4 Aktor Peran Utama Drama Korea yang Aktinya Kurang Mantap (Bagian 1)

4 Aktor Drama Korea yang Aktinya Kurang Mantap (Bagian 1) – Sebelumnya di tulisan ini saya mau kasih peringatakan kepada pembaca sekalian bahwa apa yang saya tulis di sini adalah berdasarkan sudut pandang pribadi dan saya tidak meminta persetujuan dari kalian.

Saya tahu bahwa penggemar aktor dalam drama ini mungkin akan tidak setuju pada saya. Mungkin usus saya akan dikepang sama fansnya. Tapi hal itu sama sekali tidak membuat saya mundur untuk nulisin siapa aja nama-nama aktor itu.

Di tulisan ini sama sekali tidak berniat untuk menjatuhkan, hanya soal share apa yang menurut saya siapa aja aktor yang mainnya sama sekali nggak mantep. Perlu kalian ketahui juga bahwa saya tidak memiliki kebencian pada aktor-aktor yang saya sebutkan. Jadi, santai aja yaa sama tulisan mimin besoksore.

  1. Cha Eun Woo (1997)

Member of boy band “Astro”. Hehehe… List yang pertama sudah ngambil idol nih guys. Sebagai pengingat, ini dia drama-drama yang pernah Cha Eun Woo mainkan.

Pas doi main di Rookie Historian Goo Hae Ryung dan ID: Gangnam Beauty adalah perpaduan yang sangat eemmm yaaaeeeaaah. Secara aktrisnya aja menurut saya mainnya nggak mantep.

Kenapa sih Cha Eun Woo bagi saya aktingnya kurang bagus?

Untuk visual, doi cantik guys. Tinggi semampai. Tapi untuk aktingnya bikin saya geleng-geleng kepala sebab nggak habis pikir, dari tatapan mata dan ekspresinya nggak dapet aja sama karakternya.

Matanya kurang hidup saat memainkan perannya dalam karakter dalam drama.

Cha Eun Woo masih biasa saja untuk kelas peran utama di mata saya. Ekpresinya nggak dalam sama sekali.

Barangkali ekpresi terdalam kalian saat jari kelingking kaki kepentok meja masih lebih baik.

  1. Ong Seong Wu (1995)

Demi apa idol lagi? Wkwkkw. Former member of boy band “Wanna One” guys.

Drama series yang ia mainkan belum banyak. Hanya dua tapi peran utama semua. Ini diaa…

Saya tahu banget aktingnya nggak bagus pas nonton More Than Friends guys. Masih kebantu sama peran utama wanitanya. Untuk At Eighteen udah nggak tahan sejak di kesan pertama dan saya nggak lanjut.

Aktingnya?

Yaaah satu dualah sama Cha Eun Woo yang nggak enak gitu main dramanya. Tapi tahu sendirilah namanya idol sudah punya basis fans yang cukup kuat.

Baca Juga Akris yang Aktingnya Kurang Mantap.

  1. Park Si Hoo (1978)

Biar jangan dikatain ngambilnya idol melulu.

Ada guys, ahjussi yang dramanya segambreng tapi kalau main drama belum bisa bikin saya jatuh cinta sama kualitas aktingnya. Dia adalah Park Si Hoo.

Drama yang pernah menjadi karyanya diantaranya adalah…

Banyak yaaa? apalagi diusianya yang sudah nggak muda. Harusnya Park Si Hoo layak dijuluki dengan seorang senior dalam bidang akting.

Tapi adakalanya, meski jam tayangnya banyak. Masih belum bisa menarik perhatian saya. Ini jelas bukan soal wajah. Karena para aktor yang saya sebut di sini saya yakin mereka sangat tampan.

Pandangan mata ketika Park Si Hoo bicara dalam perannya. Belum bisa membuat saya sebagai penonton menjadi luluh.

  1. Park Bo Gum (1993)

Hehehhe.

Mian guys apabila ada yang tersakiti. Saya sama sekali nggak berniat untuk menyakiti kalian. Sama sekali tidak. Bagi saya Park Bo Gum ini manis sekali dengan senyumnya yang menawan. Tapi sekiranya sudah masuk dalam drama. Saya kurang suka sama Park Bo Gum dalam jiwa karakternya dalam drama.

Drama yang dibintangi sama Park Bo Gum adalah sebagai berikut yang diambil dari asianwiki.

Jangan salah guys. Park Bo Gum juga memainkan salah satu drama kesayangan saya yaitu Reply 1988. Mainnya masih lebih biasa dibandingkan dengan lawan mainnya Ryoo Joon Yeol yang memerankan Jung Hwan.

Yeaah meski kita sama-sama tahu bahwa Duksun sama Taek. Peran Jung Hwan tetap menjadi peran utama kedua usai Duksun guys.

Misalnya lagi pada Encounter. Huhuhu… dramanya aja nggak saya suka. Membosankan dan senyum Park Bo Gum yang lama-lama jadi ikut membosankan juga.

Mianhae sekali lagi. Tapi itulah kejujuran saya.

Kesimpulan 4 Aktor Drama Korea yang Aktinya Kurang Mantap (Bagian 1)

Karena sudah lebih dari 1000 kata maka saya potong tulisan saya dan akan dilanjutkan dengan bagian 2.

Sekali lagi. Ini semuanya hanya pendapat pribadi belaka. Apabila salah satunya merupakan idola kalian, saya tidak punya niatan untuk membenci atau menjatuhkan. Tohhh blog kecil kayak saya ini kan siapa gitu yaa? tidak ada semacam tuntutan harus begini-begitu dan itu adalah salah satu kemerdekaan saya sebagai penulis yang nggak bisa disuruh-suruh sama tim.

Jadi.. tunggu aja bagian 2nya yaaa. Bagian dua kalian bisa cari tahu di sini.

You May Also Like

6 Comments

  1. Setujuuuu.. Cha eun woo malah lebih cocok di reality show master in the house.. Menunggu bagian kedua moga2 idola saya ga masuk list hehe

  2. Hahaha….,kita ko sama ya min…,ga di aktris terbaik,aktor terbaik,aktris yang kurang oke dan aktor yang kurang oke. Kita kayak nya punya selera yang sama. Ada aktris fav q ga masuk list, choi ji woo. Menurut q dia jg aktris senior yang wow mainnya….

  3. kalo dipikir-pikir aku ga pernah nonton dramanya ahjussi park si hoo.. kek kurang menarik gitu, ahjussinya. dan yeah cha eun woo kudu wajib harus mesti ada di urutan pertama…ga benci sih sama dia, tapi dia itu flat banget sama kek shin se kyung dan im soo hyang..dan mas bogem eh bogum yahhhhh yah yah ga bisa bilang apa2…hahahahah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!