Kesan Pertama Nonton Drama Korea Homemade Love Story (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Homemade Love Story (2020) – Tulisan pertama besok sore di bulan oktober. Semoga bulan ini rajin nulisnya, karena terus terang aja bulan september kemarin kayaknya banyak bolong nulis. Hehhe. Semoga corona cepat menghilang dan kita bisa menikmati kehidupan seperti biasanya.

Lagi-lagi, sebuah drama dari KBS2 yang panjangnya 100 episode. Saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 8 episode pertamanya. Homemade Love Story adalah drama panjang dengan sutradaranya adalah Hong Seok Ku dan penulisnya adalah Yoon Kyung A. Pertama kali tayang pada 19 september 2020 dan bakalan selesai di tahun yang akan datang.

Ratingnya??? Mantul kayak biasanya. Merajai pada hari tayangnya di korea.

Siapa Saja Pemain Drama Korea Homemade Love Story dan Bagaimana Sinopsis Singkatnya?

Jin Ki Joo memerankan Lee Bit Chae Won. Dehhhwww panjang yaaa namanya? Dia tinggal bersama Ibu angkat dan adik-adik angkat. Masih mencari tahu siapa orang tua sebenarnya. Kerja kasar di bidang konstruksi dan mencoba masuk ke dunia design. Punya kepribadian yang manis dan cukup cerita.

Kalau kalian pernah nonton Come and Hug Me pasti sudah nggak asing sama yang satu ini. Dulu juga dia jadi cameo di drama korea Misty.

Lee Jang Woo memerankan Woo Jae Hee. Sebenarnya anak orang kaya tapi malah tinggal nggak bareng sama keluarganya karena melihat gelagat ayahnya yang amat sangat rewel dan suka bertentangan dengannya.

Melihat wajahnya Lee Jang Woo rasa-rasanya kok diaaa lagi yang main drama panjang? Padahal sebelumnya ‘kan udah pernah gitu? Nggak ada cast lain gitu apa yaakk?

Lee Bit Chae Won tinggal sama ibu angkatnya Lee Soon Jung (diperankan oleh Jeon In Hwa), adiknya ada dua, satu perempuan bernama Lee Hae Deun (diperankan oleh Bona) dan Lee Ra Hoon (diperankan oleh Ryeo Un).

Dan banyak peran tambahan layaknya drama korea yang episodenya panjang.

Keluarganya ada banyak.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Homemade Love Story (2020)

Biasanya drama panjang dibuka dengan tragedi di masa lalu. Tapi drama ini agak beda. Bedanya menampilkan kisah masa lalu sangat sekilas banget.

Saya malah sudah banyak menduga di 8 episode awal.

Seperti Lee Bit Chae Won adalah anak dari seorang Omma yang memimpin perusahaan besar bernama Kim Jung Won (diperankan oleh Hwang Shin Hye). Sedangkan di masa lalu mereka punya kisah dimana Lee Bit Chae Won pernah pindah sekolah gara-gara difitnah sama temannya sendiri bernama Jang Seo A (diperankan oleh Han Bo Reum), malah peliknya lagi, Seo A adalah anak dari Kim Sajangnim. Meski nggak tahu anak kandung atau nggak. Karena belum dijelaskan secara rinci.

Untuk kehadiran peran utama pria masih meraba sekali. Woo Jae Hee (Diperankan oleh Lee Jang Woo), yang sebenarnya saya udah bosan lihat dia. Wkwkwkk. Tapi tebakan saya bakalan ada kisah cinta segitiga antara Lee Bit Chae Won dan Jang Seo A.

Kemudian karena Lee Bit Chae Won mendapatkan pekerjaan di tempat Seo A bekerja. Kayaknya hubungan mereka bakalan sengit. Apalagi Lee Bit Chae Won pernah difitnah Seo A dimasa yang lalu….

Eemmmmm…

Benang merahnya?

Misteri soal kelahiran.

Kasih sayang keluarga tapi bukan sedarah.

Dan mungkin akan ketemu cinta segitiga kedepannya.

Bagi saya???

Bukan tema baru sih.

Tapi KBS2 tuh kayaknya nggak pernah mengalami kemunduran rating kalau di slot yang ini. kayaknya bakalan ada di jejeran atas melulu.

Saya sih nontonnya santai banget. Di beberapa episode kalau lagi bosen saya skip gitulah. Tapi secara keseluruhan lagi-lagi sih, ini tipikal drama keluarga akhir pekan yang mungkin akan sangat tarik ulur banget.

Jadi…. mau ngikutin apa nggak?

Sejauh ini masih mau ngikutin aja sih. Tapi kalau banyak kerjaan yaaa nunggu dulu kerjaan kelar. Nggak ada salahnya sih menikmati satu drama panjang diantara drama-drama pendek yang sedang bertebaran.

Mana peran utama pria malah nyewa di rumahnya Lee But Chae Won ‘kan? Ada adegan aneh-aneh pula.

Yapp… segitu aja kesan pertamanya dari mimin. Terima kasih.

 

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

  1. Sepertinya KBS kembali ke tema klasik yaitu putri yang hilang dan makjang. Ceritanya agak mellow dibandingkan drama sebelumnya Once Again yang ringan atau Beautiful Love Wonderful Life yang favorit banget.

    Ratingnya mantul banget walau masih episode2 awal (8 dari 100)😂

    1. putri yang hilang. hohoooo…. bener banget.
      nah itu dia kali yaak. tema makjang, jadi peminat para ahjumma di korea bersatu padu. jadi ratingnya masih oke terus sampai ujung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!