Review Drama Korea Clean With Passion for Now

Review Drama Korea Clean With Passion for Now- Hadududududu…. mulai review lagi nih. Drama jtbc lagi pulak. Saya sampai lupa lho sudah buat kesan pertama drama ini apa belum. Sampai harus kepoin tulisan lamanya. Saking apanya??? Saking saya cukup lambreta menyelesaikan drama ini.

Dan apakah saya sudah buat kesan pertamanya??? Jawabannya sudah hahaha… ada di tulisan yang ini. jadi, seperti biasnaya di tulisan review kali ini saya mau nambahin komentar doang ya.. dan kayaknya komentarnya nggak bakalan panjang gitu.

Lanjut komentar….

Ahhh yaaa begini.

saya bilang di tulisan kesan pertama bahwa drama ini lumayan lucu. Pas lanjut? Drama ini kerasa romance anak mudanya. Kadang saya juga nggak paham. kenapa ada adegan kissue di mana-mana. Padahal itu sejatinya emang berbagi kuman?? Wkwkwkw. Jadi. Kisseu adalah inti dari penyembuhan trauma dan fobia pada kuman. Gimana?

Yooo guys… kenapa saya komen bagian wik-wik ini di depan? Karena adegan beginilah yang paling saya ingat. Dan nggak paham deh. Kadang di beberapa sisi, drama ini kesannya lambat dengan segala ostnya.

Lagi-lagi saya masih bilang drama ini khas drakor dengan segala begitu-begitulah ceritanya.

Ceweknya punya kekuranga, cowoknya meski kaya raya bergelimangan uang, ehh malah suka sama si cewek yang tadinya dia benci karena joroknya level dewa.

Bos yang suka sama pegawainya yang kerjaannya bersih-bersih. Di dunia nyata mana ada kan yang kayak gini? Yhaaa kalau ada pun kasusnya mungkin sekelumit. Bahkan mungkin dijadikan yang kedua atau keberapa.

Secara dasar dari jalan cerita. saya kurang suka sih. karena sudah banyak sekali saya dijejali dengan drama yang beginian. Sebagai penonton, saya butuh sesuatu yang “baru”.

Nahhh kan kejadian juga apa kataku…

Di komentar kesan pertama sudah dibaca belum? Sudah????  Saya menduga keduanya punya keterkaitan di masa lalu. Dan bener banget. Malah ini masalah keluarga. Jadi ada drama-drama putus di belakangnya walaupun nyambung lagi. *maap spoiler.

Langsung ke kesimpulan aja yaaaaaaa….

Kesimpulan Review Drama Korea Clean With Passion for Now

Kedua pemainnya oke-oke aja mainnya. Saya nggak merasa ada yang bagaimana kalau ngomongin kualitas akting dari keduanya. Hanya saja…. hanya saja…

Drama ini termasuk yang membosankan bagi saya. Apa masalah selera??? Ahh gimana yaa. Seperti yang saya bilang di awal, drama ini tipikal drama korea yang sudah-sudah. Memang sih, dengan tema baru. tapi itu nggak membuat saya merasakan adanya perbedaan.

Dua anak muda dewasa yang saling jatuh cinta dengan diawali kejadian yang nggak enak dan berbagai macam kesalahpaham.

Lagi-lagi.. di sebuah drama saya melihat “cinta” seperti hal yang menjadi penyembuh segalanya. Padahal kadang kalau dipikir yaaa nggak segitunya aja kaleeeeeeek. Sampai saya bertanya pada diri saya, ini tuhh ya, jangan-jangan jerawat saya bisa sembuh kalau saya menemukan cinta sejati?? Wkeekeke. Ahh mimin ini ada-ada saja memang.

Jujur aja. di beberapa adegan saya percepat karena saya bosan. Tapi. Ahhh seperti yang saya bilang. Saya harus buat review, makanya saya tahan-tahan.

Saya lihat di viu, drama ini termasuk yang “laku”. Mungkin segmentasi drama ini penikmatnya adalah anak muda usia 20 tahuan awal. Untuk usia yang akan memasuki kepaka 3 buat saya dan sudah kebanyakan otaknya terkontaminasi drama korea sejak muda. Saya katakan drama korea Clean With Passion adalah drama kategori biasa maaaalihhhhh…

Jadi. Ferguso dan Maemunah… maapkeun beginilah saya dengan segala komentarnya yang kadang suka jahad.

Sekian Review Drama Korea Clean With Passion for Now

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *