Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hospital Playlist (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hospital Playlist (2020) – Halooooo kaleaaaaan, apa kabar di musim di rumah aja kali ini? sudah berapa drakor kalian tonton? Hahahah.  Kalau saya kayaknya nggak terlalu banyak ya, entah kenapa bawaannya males gitu. Nulis di besoksore juga kayaknya males gitu, mungkin salah satunya karena tulisan saya dicomot orang terus.

Kayak apa ya? segala kerja keras dan upaya itu nampak begitu sepele di mata orang lain. Padahal yha, untuk satu tulisan ini saya sudah nonton 2 episode. Masing-masing episode itu 1 jam setengah. Jelas ada usaha kan guys? Nggak cuma ambil plek tiplek tulisan ini doang. Buat kalian yang baca tulisan saya selalu ada sisipan kayak gini, maaf banget. Karena mungkin pembaca saya berasal dari mesin pencari yang nggak terlalu kenal banget sama mimin besoksore dan bahkan mungkin nggak penuli sama siapa orang dibaliknya. Hhehe.

Tapi ya sudahlah yaa., blog saya harus berlatih berjalan. Harus pinter-pinter bikin tulisan yang sekiranya miminnya bakalan diingat.

Ohhh yaa, kembali ke dramanya, saya nonton drama ini di Netflix dan ternyata drama ini punya TVN punya guys. Jumlahnya hanya 12 episode saja dengan tema medis yang dokternya sahabatan berlima.

Penulisnya adalah Lee Woo Jung dan sutradaranya adalah Shin Won Ho. Tayang pada 12 maret 2020 dan kemungkinan akan selesai pada 28 meni 2020. Hanya tayang 1 minggu 1 kali makanya agak lambreta yang guys. Drama ini menggantikan slot drama sebelumnya yaitu Pegasus Market.

Penulis dan sutradranya sudah pernah bergabung dalam drama sebelumnya yaitu reply 1997, reply 1994 dan reply 1988. Untuk nuansanya juga khas banget mengingatkan saya sama drama-drama yang disebutkan tadi.

Siapa Saja Sih Para Pemain Utama Hospital Playlist?

Cho Jung Seok memerankan Lee Ik Jun. Yhaa kalian pasti sudah hafal, dia adalah kekasih dari Pyonari di drama lamanya.

Yoo Yeon Seok memerankan An Jeong Won. Kalau kalian pernah nonton Dr Romantic yang pertama kalian pasti sudah tahu sama wajah gantengnya.

Jung Kyoung Ho memerankan Kim Jun Wan. Udahlah, langganan TVN dia mah. Drama sebelumnya dia pernah main When Devil Calls Your Name.

Kim Dae Myung memerankan Yang Seok Hyeong.

Dan pemeran wanita satu-satunya yang jadi peran utama adalah Jeon Mi Do memerankan Chae Song Hwa.

Untuk pemeran tambahannya banyak banget guys. Tapi kebanyakan wajah lama dan cukup familiar.

Sinopsis Singkat dari 2 Episode Pertamanya

Eemmmm.. tentang dunia medis. Namun nggak sedrama dramanya Kim Sabu. Beda banget. Unsur drama bombastisnya nggak terlalu kuat.

Lebih ke arah santuy.

Yang menarik adalah drama ini mengisahkan tentang persahabatan. Untuk kisah cintanya belum dibuka banget-banget di drama ini.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hospital Playlist

Nuansa reply 1988 kental banget. Saya suka banget saat mereka bareng kayak makan atau ngeband. Untuk nuansa dunia medisnya masih dibilang wajar-wajar aja kayak dunia medis pada umumnya. Nggak drama yang nampol kayak Kim Sabu.

Pemilihan pemainnya juga cukup dapet. Malah bisa dibilang mereka memang bukan pemain yang ecek-ecek guys, jadi, saya pikir bakalan jadi daya tarik sendiri.

Untuk pemainnya banyak banget, saya sampai bingung. Tapi yaaa udahlah ngikutin saja.

Buat yang suka drama medis yang penuh dengen gereget. Sejauh ini masih biasa aja. Kelemahan drama korea tipikal seperti ini adalah bikin bosen.

Namun kalau punya nilai yang biasanya menyentuh penonton, drama ini bakalan disembah sama penontonnya guys. Terbukti dengan drama pendahulunya.

Jadi, bagus juga sih dramanya nggak terlalu panjang, bahkan hanya ada 1 episode perminggu.

Apakah Nonton Drama Korea Hospital Playlist (2020)

Untuk saat ini kayaknya sayang aja drama ini nggak ditonton guys. Mengingat kejayaannya di masa yang lalu. Masih teringat banget, reply 1988 yang begitu bagusnya.

Kurangnya nih ya, penonton kayak saya pengennya lebih bagus dari drama sebelumnya. Tapi kita lihat saja apa jadinya drama ini yaaa guys. Saya harap bakalan bagus dan menggaru biru kembali.

Sekian kesan pertamanya.

Sampai jumpa di bagian review yaaa.

Terima kasih telah membaca. Salam sehat dari mimin besoksore.

klik di sini untuk bagian review.

Advertisements

You May Also Like

9 Comments

  1. Hai min. Kok kayaknya drama ini gak bakal ngalahin reply 1988 ya… Sebagus drama itu aja gk. Bahkan drama wise prison life menurutku lebih bagus n berkesan dari ini. Ceritanya jadi mudah ditebak gak sih? Apa karena dah nonton drama2 mereka sebelumnya ya? Jadi udah tau aja gitu alurnya. Padahal drama ini kutunggu2 banget, tp malah kurang greget jadinya.

      1. Iya bener bangett min reply 1988 emang gak tertandingin seruuu parah gue aja yg udah lama nonton masih ngebekass gituu

      2. Saya maksain diri nonton 2 episode, dan BORING!
        Pemain2nya dibuat sangat flat hingga ga dapet pewatakannya jadi ga mengena di episode awal. Watak perempuannya nanggung, judes nanggung, pinter jg nanggung. Jadi kesannya cuma menampilkan muka2 cakep aja.
        Beda banget sama prison playbook yg karakternya kuat dan enak alurnya.

        1. bener banget! Setuju udah kirain gw yang selera nya kurang bagus krna udah nonton maksain sampe episode 2 gak dapet aja bagusnya.

    1. Mungkin karena setting drama ini agak berbeda, jd agak boring. Banyak istilah2 kedokteran juga kan du tiap episodenya. Klo menurutku, drama ini sedikit mirip dengan reply 1988 yg alurnya ga bisa ditebak seperti drama korea lain.

  2. awal nonton ep 1-2 berasa boringnya. tapi tetep mau nonton karena pengen liat mas yeonseok ehe. dan pas di ep 3 entah kenapa jadi suka banget. apalagi sama karakter jang gyeoul yang pendiem dan malu² suka sama jeongwon. jadi aku bertahan buat nonton moment mereka. tapi makin lama, semua karakter mereka makin ketauan kok dan untuk istilah² medis jadi menambah pengetauan baru. masih baru nonton, dan sejauh ini suka sekali~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!