Review Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina

Review Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina

Review Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina – Hai dunia… Apa kabar cantik? Kali ini saya mau mengulas eye sahow dari Emina. Seberapa bagus produk ini? Apa layak untuk dicoba? Oh iya, yang saya pakai kali ini adalah yang Gelato. Buat kalian yang belum taju produk emina, produk emina itu punya kemasan yang lucu, salah satunya Eye Shadow yang ini juga.

Langsung saja saya ke poin kekurangan dan kelebihan ya, karena saya pikir kalian sudah pada tahu fungi dan bagaimana cara pakainya.

Kekurangan Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina

  1. Saat dicoba, warnanya masih malu-malu untuk keluar. So, kita harus mengaplikasinya berkali-kali agar warnanya keluar.
  2. Karena warnanya yang tidak gampang keluar, eye shadow emina ini gampang sekali hilang warnanya. Digosok sedikit sudah hilang warnanya. Buat kalian yang suka gatel gosok-gosok mata, saya nggak sarankan produk ini.
  3. Mudah luntur kena air. Yup, digosok sedikit saja sudah hilang. Ini nggak water proof sama sekali ya.

Review Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina

Kelebihan Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina

  1. Harganya sangat terjangkau hanya sekitar 30k, produk lokal dan nyarinya cukup mudah.
  2. Kemasannya bagus, sejauh ini saya selalu suka sama kemasannya yang lucu-lucu.
  3. Untuk kalian yang baru belajar pakai eye shadow dan masih malu-malu, saya pikir produk ini layak dicoba kerena warna yang dihasilkan jatuhnya sangat natural. (kalau kalian mau produknya lebih tahan lama dan lebih keluar, bisa pakai primer yang biasanya hanya digunakan di mata).
  4. Warna yang saya pakai (gelato) ada 3 warna yaitu coklat tua (dia nggak ada blink-blik gliternya) dan 2 warna yang blink-blik yaitu baby pink dan coklat muda. Menurutku 3 warna ini adalah warna yang harus kalian punya. Karena, semua warna ini sangt berguna. Selain dipakai sebagi eyeshadow. Warna coklat tua bisa digunakan sebagai pengganti pensil alis, warna baby pink bisa digunakan untuk blush on yang sangat natural dan coklat tua bisa dipakai sebagai highlight yang oke lho. Multi fungsi sekali bukan?
  5. Bikin nggak boros. Pernah nggak sih kamu punya eyeshadow yang nggak terlalu terpakai kemudian kadaluarsa begitu saja? Pilihan eyeshadow yang hanya 3 warna bisa bikin kamu nggak terlalu buang-buang uang untuk kejadian buang-buang uang untuk barang yang tidak terlalu terpakai. Nggak tahu ya kalau yang penggunanya mengharuskan dia pakai eyeshadow tiap hari, kalau saya nggak pakai eyeshadow setiap saat karena pekerjaan saya tidak menuntut demian, hanya di saat-saat tertentu saja.

Review Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina? Kalau diperhatikan dari pembahasan kekurangan dan kelebihan, produk ini banyak kelebihannya. Jadi, semua tergantung bagaimana keperluan kamu terhadap produk bernama eye shadow.

Sejauh ini saya suka Pop Rouge Pressed Eye Shadow Emina.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!