Review Stranger Things Season 3 (Netflix 2019)

Review Stranger Things Season 3 (Netflix 2019) = Kalau ada yang tanya saya tentang rekomendasi original series di Netflix, Stranger Things nggak akan ketinggalan nih guys. Sebenarnya, sudah lama juga saya nontonnya. Tapi baru di tulis sekarang saja.

Saya pernah nulis season pertamanya di sini…

Pernah nulis season keduanya di sini…

Dan kali ini yang ketiga, saya nonton tahun 2019 padahal. Kelupaan ada satu musim yang belum saya tulis.

Apasih enaknya nonton Stranger Things?

Seru…

Saya akhirnya mendapatkan keseruan kembali dan penantian kembali tentunya.

Sebagaimana yang kalian tahu, bahwa menunggu musim berikutnya tentang series di Netflix itu lama banget. Tahunan. Sedangkan nontonnya hanya diperlukan beberapa hari saja.

Tentu saja berbekal kesukaan saya pada season yang pertama dan kedua. Saya nonton yang ketiga, pemainnya masih sama. Peran utamanya para bocah yang sudah mulai ABG dan saya nambah suka.

Susah lho guys bikin series yang pepet terus nggak pakai kendor kayak gini.

Misalnya aja welcome to waikiki untuk drama koreanya, yang pertama jauh lebih bagus daripada yang kedua. Malah pas nonton kedua banyak kecewanya.

Ini bedaa… pertama oke sebagai pembuka, kelanjutannya bagus, dan yang ketiga makin bagus. Jadi, semacam makin cinta gitu guys. Hahahha..

Jarang-jarang bukan kayak begini?

Stranger things 3 muncul pada 4 juli 2019. Bakalan muncul yang keempat, tapi dengar-dengar karena ada Covid-19, akan ada kemunduran tayangnya.

Gimana? kalian masih sabar nonton nggak?

Saya nggak akan nulis tentang pemerannya siapa di sini, tulisan lama saya kayaknya sudah mewakili, untuk sinopsisnya sendiri juga nggak deh. Pokoknya kelanjutan dari kisah kemarin.

Hanya saja. di sini para pemain sudah mulai emmmm yaahh gitu deh remaja bebasnya AS sono. Jadi, buat kalian yang muda tapi belum cukup umur, kayaknya perlu bimbingan orang tua untuk nonton.

Kalau mimin sendiri tentunya nggak perlu. Mimin sudah cocok menjadi orang tua kok…

Hahahha…

Jadi, mau ngomongin apa di tulisan ini?

Kayaknya, kalau sebuah series yang terlanjur bagus itu suka bingung direview jelas gitu ya. malah enak nulis review drakor yang terkenal tapi saya nggak suka. Wkwkwkkw… bahan kritik buat nulisnya banyak.

Kalau ini?

Susah…

Karena emang bagus.

Direkomendasikan.

Dan kalau belum nonton musim sebelumnya. Nonton musim sebelumnya dulu yaaa..

Btw, tapi emang bener deh, langganan Netflix itu sudah kayak kutukan. Kita sebagai penonton, terus menerus dijejali dengan acara baru sedangkan acara lama membuat kita menunggu untuk musim  berikutnya.

Aahhh.. yaaa…

Sudah dulu. Sekian saja. itung-itung menyapa pembaca sekalian yaa..

Sekian dari mimin besoksore. sekali lagi, kalau kalian nggak baca tulisan ini di besoksore artinya kalian sudah membaca di sumber yang nggak asli yaaa…

Selamat menunaikan ibadah puasa untuk yang sedang melaksanakan yaa…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *