Kesan Pertama Nonton Drama Korea Big Issue – Hola. Kali ini, setelah The Last Empress kelar dengan maha dramanya itu. drama pengganti di slot SBS dengan jam tayang yang sama adalah drama korea berjudul Big Issue. Drama ini mengusung kehidupan para paparazzi yang ada di korea.

Ayokkkk diulas, di tulisan ini, saya baru nonton 4 episode perdananya yaaa, dan begitu selesai nonton langsung saya buat tulisannya. Ohh iya, setelah nonton dramanya, saya nggak tertarik untuk buat sinopsisnya. We we we??? Udah baca dulu ya…

Profil Drama Korea Big Issue

Judul Drama; Big Issue

Sutradara ; Lee Dong Hoon

Penulis ; Jang Hyeok Rin

Jumlah episode; diperkirakan 36 saja

Tanggal mulai tayang dan perkiraan selesai ; 6 Maret 2019 hingga 2 Mei 2019

Jaringan; SBS

Pengganti dari Slot ; The Last Empress

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Big Issue

Para Pemain Drama Korea Big Issue

Joo Jin Mo memerankan Han Seok Joo. Seorang fotografer sebuah media. Suatu hari, ia berhasil membongkar kejahatan seorang dokter yang melecehkan pasiennya yang seorang artis. Namun sayang, semua fakta yang ia temukan diputar balik sehingga membuatnya jatuh pada keadaan yang sulit.

Han Ye Seul memerankan Ji Soo Hyun. awalnya, dia adalah wartawan sebuah media online. Ia selalu dilecehkan oleh para wartawan lainnya. Hingga ia bersekongkol untuk memutarbalikkan fakta dan membuat karirnya melambung tinggi.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Big Issue

Han Seok Joo adalah seorang ayah dan suami. Anaknya masih kecil dan punya masalah dengan jantungnya. Han Seok Joo bekerja sebagai fotografer sebuah media. Pada malam pengintaian, ia bekerja mengintai seorang dokter dengan kliennya yang seorang dokter. pada proses ia mengintai, ditemukanlah fakta bahwa dokter memperdayakan pasiennya dan melecehkannya saat pasien dalam keadaan tidak sadar.

Tentu saja, Han Seok Joo merasa mendapatkan berita. Berita pun tersebar. Sayangnya, dokter dan salah satu wartawan bernama Ji Soo Hyun memutarbalikkan fakta dan mengatakan kejadian pelecehan itu tidak ada. jatuhlah karir seorang Han Seok Joo.

Hingga suatu hari, Han Seok Joo terlibat dalam pengambilan gambar seorang idol di dalam kereta yang sedang bermain judi.

Nasib, mempertemukan Han Seok Joo dan Ji Soo Hyun.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Big Issue

Begitu drama ini muncul. Saya lansung nonton 4 episode pertamanya. Sambil mempertimbangkan untuk membuat sinopsis. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak buat. Kenapa? karena adegan laganya banyak banget. Mengingat tahun kemarin saya pernah buat sinopsis Voice 2 dan rasanya kok… emmmm susah dikomentarin. Wkwkwkkw.

Yup. Drama ini super serius dengan kehidupan jahat para paparazi. 4 episode sudah berhubungan dengan adegan gebuk sana gebuk sini dan taruhan nyawa di mana-mana. Bahkan karena ada salah satu adegan yang ngeri banget (memori kamera dimasukkanke dalam kulit kemudian dikeluarkan) menurutku itu ngeri banget. Banget. Sampai saya tutup mata.

Bagi saya ini tema baru. segar dan terasa kayak drama kriminal guys. Dan di sini saya nggak akan ragu untuk lihat kelanjutannya untuk kemudian saya buat reviewnya apabila dramanya sudah berakhir.

Ngintip ratingnya,drama ini hanya cukup diganjar dengan 3-5% saja. belum bisa menyaingi drama korea pendahulunya.

Untuk ceritanya, maju mundur cantik gitu. Sejauh ini saya nggak masalah dan bisa menikmati tanpa kebingungan.

4 episode awalnya. Bener-bener seperti drama laga. Kalau lebih “gahar” dan ditambahin misterinya, udah kayak drama OCN ala-ala nih.

Kita lihat aja drama ini kedepannya bagaimana. Sampai ketemu aja nanti di bagian update review yaaaa… temanya cukup menarik. Semoga nggak mengecewakan ya.

 

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Big Issue
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat