Kesan Pertama Nonton Drama Korea Everybody Say Kungdari

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Everybody Say Kungdari – Halooo… kesan pertama lagi. Saat tulisan ini dibuat, saya baru selesai nonton 4 episode pertama saja. Jadi, pada tulisan kali ini saya akan membagikan pengalaman apa dan pendapat awal yang bagaimana tentang drama ini.

Profil Drama Korea Everybody Say Kungdari

Sebuah drama korea ala sinetron punya. Atau lebih tepatnya kayak wafer tango karena ratusannya berlapis-lapis. Berapa lapis?? 119 episode guys. Wkwkkwkw yaa walaupun dengan durasi sekitar 35 menit per episode.

Sutradara Everybody Say Kungdari adalah Kim Heung Dong, dan penulisnya adalah Kim Ji Hyun. Tayang di MBC pertama kali pada 16 juli 2019… kelarnya kapan? Nggak tahu. Hahaha. Drama ini rutin punya, tayang di korea sono dari hari senin sampai jumat. Jadi, yaaaa kayak sinetron kejar tayang gitu.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Everybody Say Kungdari

Siapa saja pemain drama korea Everybody Say Kungdari? Banyak!!! Hahahah

Pemeran utama perempuannya adalah Park Si Eun yang memerankan Song Bo Mi. Wajahnya nggak asing sih buat saya.

Eehh peran utamanya Kim Ho Jin memerankan seorang duda dengan satu orang putri yang sakit bernama Han Soo Ho.

Dan banyak sekali peran lainnya.

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Everybody Say Kungdari

Sinopsis Singkat Drama Korea Everybody Say Kungdari

Song Bo Mi awalnya memang orang korea tapi seseorang telah membuangnya. Terdamparlah dia menadi Kate Song Brown yang berkewarganegaaraan AS. Sayangnya, AS nggak ngakuin dia. Dia ke jepang dan diusir oleh Jepang untuk kembali ke korea.

Song Bo Mi punya masalah tahun 2017 di AS, dia punya catatan kriminal pernah mengemudi sambil mabuk dengan mobil curian. Padahal dia melakukan hal itu untuk melindungi kekasihnya yang orang korea dan kabur begitu saja. Malangnya nasib cah cinta yang dikibulin lelaki. Mau-maunya menanggung kesalahan orang yang disukai.

*agak nggak ngerti aja sih masalah kepindahan warga negara, kok gampang banget menendang orang? Bingung saya.

Di korea, Song Bo Mi bernasib malang juga karena ketidakjelasan apa warga negaranya, ia terpaksa akan dimasukkan ke tempat semacam penampungan gitu yang lebih buruk dari penjara. Akhirnya, Song Bo Mi kabur.

Berbekal ingatan seadanya. Ia pergi ke desa Kungdari di mana ia pernah tinggal dan dibuang.

Jadi, sejak kecil, Bo Mi dibuang oleh perempuan bernama Jo Soon Ja (diperankan Lee Bo Hee). Oleh keluarga sebenarnya, Song Bo Mi dianggap meninggal walaupun neneknya yang kaya terus mendoakan keselamatan atas dirinya.

Di desa Kungdari, Bo Mi membantu kegiatan bertani dan mendapatkan imbalan. Banyak pengalaman mengejutkan seperti makan jamur ajaib yang membuat Bo Mi terus tertawa hingga ia melihat sekilas mantan kekasihnya yang telah menipunya dahulu.

Di samping, Song Bo Mi mencari keluarga dan asal usulnya, ia juga menemui mantan kekasihnya yang hendak kabur darinya.

Bagaimanakah kisah panjang Bo Mi dan para peran lainnya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Everybody Say Kungdari

4 episode pertama yang saya rasakan adalah asyik.

Di dalam satu episode aja yang bikin wow dan eh…

Misalnya, Bo Mi yang makan jamur dan teryata dia tertawa tak henti-hentinya hingga mengkisseu seorang duda yang lewat. Ada juga kisah Lee Na Bi yang eek di hutan dan ngerasa menginjak ranjau dan takut gerak hingga hari menjadi gelap.

Eehhh Lee Na Bi malah menginjak eeknya sendiri. Wkwkwkkw… mana eeknya pakai gaun pengantin guys.

Ada juga yang kisah tentang Bo Mi yang dulunya punya kekasih di AS yang ternyata berkhianat padanya. Di korea ia coba cari tahu dan menemui pria itu. Sayangnya sang pria menghindar tapi nasib berkata lain. Mereka saling menatap dan bertemu di episode k 4.

Yang menarik lainnya adalah drama ini banyak peran orang kampung yang polos, rame, dan kepoan. Jadi, nggak melulu keadaan Seoul dengan gedung tinggi menjulang.

Suasana desa yang asri dengan para penduduk tua, ahjumma yang doyan ngomong. Kok kayaknya seru aja gitu ya guys…

Pada 4 episode pertama, cukup menghibur dan bikin penasaran.

Kalau ada bagian review, maka berarti saya nonton sampai selesai ya. Hehehe…

Sejauh ini, drama ini agak nggak banyak berbeda dengan drama yang di mana peran utamanya “hilang” alias sengaja dihilangkan padahal seorang pewaris dan horang kayah…

Tapi kok kayaknya saya mau nonton lagi kalau ada episode barunya muncul ya? Hahahha…

Sip deh.

Nanti saya kabari di kesan kedua barang kali. Sampai nanti ada review.

Terima kasih sudah membaca. Kalau kamu punya pengalaman nonton, bisa kamu bagikan di kolom komentar ya. Terima kasih ya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *