Kesan Pertama Nonton Drama Korea I Wanna Hear Your Song

Kesan Pertama Nonton Drama Korea I Wanna Hear Your Song – Halooo… keknya agak sudah lama ya saya nggak buat kesan pertama. Kalau buat juga kayaknya banyak drama yang kayaknya “nggak usah dilanjutin.” Naahhh kali ini saya buat kesan pertama nonton drama korea I Wanna Hear Your Song. Drama ini sudah saya tonton sebanyak 7 episode, ganjil banget yaa?

Profil drama I Wanna Hear Your Song;  drama ini disutradari oleh Lee Jung Mi, penulisnya adalah Kim Min Joo. Tayang di kbs2 pada tanggal 5 agustus 2019 dan kemungkinan selesai pada 24 september 2019. Genrenya, ada musik, ada komedi, ada romance juga ada misterinya juga.

Siapa Saja Pemain utama dalam I Wanna Hear Your Song?

Yeon Woo Jin memerankan Jang Yoon. Sudah sering lihat muka dia bukan? Doi jadi pianis di drama ini. pianis yang mencari tahu perihal matinya Ian adiknya, yang katanya “dibunuh.”

Kim Se Jeong memerankan Hong Yi Young. Sudah pernah lihat school 2017 yang emang kurang greget itu? Nahhh doi dengan wajah tomboy, main alat perkusi di drama ini. dia punya insomnia akut dan mengalami trauma hilang ingatan selama 3 bulan. Ia juga terkait dengan kematian Ian.

Song Jae Rim memerankan Nam Joo Wan. Sudah tahu dia siapa? Wajahnya sudah sering wara wiri jadi peran utama pria kedua. Ini pun masih. Profesinya adalah menjadi pemimpin sebuah orkestra. Masih misterius. Dia juga kenal Ian.

Park Ji Yeon memerankan Ha Eun Joo. Doi main biola. Agak sombong-sombong cantik gitu. Yhaa, kalian mungkin ingat, dia idol juga.

Sinopsis Drama Korea I Wanna Hear Your Song

Hong Yi Young mengalami lupa ingatan hanya saat 3 bulan ia mengalami kecelakaan. Usut punya usut ada korban yang meninggal bernama Ian. Masih belum jelas bagaimana kejadiannya. Mungkin itulah drama ini juga masuk genre misteri.

Sebagai orang yang masih hidup, Yi Young menjalani hidupnya dengan menjadi pemain perkusi yang suka gagal audisi. Hingga Nam Joo Wan mempekerjakan dia.

Yi Young juga bertemu dengan Jang Yoon (pianis) di beberapa kesempatan. Bakan Jang Yoon menyanyikan lagu setiap jam malam agar Hong Yi Young bisa tidur.

Alasan Jang Yoon mendekati Yi Young tentunya ada udang dibalik batu. Karena ia ingin tahu bagaimana kasus yang menimpa adiknya Ian.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea I Wanna Hear Your Song

Langsung aja nih? Apa gimana??

Menonton 7 episode pertamanya bikin saya ambil keputusan untuk nggak nonton lagi kelanjutannya. Kenapa? Saya merasa drama ini tanggung di mana-mana. Tanggung di genre yang kesannya kurang tegas.

Tanggung di dalam konflik yang jujur aja saya belum menemukan greget untuk melanjutkan nonton.

Huh….

Mau ngomongin musik yaaa nanggung juga. Mau ngomongin romcomnya juga jelas nanggung banget…

Akhirnya, drama ini menurut saya nggak asyik di awal dan saya nggak segan-segan untuk nggak ngikutin lagi.

Huh…

Akhir-akhir ini saya malah lagi nonton drama lama sih. Drama baru belum ada yang terlalu nampol gitu. Ah bagus sih ya, saya jadi nggak terlalu menghabiskan waktu hanya dengan nonton drama korea aja bukan? Hehehhe…

Gimana? Diantara kalian ada yang suka?

Kalau saya terus terang kurang suka. Dan mungkin bisa beda dengan pandangan kalian.

*naahh bisa tuh kasih pendapat kamu di kolom komentar.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea I Wanna Hear Your Song

 

Advertisements

4 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea I Wanna Hear Your Song

  • 20/08/2019 pada 12:48 PM
    Permalink

    Akhirnya ada review drama baru mb =D
    Sy udah nunggu2 review dari besoksore neh untuk list drama korea baru..kebanyakan sudah sy download tinggal ditonton termasuk drama korea ini..
    kalo dibilang drama ini kurang greget jadi agak mikir deh mw nonton..
    ditunggu review drama korea lainnya mb..
    Fighting =D

    Balas
  • 20/08/2019 pada 5:55 PM
    Permalink

    Gak nonton moments of 18 kah?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat