Review Stranger Things 2 2017 (Netflix)

Review Stranger Things 2 2017 (Netflix) –  Setelah di tulisan yang ini saya buat review musim pertama, kali ini saya mau mengulas yang musim kedua, berbeda dengan musim pertama yang punya 8 episode, musim kali ini punya 9 episode.

Yhaaa. Setelah cari tahu, Stranger Things musim kedua rupanya hadir tanggal 27 oktober 2017 lalu, dan saya baru nonton tahun 2019 dalam waktu rentang 2 hari saja. So, maaf untuk drama korea dulu, karena saya lagi keranjingan nonton Stranger Things. Hahha.

Siapa aja karakternya? Apa masih sama?

Nah ini nih, sukanya saya sama serial barat karena biasanya karakter musim pertama nggak beda sama musim kedua. Dan ternyata benar adanya demikian. Hanya ada beberapa tambahan pemain, yaitu kakak beradik yang merupakan saudara tiri. Max (perempuan) akhirnya jadi teman baru bagi Mike DKK.

Juga ada 008, bukan saras ya guys, sama seperti Eleven yang dari laboratorium, dia juga anak yang punya bakat. Akhirnya ketemu tuh 011 dengan 008.

Review Stranger Things 2 2017 (Netflix)
Review Stranger Things 2 2017 (Netflix)

Ahh saya mau komentar aja…!

Kalau dibilang, secara keseluruhan, yang kedua ini mengungguli yang pertama, musuh yang semakin kuat, monster anjing berkepala kayak kembang makin banyak. Makin banyak konflik, bahkan konflik merasuk seperti parasit, seperti virus.

Di musim kedua kali, usai menontonnya, saya merasa serial ini akan makin panjang aja. Unsur gelap dan misteri makin amat melekat di serial ini.

Terbukti, dalam waktu 2 malam saja. Saya nggak bisa lepas untuk berhenti nonton sampai saya benar-benar menyelesaikan hingga episode 9.

Pengembangan karakter dari Eleven yang ternyata adalah Jane juga makin kuat, dia yang marah, dia yang merasakan cinta, dia yang kesepian, dia yang terluka. Saya makin suka nih sama akting para bocah ini. mereka sangat keren. Dan yhaaa saya mau kasih tahu bocoran, remaja kalau cemburu nyatanya serem juga ya. Hahaha.

Duhhh apalagi kalau Jane yang cemburu. Bisa melayang kayaknya sampe Mars.

Saya menikmati banget sih nontonya, untuk yang musim kedua ini, lebih nampol aja aksinya, terus monsternya makin jahat, makin banyak.

Pengen spoiler sih tapi. Hahahhaha…

Saya nggak paham deh, kenapa Jane harus kesel dan nggak mau salaman sama Max, cemburu? Masih cemburu? Padahal kan belum tahu yaaa..

Apa saya harus menyakini kata dari kakaknya Mike? Kalau anak perempuan usia segitu memang lagi bego-begonya? Wkwkwkw.

Pantas aja!!!

Pantas aja sih serial ini laku banget di Netflix dan banyak yang langganan sama Netflix, abis gimana lagi? Emang bagus aja serialnya.

Buat kamu yang penasaran sama serialnya, saat ini netflix kasih gratis 1 bulan untuk nonton konten yang ada di dalamnya. Saya sih lagi nyobain gratisannya.

Kamu mau coba? Tinggal unduh aja guys di ponsel kamu. Isi data dan selamat menikmati tontonan berkualitas bagus.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *