Advertisements

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Clean With Passion for Now

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Clean With Passion for Now – Yaaaaaappp baru lagi, drama baru lagi. HJBC lagi nih, dan bikin kesan pertamanya lagi. Pas tulisan ini dibuat, mimin sudah nonton sampai 4 episode pertamanya yaa… drama ini diadaptasi dari komik karya Han Hee Jung. Diperkirakan dramanya nanti akan berjumlah 16 episode (masing-masing durasi sekitar 60 menit).

Clean with passion for now juga sudah pertama tayang pada 26 november 2018. Diperkirakan selesai pada 15 januari 2019. Oh iya, drama ini adalah pengganti dari slot untuk drama The Beauty Inside.

Genre dalam Clean Passion for Now adalah komedi, dan belum keluar romantisnya sampai episode 4 sih…

Siapa aja pemainnya?

Yoon Gyung Sang memerankan Jang Sun Gyeol. Doi gendut guys…. aaahhh padahal dia lebih sedap ketika nggak terlalu gendut seperi sekarang. kesannya jadi lelaki yang tinggi besar gitu. Jang Sun Gyeol punya obsesi pada kebersihan dan takut sekali sama kotor. Dia bahkan membuat perusahaan dengan para peri bersih-bersihnya. Bagaimana dia punya obsesi pada kebersihan adalah karena dia punya trauma di masa kecil.

Kim You Jung memerankan Gi O Sol. Cewek super jorok. Urakan, suka spontanitas dan lagi nyari kerja sana sini tapi suka banget ditolak. Saat masih sekolah, dia punya prestasi sebagai pelari halang rintang. Dia akhirnya mencoba melamar menjadi peri kebersihan di perusahaan Sun Gyeol.

Song Jae Rin memerankan Choi Gun… awalnya, dia adalah penyewa di rumah atap di atas kediaman O Sol. Kelihatannya seperti pria pengangguran. Tapi… sebenarnya dia adalah peran tersembunyi yang akan ditunjukkan wajahnya usai episode ke 4.

Kim Hye Sun memerankan Cha Mae Hwa. Dia adalah Ibu dari Jang Sun Gyeol.

Yoo Sun memerankan Sekertaris Gwon. Dia adalah sekertaris dari Jang Sun Gyeol yang tahu baget apa sih yang bosnya mau dan kebiasaan-kebiasaan apa yang dilakukan Sun Gyeol. Aahh ada aja yang tahan sama kelakuan Sun Gyeol yaa.

Sinopsis Singkat Drama Korea Clean With Passion for Now

Dua karakter dalam drama yang berbeda, yang satu mendewakan kebersihan. Yang satu suka lalai dan kesannya nggak peduli sama kebersihan.

Sun Gyeol bisa mandi selama 4 jam. Mencuci tangan berkali-kali dan bahkan ganti mobil karena mobilnya kena sampah (bukan lecet atau rusak). Sun Gyeol punya masa kecil yang buruk. Dia pernah mencuci wajahnya hingga merah dan lecet demi diterima oleh keluarganya. Ibunya meninggalkannya saat dia masih kecil ke US. Dan Sun Gyeol tinggal bersama kakeknya yang selalu marah padanya apabila dia pulang dengan badan kotor.

Karena suka sama kebersihan. Sun Gyeol medirikan perusahaan penyedia tenaga kebersihan. Para pembersih yang bekerja di lapangan ini disebut dengan peri kebersihan. Di episode 2, orang yang punya masalah karena menabrak mobilnya dengan sampah yaitu O Sol, diterima diperusahaannnya karena punya stamina yang bagus saat tes kebugaran.

Karena O Sol sudah bekerja sebagai peri kebersihan. Mulailah ada kesalahpahaman yang terjadi dengan bosnya. Sampai ada adegan minjem bibir segala. Dan Sun Gyeol sampai pingsan karena takut sama kuman dari mulut O Sol.

Aahhh kapan cinta mulai tumbuh?

Komentar Drama Korea Clean With Passion for Now

Drama ini cukup lucu. Nggak berat dengan konfliknya. Nggak aneh kalau punya rating yang cukup bagus di korena sana karena segmentasi penontonnya adalah anak muda.

Bagi saya??? Clean Passion for Now itu khas drama korea sekali. Hahahaha…  karakter dengan kebalikan yang bertemu, kesalahpahaman, jadi cinta. Nanti nongol peran lelaki kedua… dan begitulah. palingan happy ending.

Kalau saya nebak juga nih. Pasti waktu kecil pernah ketemu juga tuh antara kedua peran utamanya. Entah di mana dan bagaimana kisahnya.

Clean With Passion for Now bisa dikatakan drama yang ringan. Drama ini nggak bikin kita mikir bagaimana konfliknya. Drama ini cukup dengan dinikmati saja pas ada waktu senggang. Sejauh ini sih demikian yaaa?

Mulai kebayang sih dari sekarang, drama ini akan biasa aja bagi saya apabila nggak ngasih konflik atau setidaknya “nilai” yang bisa diambil. Nonton sampai episode 4 sih saya cukup bisa menikmati yaa… tapi baru menikmati saja, yang dengan kata lain, saya masih ada di level permukaan dan belum ngena ke hati banget.

Untuk ke depannya, kayaknya tergantung kekuatan kuota dan wifi mau terus apa nggak. Namun, tidak menutup kemungkinan, saya akan nonton drama ini sampai selesai. Kayaknya sih lumayan laahh… dramanya nggak pakai mikir yang berat-berat.

Ohh iya, ostnya juga lumayan bagus.

Segitu saja sih dari saya. Nanti kalau sudah selesai nontonnya. Pasti ada reviewnya kok.

Kalau menurut kamu bagaimana? Bisa ditulis di kolom komentar.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *