Kegemerlapan Nonton Bling Empire (2021) Sedangkan Saya Miskin

Kegemerlapan Nonton Bling Empire (2021) Sedangkan Saya Miskin– Buat kalian yang sering nonton Netflix. Maka sudah tahu bahwa di netflix, berbagai macam acara itu ada aja. Termasuk reality show.

Read more »

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Uncanny Counter (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Uncanny Counter (2020) – Eeemmm… pas 1 desember kemarin saya melewatkan untuk menulis di sini karena emang capek banget. Akhirnya saya bisa menulis sekarang…

Read more »

Review Emily in Paris Musim Pertama (2020)

Review Emily in Paris Musim Pertama (2020) – Tahukah kalian soal Lily Collins? Yeahhh dia main jadi Emily yang muncul di dalam serial berjudul Emily in Paris. Emily adalah gadis…

Read more »

Ngomongin Serial Money Heist Musim Pertama

Ngomongin Serial Money Heist Musim Pertama – Jadi, belum lama banget ada teman pembaca blog yang nanya di IG tentang Money Heist, denger-denger mau dibuat versi korea juga yaa di…

Read more »

Review Film Love, Guaranteed (Adakah Garansi dalam Cinta?)

Review Film Love, Guaranteed (Adakah Garansi dalam Cinta?) – Besoksore.com, seperti biasanya di pojok kamar tanpa meja kerja. Hal yang saya lakukan ketika langganan Netflix adalah nggak mau rugi. Jelas…

Read more »

Review Film If Anything Happens I Love You

Review Film If Anything Happens I Love You – Besoksore.com, Pojok Kamar. Sebuah film animasi ada di Netflix dengan durasi belasan menit. Sebelumnya saya nggak nyari tahu apa-apa tentang film…

Read more »

Review Film Crazy Rich Asians (Nonton di Netflix)

Review Film Crazy Rich Asians (Nonton di Netflix) – Jadi, perhari ini. Saya baru aja langganan Netflix lagi usai beberapa bulan lalu saya stop langganannya. Dan jelas, karena masih pakai…

Read more »

Review Film India PK (2014)

Review Film India PK (2014) 0 Saya sudah cukup lama nonton film ini dari Netflix. Sebuah film yang bagi saya cukup cerdas karena mengkritik banyak hal tentang hidup. Kalian pasti…

Read more »

Rekomendasi Serial Netflix Untuk Pemula Versi Besok Sore

Rekomendasi Serial Netflix Untuk Pemula Versi Besok Sore – aahhh, selain ngomongin drakor, mimin besok sore juga lumayan “ada” bahas serial Netflix. Kali ini yang mau direkomendasikan itu Netflix bagian…

Read more »

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Was it Love (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Was it Love (2020) – Haaaalowww… kesan pertama lagi nih. Kali ini drakor yang ada di Netflix lagi, naaahhh saya buru-buru tuh nulis kesan pertamanya…

Read more »
error: Content is protected !!