wook malah tinggal dengan Ahjussi Jang. Ahjussi Jang adalah orang yang suka membantu menemukan jasad dan bisa melihat hantu seperti Kim Wook. Ahjussi Jang memang nampak menyeramkan. Tapi dia hanya ingin para arwah yang gentayangan, tubuhnya bisa ditemukan kembali.

Kim Wook pun sadar akan kemampuannya yang bisa melihat hantu. Bahkan hantu anjing pun bisa ia lihat.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Missing: The Other Side (2020)

Jelas saya ikutin lagi dramanya. Habisnya bagus nih guys.

Bukan tentang dunia paralel atau apalah. Tapi sebuah desa yang berisi para dedemit dan Kim Wook dan Ahjussi Jang yang rupanya mencoba mencarikan jasad para dedemit.

Nggak serem sama sekali. Karena penampakan dedemit terlihat seperti manusia bisa. di menit awal saya malah mikirnya ahjussi Jang adalah orang jahat sebab dia main di Come and Hug Me dan jadi psikopat.

Dua episode awal menarik banget. Beda dengan drama sebelumnya yang agak berat. Drama ini nggak berat –berat banget. Masih bisa diikuti dengan baik.

Bahkan di ujung episode 2 malah mengharukan dan bikin penasaran. Karena perempuan yang diculik, ternyata adalah kekasih detektif yang menabrak Kim Wook.

Emmm… nemu drama dedemit lagi nih.

Bakalan saya ikutin nih. OCN please, jangan kecewakan saya. hahah.

So, gimana? kalian sudah nonton?

Sampai ketemu di bagian reviewnya. Terima kasih sudah membaca blog besok sore.

klik di sini untuk bagian ulasannya.

Advertisements

You May Also Like

9 Comments

  1. Gw prefer Ongoing Alice aja deh. Ongoing lebih dari 3 kadang suka lupa hari nya. kelewatan sampai 2-3 episode. Lol.
    genre setan2 gini bukan fav sih. tapi biar bukan genre fav klo rating okay kadang penasaran juga sih. hehhehehehe

      1. Min, nonton Do You Like Brahms please, di tunggu review nya min,, aku udah nonton episode 1-4 dan langsung suka sama ceritanya..

  2. Drama Missing: The Other Side adalah drama pelipur puyeng setelah nonton Alice. Gk tau kenapa drama Jum’at, Sabtu, Minggu bikin mikir semua tp aku nya happy. Hhe. Krn cast2nya jempolan semua ato dari segi cerita/sinopsis layak utk diikuti: mereka beda channel dan saingan tp aku menonton drama mereka semua, ada: Alice, Stranger Season 2, Missing: The Other Side, Lies After Lies. Setelah sempat Off nonton drakor krn gk ada yg menarik eh bulan ini (september) banyak bget drama bagus apa lagi yg bakalan tayang The Zombie Detective (Choi Jin Hyuk).

  3. Ini drama favorit aku diantara yg lagi tayang min! Ngefans sama Ha Jun juga dan ceritanya menarik. Cara mereka bangun koneksi sama kasusnya juga bagus, gk ada janggal dan alami, cuma miris aja ya perjuangan tunangan tercinta mau balik gk bakal bisa. Juga musik di tiap kali ending beneran bikin hati bergejolak. Rasanya kayak ada sesuatu yg mau terungkap tp masih misteri, keren banget pokoknya min.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!