Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Great Show (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Great Show (2019) – Kesan pertama yang sebenarnya sudah nonton agak lama gitu, sejak pertama drama ini keluar 2 episode awalnya. Di kesan pertama, seperti biasanya, ini adalah pendapat di mana saya mau lanjut nonton apa nggak.

The Great Show adalah drama korea dari TVN, drama ini diperkirakan jumlahnya ada 16. Sutradaranya adalah Shin Yong Hwi dan penulisnya adalah Sul Joon Suk. Awal tayang pada 26 agustus 2019.

Siapa saja peran utama di drama The Great Show?

Song Seung Heon memerankan Wie Dae Han. Dia adalah seorang politikus. Lee Sun Bin memerankan Jung Soo Hyun, keraja di media dan awalnya teman dari Wie Dae Han. Lim Ju Hwan memerankan Kang Joon Ho, teman lama Wie Dae Han dan seorang anak dari pejabat yang masih jadi politikus.

Sinopsis Singkat Drama Korea The Great Show

Drama ini menceritakan tentang pertarungan di bidang politik. Dialah Wie Dae Han, di mana ia adalah kandidat muda. Jangan dipikir orang yang masuk dunia politik adalah orang kaya tajir melintir. Wie Dae Han malah berkerja sebagai supir pengganti di malam hari.

Dae Han tinggal sendirian karena Ibunya sudah tiada. Ayahnya kemudian diberitakan meninggal. Dae Han dikabarkan menjadi anak durhaka karena tidak menyapa kembali ayahnya yang menyapanya di salah satu pawai politik.

Hingga suatu hari ada seorang gadis bernama Han Da Jung mengaku sebagai putri dari Dae Han karena Dae Han ena-ena dengan Ibunya selama 1 malam saat masih muda. Han Da Jung tidak datang sendirian, dia bersama 3 adiknya, Han Tak (anak remaja yang doyan main hape melulu) dan anak kembar lelaki dan perempuan Han Tae Poong dan Han Song Yi.

Da Jung melakukan tes DNA dan tinggal di rumah Dae Han. Dae Han sebenarnya tidak mau diberitanggung jawab. Apalagi Da Jung tidak sendirian. Di episode 2. Tes DNA tidak menunjukkan bahwa Da Jung adalah anak dari Dae Han. Sayangnya, demi kepentingan politik dan citra baik, Dae Han mengambil keuntungan dengan mengubah citra anak durhakanya menjadi ayah muda yang baik dan bertanggung jawab.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Great Show (2019)

Drama ini ngalir aja, masuk di otak. Buktinya saya bisa buat sinopsis singkatnya. Wkwkwkkwwkwk… sayangnya, saya kurang sreg dengan tema politik. Yang di mana kalian tahu, politik nggak lebih dari sekadar pencitraan.

Mules gitu saya tema politik. Walaupun di dalam drama ini dikemas berbeda. Mungkin banyak menyinggung tentang keluarga.

Tapi, kok 2 episode saja rasanya sudah cukup buat saya.

Toh… banyak drama korea yang memang sedang saya ikuti. Kenapa harus ngikutin drama yang ini?

Entah kenapa. Makin nonton drakor, kayaknya kok saya jadi makin nambah puyeng aja. Jadi. saya lagi belajar untuk memilah milih. Nggak kayak dulu, yang ada kesan pertama pasti ada review. Sekarang saya nggak mau. Saya mau nonton drama yang bagus saja versi saya. Mentok lanjutin yang sudah kadung banyak diikuti.

Tarik napas….

Yha. Saya nggak ngikutin lagi drama ini. karena bagi saya temanya cenderung bikin nggak nyaman, nggak tahu kalau kalian. Dugaan saya, mungkin ke depan akan ada sentuhan kisah keluarga dan cinta untuk Dae Han. Sampai Dae Han bener-bener menganggap anak-anak yang bukan anaknya itu.

Dengan segala kisah sengit dunia politik.

Saya sedikit muak aja ngomongin politik. Lagian, kesan pertama kok rasanya B saja.

So….kesimpulannya?

Saya nggak nonton lagi. Terima kasih. Kalau kalian nonton, bisa kasih tahu pendapatnya lewat komentar.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Great Show (2019)

  • 15/09/2019 pada 5:33 PM
    Permalink

    Tp anehnya sy malah suka. Meski settingnya politik tp sy mlh bs mengabaikan mslh yg itu dan lbh fokus ke sisi kemanusiaannya. Heheheee..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat