Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Fellow Netizen

Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Fellow Netizen – Untuk tulisan kali ini, saya sudah nonton sampai episode 16 yaaa, jadi sudah setengahnya sendiri, karena jumlah episodenya adalah 32. Buat tulisan ini agak kelupaan juga sih guys, hahaha… mian, karena beberapa minggu belakangan, mimin sakit cuy.

Masuk ke profil dramanya dulu yaaa… My Fellow Netizen adalah drama korea pengganti slot My Lawyer, Mr. Joe 2; Crime and Punishment. Drama ini tayang di KBS2 dari 1 april 2019 dan kemungkinan berakhir pada 21 mei 2019. Untuk durasinya sendiri, masing-masing episode itu sekitar 30 menit ya.

Pemain Drama Korea My Fellow Netizen

Choi Si Won memerankan Yang Jung Kook. Dia adalah seorang penipu ulung yang ternyata menikahi seorang polisi.  Yang Jung Kook ini agak unik, karena keluarganya sendiri tahu betul ia penipu. Namun berhasil menyembunyikan identitasnya sebagai pencuri di mata istrinya.

Lee Yoo Young memerankan Kim Mi Young. Polisi yang bertugas di jatanras, namun ia pindah tugas mengurusi kejahatan intelektual. Kim Mi Young, hingga usia pernikahannya 2 tahun, belum tahu juga kalau profesi asli suaminya adalah seorang penipu ulung yang bisa menipu hingga jutaan dolar.

Kim Min Jung memerankan Park Hoo Ja. Hoo Ja adalah rentenir kelas berat. Ayahnya kena stroke dan tidak bisa bergerak karena syok pernah ditipu 6 juta dolar oleh Yang Jung Kook. Park Hoo Ja pun mencari Yang Jung Kook kembali demi mendapatkan uangnya kembali sekaligus melakukan aksinya balas dendam.

Tae In Ho memerankan Han Sang Jin. Han Sang Jin adalah seorang politikus dan kakak dari Kim Mi Young (beda induk kayaknya, abis nama keluarganya beda).

Kim Eui Sung memerankan Kim Joo Myung. Dia adalah seseorang yang membantu Yang Jung Kook masuk ke bursa pemilihan pejabat politik. Dia juga antek-antek dari Park Hoo Ja.

Dan beberapa pemain tambahan lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea My Fellow Netizen

Seorang penipu ulung bernama Yang Jung Kook nggak pernah ditangkap polisi. Namun, sepandai-pandainya penipu, dia pasti ketipu sama penipu lainnya. Yang Jung Kook usai menipu rentenir besar sebesar 6 juta dolar, uangnya dibawa kabur sama pacarnya.

Patah hati dan merasa ditipu kuadrat, Yang Jung Kook bertemu dengan perempuan di klub malam yang sedang patah hati bernama Kim Mi Young. Merasa nyambung dan nyaman, keduanya akhirnya menikah. Mi Young pun karena trauma kegagalan hubungan sebelumnya, baru berani mengatakan pada Yang Jung Kook bahwa ia polisi usai melakukan pesta pernikahan.

Ulah Yang Jung Kook sebagai penipu, diendus oleh Park Hoo Ja, ia adalah putri dari rentenir kelas kakap yang pernah Yang Jung Kook tipu. Yang Jung Kook harus membayar atas apa yang terlah ia perbuat. Park Hoo Ja membuat Yang Jung Kook sebagai anggota kongres demi melancarkan bisnisnya.

Bagaimana ulah Yang Jung Kook sebagai penipu bakalan terbongkar oleh istrinya? Akankah Mi Young memenjarakan suaminya sendiri?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama My Fellow Netizen

Agaknya saya emang agak-agak lupa sudah mengikuti drama ini sampai 16 episode. Sudah setengah jalan. Awalnya, seperti yang saya kasih tahu di sinopsis singkat, drama ini kesannya penipuan yang “beda”. Apalagi yang ditipu adalah keluarga sendiri dan malah jadi ikut pemilihan kongres partai politik.

Satu demi satu saya ikuti. Sebenarnya, perjalanan nonton drama ini biasa aja. Nggak ada “wah” saat nonton. Tapi karena emang penasaran sama ending kisah penipuan ini, yooo udah nonton saja. Bisa dibilang kesannya drama yang cukup ringan. Walaupun yang main adalah para penipu.

Jadi, saya putuskan untuk melanjutkan nonton dan nanti tunggu reviewnya yaaaaa…

Keknya, drama sekarang yang lagi on going banyak yang “kurang meledak” di hati saya yaa. Hhhahaaa…

My Fellow Netizen ini ada sentuhan lucu-lucunya. Bahkan Park Hoo Ja yang antagonis di sini juga lucu banget. Saya suka sama diaaaa Mak….. dia matanya gedeee Mak….

Untuk endingnya sendiri saya malah blasss nggak kebayang apapun. Makanya saya mau lanjut nonton. Yang jadi harapan malah ada sesuatu yang sekitanya saya bisa ambil dari drama ini. Nggak cuma nipu-nipu club saja.

Sekian dan terima gaji.

 

Advertisements

5 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Fellow Netizen

  • 28/04/2019 pada 8:59 AM
    Permalink

    Min sinop possesed blm ada??

    Balas
    • 16/07/2019 pada 9:02 PM
      Permalink

      Suka sama Park ho Ja si tokoh antagonis.
      Suka juga saat dia main di Mr Sunshine.
      Dari drakor ini jadi tahu seluk beluk para politisi

      Balas
  • 03/05/2019 pada 4:13 AM
    Permalink

    min mau review he’s psychometri donkss..haha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat