Review Film Korea Man in Love 2014

Review Film Korea Man in Love 2014

Review Film Korea Man in Love 2014 – Hai hai hai, kali ini saya mau mengulas film korea yang genrenya drama. Saya nonton ini karena cukup tahu sama pemeran utama perempuannya yaitu Han Hye Jin. Film Man in Love sudah tayang perdana pada 22 januari 2014, dengan durasi 122 menit.

Pemain Film Korea Man in Love 2014

Hwang Jung Min memerankan peran utama pria bernama Han Tae Il. Ia adalah seorang preman yang berhubungan dengan hutang piutang. Suatu hari dia jatuh cinta pada seorang gadis pegawai bank yang memiliki banyak hutang bernama Joo Ho Jung.

Han Hye Jin memerankan Joo Ho Jung. Dia adalah perempuan yang ditaksir oleh Han Tae Il. Pada mulanya ia menolak Han Tae Il, namun seiring waktu dia mulai jatuh cinta pada Han Tae Il.

Review Film Korea Man in Love 2014

Sinopisis Singkat Film Korea Man in Love 2014

Film Man in Love mengisahkan seorang preman bernama Han Tae Il yang pekerjannya berhubungan dengan dunia rentenir yang jatuh cinta pada perempuan bernama Joo Ho Jung.  Han Tae Il jath cinta pada salah satu seorang perempuan yang memiliki banyak hutang di tempatnya bekerja. Melihat Joo Ho Jung yang bekerja keras sambil merawat ayahnya yang sedang sakit parah, Han Tae Il pun jatuh cinta.

Awal mula Joo Ho Jung menghindar, namun Han Tae Il terus mendekatinya dan membantunya untuk melunasi hutang-hutang miliknya. Hingga suatu hari Han Tae Il terlibat suatu masalah yang membuatnya dihukum penjara selama 3 tahun. Sebelum ia dipenjara, ia sudah hampir menikah dan memulai hidup baru dengan Joo Ho Jung.

Han Tae Il pada kenyatannya hanya dihukum selama 2 tahun. Ia dibebaskan kerena memiliki tumor di otaknya.

Bagaimanakah nasi hubungan mereka berdua?

Komentar Film Korea Man in Love 2014

Film ini pada mulanya sangat sepi, maksudnya sama sekali nggak ada ost yang happy. Berjalan amat sangat lambat hingga 60 menit pertama.

Di awal, saya cukup bosan dan hampir memutuskan untuk tidak melanjutkan menonton.

Tapi, pada 30 menit terakhir. Saya sulit berhenti untuk tidak menangis. Film Man in Love nyatanya sangat menguras air mata saya. Hiks…

Jadi, apakah Film Korea Man in Love 2014 bagus dan direkomendasikan?

Buat kalian yang mau nonton film korea yang genrenya drama yang bikin sedih, saya akan merekomendasikan film ini.

Sekian review Film Korea Man in Love 2014

Terima kasih telah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!